Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #211  
Old 4th February 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Semoga saja Exness bisa semakin diterima dikalangan trader Asia dan Indonesia khususnya. Coba perhatikan grafik pertumbuhan exnessdi 2012... Peningkatannya lumayan bagus.

Reply With Quote
  #212  
Old 5th February 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Exness Limited yang didirikan pada tahun 2008 merupakan broker online 5 digit dan bertipe broker Non Dealing Desk yang dimana order akan diteruskan kepada pasar. Exness sangat cocok digunakan untuk para profesional trader maupun pemula, karena user langsung trading melawan pasar sesungguhnya.

Mengapa masuk akal untuk bekerja dengan EXNESS?

Perusahaan kami terus bergerak maju, karena kami secara tradisional menekankan pada kualitas layanan kami. Di hampir semua bidang yang menjanjikan dari perkembangan industri Forex, EXNESS telah mengembangkan dan mengimplementasikan solusi milik sendiri, yang seringkali tidak memiliki analog pada pasar. Sejak Juni 2012 kami telah menawarkan akun perdagangan dengan eksekusi pasar terhadap order. Sekarang, bersama dengan keuntungan yang Anda dapat dari perdagangan dengan eksekusi order segera dalam akun Mini Forex dan Classic Forex, klien kami memiliki akses ke semua kemungkinan akses langsung ke likuiditas antarbank dalam akun ECN Forex!

Kami ingin menekankan bahwa apa pun jenis akun, klien EXNESS dapat selalu yakin untuk mengikuti prinsip dasar perdagangan yang sukses.
Reply With Quote
  #213  
Old 5th February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Akun mata uang logam EXNESS merupakan cara sederhana dan terpercaya untuk melindungi uang Anda dari dampak faktor ekonomi negatif selama masa ketidakstabilan finansial. Investasi pada logam berharga juga merupakan cara yang sempurna bagi investor konservatif untuk mendapatkan imbal hasil yang stabil dengan risiko minimal. Apa saja keuntungannya?

Keuntungan Akun Mata Uang Logam:


Akun mata uang logam merupakan portofolio investasi yang terdiri atas banyak mata uang dan logam berharga. Mendistribusikan dana di antara mata uang dan logam berharga ini memungkinkan investor melindungi modal mereka dari risiko fluktuasi harga pada mata uang atau logam yang mana pun. Jika harga sebuah logam atau mata uang dalam keranjang menurun, kerugiannya diimbangi dengan harga yang lebih tinggi dari elemen lain dalam portofolio. Pengamanan ini membuat akun mata uang logam menjadi sumber yang dapat dipercaya untuk pendapatan investasi jangka panjang.
  • Terjangkau. Jumlah apapun mencukupi untuk membuka akun mata uang logam pada di EXNESS.
  • Imbal hasil tinggi. Pergerakan positif pada logam berharga, ditambah fakta bahwa tidak ada logam yang benar-benar diantarkan, jaminan kestabilan, keuntungan tinggi dalam jangka panjang.
  • Diversifikasi risiko. Investor melindungi modal mereka dengan mendistribusikannya dalam berbagai instrumen keuangan.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #214  
Old 5th February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Semoga saja Exness bisa semakin diterima dikalangan trader Asia dan Indonesia khususnya. Coba perhatikan grafik pertumbuhan exnessdi 2012... Peningkatannya lumayan bagus.

Perlahan tapi pasti bro. Dan saya yakin Exness akan menjadi broker yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap para kliennya, sehingga para trader pun semakin tertarik dengan broker yang satu ini.
Reply With Quote
  #215  
Old 6th February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default


Aturan untuk menyimpan dan menarik dana

Klien EXNESS memiliki akses terhadap metode penyimpanan/penarikan berikut:
  1. Sistem pembayaran elektronik
    EXNESS memroses penyimpanan/penarikan dengan menggunakan sistem pembayaran berikut:
    • Skrill (Moneybookers)
    • Liberty Reserve
    • Webmoney
    • Ukash
    • Payweb
    • Neteller
    • Filspay
    • DixiPay
    • CashU
    • Pecunix
    • Perfect Money
    • C-Gold
    • Fasapay

    Kunjungi Wilayah Pribadi Anda untuk menyimpan dana di akun Anda dengan menggunakan salah satu dari sistem pembayaran ini. Untuk menarik dana dari akun Anda, lengkapi aplikasi penarikan di Wilayah Pribadi Anda.

    Jika Anda menyimpan dana dengan menggunakan sistem pembayaran elektronik, Anda harus menarik dana tersebut dengan menggunakan sistem pembayaran yang sama.
  2. Kartu Kredit:
    Anda dapat menggunakan Visa dan MasterCard Anda untuk menyimpan dana di akun perdagangan Anda

    Penting! Jika Anda menggunakan kartu debit bank untuk menyimpan dana di akun perdagangan Anda, penarikan pertama Anda akan diproses sebagai tagih balik ke kartu debit tersebut. Jika Anda telah mendapat keuntungan, setiap dana yang tersisa setelah tagih balik akan ditransfer ke akun bank Anda melalui transfer kawat. Perusahaan akan mentransfer dana ke akun bank yang Anda daftarkan pada aplikasi penarikan dan tidak bertanggung jawab atas setiap keterlambatan dalam pemrosesan transfer kawat.


  3. WireTransfer
    Anda dapat menyimpan dana di akun perdagangan Anda melalui wire transfer . Untuk melakukan wire transfer, gunakan informasi akun bank EXNESS yang terdapat pada Wilayah Pribadi Anda.
    Penting! Dana yang disimpan dengan menggunakan transfer kawat hanya dapat ditarik ke akun milik klien yang telah melakukan transfer kawat awal tersebut.

    Dana dikredit ke akun perdagangan Anda dalam waktu 24 jam sejak dana tersebut diterima oleh Perusahaan.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Last edited by khodamfx; 6th February 2013 at 11:12 AM.
Reply With Quote
  #216  
Old 6th February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Broker juga ternyata ada kategori alias kelas-kelasnya ya. Syukurlah Exness diakui sebagai kategori A yang artinya memiliki tingkat kepercayaan konsumen yang bagus dan pastinya pelayanan yang dinilai baik juga. Kira-kira broker lokal kalau dikategorikan seperti itu masuk kategori mana ya?
Saya pun beruntung dulu memutuskan untuk menggunakan Exness sebagai broker saya. Dan semakin kesini pelayanan yang diberikan oleh Exness semakin nyaman karena Exness selalu melakukan inovasi dan peningkatan. Saya kira broker lokal belum ada yang memenuhi syarat untuk dikategorikan kedalam kategori A, dan itu kenapa saya lebih memilih menggunakan broker luar, seperti Exness ini untuk trading.
Reply With Quote
  #217  
Old 6th February 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Sebagai broker dengan kategori A, bisa kita rasakan dan lihat sendiri kok. Di Exness Eksekusi Instan, Eksekusi order yang cepat dan tepat, Penarikan otomatis melalui sistem pembayaran online, untuk ECNnya Akses langsung ke likuiditas antarbank, Eksekusi order pada harga terbaik. Dan bisa kita lihat juga dari rekor pertumbuhan Exness. Bisa di cek di Tentang EXNESS
Reply With Quote
  #218  
Old 6th February 2013
kayayesN12577 kayayesN12577 is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 290
Rep Power: 0
kayayesN12577 is a New Born
Default

Bagus banget thread-nya gan *2 jempol*

Oi gan lagi mencari barang di bawah ini?

DVD Andrie Wongso , Bong Chandra , Ippho Santosa , Mario Teguh , Tung Desem Waringin
DVD Living English dan DVD Business English
DVD Kumpulan 5000 Skripsi
Earphone Beats (KW SUPER)

Jasa mentok-in bar cendol Kaskus (FULL MENTOK 1500point)

Uda ane survey termurah + terlengkap + satu-satunya yg beri garansi uang kembali nih gan!

Coba sms (( 0822-6000-1127 )) aja gan, katanya si stoknya terbatas..
Reply With Quote
  #219  
Old 7th February 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Sertifikasi pada ISO standar 9001:2008

Sertifikasi pada sistem manajemen kualitas suatu usaha atau organisasi sesuai dengan ISO standar 9001:2008 pada tingkat internasional merupakan konfirmasi yang jelas bahwa sistem manajemen perusahaam memastikan kualitas tinggi dari layanan yang diberikan atau produk yang dihasilkan. Memperoleh sertifikat tersebut menunjukkan bahwa organisasi tersebut terstruktur dengan kompeten, tanggung jawab telah ditegaskan dengan jelas, teknologi kerja dipatuhi, proses usaha didokumentasikan dan diketahui oleh seluruh karyawan, prosedur manajemen kualitas ditempatkan di semua tempat kerja, yang terpenting, perusahan terus mengupayakan perbaikan. Personil yang bekerja pada perusahaan bersertifikat ISO 9001:2008 merupakan personil profesional dan terlatih baik serta mampu melakukan pekerjaannya dengan cara yang berkualitas.

Pada 14 Desember 2011 EXNESS menjadi bersertifikat internasional karena telah memenuhi persyaratan ISO standar 9001:2008 dalam �Organisasi perdagangan Mata Uang dan pasar finansial�.

Audit sertifikasi dilakukan oleh tenaga ahli dari Perusahaan Inggris NQA (salah satu badan dunia terdepan dalam penilaian kesesuaian sistem manajemen mutu), memastikan bahwa perusahaan bergerak ke arah tingkat kualitas baru, serta tingkat kehandalan dan ketersediaan yang tinggi bagi para klien serta mitra. Pencapaian yang signifikan ditandai selama dilakukannya audit oleh NQA: kesempurnaan dari sistem manajemen proses, ekspansi �geografi� perusahaan, dan pelatihan serta pengembangan staf yang terus menerus.

Sertifikat tersebut mengkonfirmasi seluruh fokus utama EXNESS dalam hal perbaikan terus menerus terhadap kualitas layanan yang diberikan. Mengupayakan kesempurnaan manajemen kualitas, memperbarui proses teknologi dan fokus eksklusif terhadap minat klien merupakan prioritas perusahaan kami. Menerapkan pendekatan praktis terhadap manajemen usaha untuk meraih kepuasan pelanggan secara konsisten, EXNESS bersifat kompetitif dalam pasar layanan finansial internasional dan memiliki reputasi sangat baik.

Pada saat yang sama, tidak terdapat batasan kesempurnaan dan kami masih memiliki banyak pekerjaan untuk terus memastikan kepuasan Anda!
Reply With Quote
  #220  
Old 7th February 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default


Setiap klien EXNESS dapat melakukan transfer dana internal antar-akun perdagangan. Untuk melakukan transfer internal, Anda harus mengisi formulir di bagian kantor pribadi Anda yang relevan.(link)

Transfer internal antar-akun yang dilakukan dalam mata uang yang berbeda-beda berlaku berdasarkan nilai tukar pada saat transfer. Saat akun diisi dana dengan cara transfer internal, perusahaan berhak memilih metode penarikan yang sesuai, dengan mempertimbangkan preferensi klien.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:24 PM.