| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Online Games Games online action,mmorpg,grossing,dll semua dibahas disini |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#31
|
|||
|
|||
|
iya gan, ikutan aja.. ane sih uda mainin ini game.. lumayan ilangin stress, ngatur startegi juga sih mainny.. kaga asal kocok dadu terus beli
asli ini game seru abis, btw kalo agan uda register add ane aja gan, revius ![]()
|
|
#32
|
|||
|
|||
|
pusing maennya...
|
|
#33
|
|||
|
|||
|
pelan2 aja dulu gan, awalnya gue juga bingung gimana mainnya.. tapi lama-kelamaan jadi addicted gitu
|
|
#34
|
|||
|
|||
|
Kartu Kesempatan:
Kartu Penipuan. Kartu ini membuat kamu membayar sewa 2x lipat jika memasuki wilayah lawan pada giliran berikutnya.
|
|
#35
|
|||
|
|||
|
Hai MoMania ♥
Bagi kamu yang ingin mengisi Netmarble Cash di Modoo Marble Indonesia pada saat Open Beta nanti, kalian bisa langsung membeli melalui agen kami. Silahkan cek agen voucher Netmarble di sini https://bill.netmarble.co.id/BL_Potal/AgenVoucher.aspx
|
|
#36
|
|||
|
|||
![]() [Event] Win & Win part 2 Periode: 1 ~ 7 Februari 2013 Hai MoMania, Bagi MoMania yang belum menang Event Menang & Menang kemarin, jangan berkecil hati.. Sekarang ada Event Menang & Menang Part 2!! Berikut cara mengikuti event ini: 1. Like Fanpage Modoo Marble Indonesia 2. Share posting mengenai event ini di timeline Facebook kalian (Setting: Public/Semua) 3. Login ke dalam game Modoo Marble Indonesia 4. Capture/screenshoot (tekan tombol Print Screen) gambar kalian saat menang. 6. Upload gambar screenshot (diambil dari My Document) dan nick karakter kalian di postingan event ini pada fanpage Modoo Marble Indonesia. https://www.facebook.com/photo.php?f...levant_count=1 7. Tim juri akan memilih siapa pemenang event ini secara acak/random. Ada 10 (Sepuluh) orang pemenang yang akan mendapatkan 2.000 NC dari PT CJ Internet Indonesia. Berikut adalah contoh screenshot Kemenangan: http://i1251.photobucket.com/albums/...ps50cc843e.jpg |
|
#37
|
|||
|
|||
![]() [Event] Share & Win Periode: 1 ~ 14 Februari 2013 Hai MoMania, Suka Main Modoo Marble? Yuk upload Foto kamu yang sedang main Modoo Marble Indonesia dan Tag ke teman-temanmu supaya mereka nge-Like Foto kamu dan Menangkan Hadiahnya!! Berikut cara mengikuti event ini: 1. Like Fanpage Modoo Marble Indonesia 2. Post Foto kamu saat sedang bermain Modoo Marble dan tulis Login ID kamu di sini. https://www.facebook.com/photo.php?f...levant_count=1 3. Share posting mengenai Event Share and Win ini di timeline Facebook kalian (Setting: Public/Semua). 4. Tag ke 6 teman-teman kamu. 5. Ajak teman kamu untuk like Foto kamu. 6. Foto harus orisinil tanpa diedit dan belum pernah dipublikasikan dimanapun. 7. Pemenang akan ditentukan dengan jumlah Like pada Foto kamu. 8. Semua Foto yang disertakan ke event ini menjadi milik PT. CJ Internet Indonesia dan berhak digunakan untuk kepentingan PT. CJ Internet Indonesia. 9. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat. 10. ID & Nick tidak boleh mengandung kata-kata kasar / SARA. Contoh: http://i1251.photobucket.com/albums/...ps649e21a4.jpg Ada 10 orang pemenang yang akan mendapatkan 10.000 NC dari PT CJ Internet Indonesia. |
|
#38
|
|||
|
|||
|
Mini Guide: Cara Menggambil Screenshot di Modoo Marble
1. Tekan tombol kamera yang berada di bar paling atas sebalah tombol Option dan Invite ![]() 2. Di kolom chat akan muncul tulisan "Screenshot disimpan ke My Documents (untuk Windows 7/Vista/8 akan muncul di folder Documents)
|
|
#39
|
|||
|
|||
![]() Hai MoMania! Kabar gembira buat seluruh MoMania! Grand Launching Modoo Marble akan dimulai tanggal 13 Februari 2013! Selain itu, kalian tidak perlu khawatir Marble kalian akan hilang disaat Grand Launching, karena TIDAK ADA reset/penghapusan marble/karakter saat memasuki periode Grand Launching dan seterusnya. Kamu juga bisa memainkan Modoo Marble seterusnya sampai periode Grand Launching. Pada masa Grand Launching, semua channel akan dibuka; Free, Bronze, Silver, Gold dan Diamond Channel. Info lengkapnya klik disini: http://modoo.netmarble.co.id/News/ge...e.aspx?seq=194 Masih kurang? Di Grand Launching ini Item Shop juga akan dibuka. Buat kalian yang sudah penasaran dengan item shop Modoo Marble, pada saat Grand Launching kalian sudah dapat membelinya. ayo main terus selama Soft Launching sampai Grand Launching, karena Marble yang kamu punya sekarang tidak akan hilang! Modoo Marble~~ Game No.1 Untuk Semua! |
|
#40
|
|||
|
|||
|
Kartu Kesempatan:
Kartu Menuju ke Start. Kartu ini membuat kamu langsung menuju ke Start dan dapat membangun di wilayah yang kamu miliki. Setiap melewati Start dapat menarik sejumlah Marble..
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Event Modoo Lagi | Online Games | |||
| JUAL Jasa gb modoo marble (pulsa) termurah... | Games | |||
| Jasa gb modoo marble (pulsa) termurah... | Service lainnya | |||
| [WTS] Arsenal Marble PI Persie dan Marble Polos BNWT | Sports | |||