Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Other Discussion > Games Talk > Online Games

Online Games Games online action,mmorpg,grossing,dll semua dibahas disini

Reply
 
Thread Tools
  #31  
Old 31st January 2013
Revius Revius is offline
Newborn
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2
Rep Power: 0
Revius mempunyai hidup yang Normal
Default

iya gan, ikutan aja.. ane sih uda mainin ini game.. lumayan ilangin stress, ngatur startegi juga sih mainny.. kaga asal kocok dadu terus beli

asli ini game seru abis, btw kalo agan uda register add ane aja gan, revius

Reply With Quote
  #32  
Old 31st January 2013
Ruciferia Ruciferia is offline
Newborn
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1
Rep Power: 0
Ruciferia mempunyai hidup yang Normal
Default

pusing maennya...
Reply With Quote
  #33  
Old 31st January 2013
Revius Revius is offline
Newborn
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2
Rep Power: 0
Revius mempunyai hidup yang Normal
Default

pelan2 aja dulu gan, awalnya gue juga bingung gimana mainnya.. tapi lama-kelamaan jadi addicted gitu
Reply With Quote
  #34  
Old 1st February 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default

Kartu Kesempatan:

Kartu Penipuan. Kartu ini membuat kamu membayar sewa 2x lipat jika memasuki wilayah lawan pada giliran berikutnya.

Reply With Quote
  #35  
Old 1st February 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default

Hai MoMania ♥

Bagi kamu yang ingin mengisi Netmarble Cash di Modoo Marble Indonesia pada saat Open Beta nanti, kalian bisa langsung membeli melalui agen kami.

Silahkan cek agen voucher Netmarble di sini https://bill.netmarble.co.id/BL_Potal/AgenVoucher.aspx

Reply With Quote
  #36  
Old 4th February 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default


[Event] Win & Win part 2
Periode: 1 ~ 7 Februari 2013

Hai MoMania,
Bagi MoMania yang belum menang Event Menang & Menang kemarin, jangan berkecil hati.. Sekarang ada Event Menang & Menang Part 2!!

Berikut cara mengikuti event ini:
1. Like Fanpage Modoo Marble Indonesia
2. Share posting mengenai event ini di timeline Facebook kalian (Setting: Public/Semua)
3. Login ke dalam game Modoo Marble Indonesia
4. Capture/screenshoot (tekan tombol Print Screen) gambar kalian saat menang.
6. Upload gambar screenshot (diambil dari My Document) dan nick karakter kalian di postingan event ini pada fanpage Modoo Marble Indonesia.
https://www.facebook.com/photo.php?f...levant_count=1
7. Tim juri akan memilih siapa pemenang event ini secara acak/random.

Ada 10 (Sepuluh) orang pemenang yang akan mendapatkan 2.000 NC dari PT CJ Internet Indonesia.

Berikut adalah contoh screenshot Kemenangan: http://i1251.photobucket.com/albums/...ps50cc843e.jpg
Reply With Quote
  #37  
Old 4th February 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default



[Event] Share & Win
Periode: 1 ~ 14 Februari 2013

Hai MoMania,
Suka Main Modoo Marble? Yuk upload Foto kamu yang sedang main Modoo Marble Indonesia dan Tag ke teman-temanmu supaya mereka nge-Like Foto kamu dan Menangkan Hadiahnya!!

Berikut cara mengikuti event ini:
1. Like Fanpage Modoo Marble Indonesia
2. Post Foto kamu saat sedang bermain Modoo Marble dan tulis Login ID kamu di sini.
https://www.facebook.com/photo.php?f...levant_count=1
3. Share posting mengenai Event Share and Win ini di timeline Facebook kalian (Setting: Public/Semua).
4. Tag ke 6 teman-teman kamu.
5. Ajak teman kamu untuk like Foto kamu.
6. Foto harus orisinil tanpa diedit dan belum pernah dipublikasikan dimanapun.
7. Pemenang akan ditentukan dengan jumlah Like pada Foto kamu.
8. Semua Foto yang disertakan ke event ini menjadi milik PT. CJ Internet Indonesia dan berhak digunakan untuk kepentingan PT. CJ Internet Indonesia.
9. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.
10. ID & Nick tidak boleh mengandung kata-kata kasar / SARA.

Contoh: http://i1251.photobucket.com/albums/...ps649e21a4.jpg

Ada 10 orang pemenang yang akan mendapatkan 10.000 NC dari PT CJ Internet Indonesia.
Reply With Quote
  #38  
Old 4th February 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default

Mini Guide: Cara Menggambil Screenshot di Modoo Marble

1. Tekan tombol kamera yang berada di bar paling atas sebalah tombol Option dan Invite



2. Di kolom chat akan muncul tulisan "Screenshot disimpan ke My Documents (untuk Windows 7/Vista/8 akan muncul di folder Documents)

Reply With Quote
  #39  
Old 6th February 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default



Hai MoMania!

Kabar gembira buat seluruh MoMania!

Grand Launching Modoo Marble akan dimulai tanggal 13 Februari 2013! Selain itu, kalian tidak perlu khawatir Marble kalian akan hilang disaat Grand Launching, karena TIDAK ADA reset/penghapusan marble/karakter saat memasuki periode Grand Launching dan seterusnya. Kamu juga bisa memainkan Modoo Marble seterusnya sampai periode Grand Launching.

Pada masa Grand Launching, semua channel akan dibuka; Free, Bronze, Silver, Gold dan Diamond Channel. Info lengkapnya klik disini: http://modoo.netmarble.co.id/News/ge...e.aspx?seq=194

Masih kurang? Di Grand Launching ini Item Shop juga akan dibuka. Buat kalian yang sudah penasaran dengan item shop Modoo Marble, pada saat Grand Launching kalian sudah dapat membelinya. ayo main terus selama Soft Launching sampai Grand Launching, karena Marble yang kamu punya sekarang tidak akan hilang!

Modoo Marble~~ Game No.1 Untuk Semua!
Reply With Quote
  #40  
Old 8th February 2013
Netmarble Netmarble is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 377
Rep Power: 14
Netmarble mempunyai hidup yang Normal
Default

Kartu Kesempatan:

Kartu Menuju ke Start. Kartu ini membuat kamu langsung menuju ke Start dan dapat membangun di wilayah yang kamu miliki.

Setiap melewati Start dapat menarik sejumlah Marble..

Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Event Modoo Lagi Netmarble Online Games 0 27th August 2013 10:37 AM
JUAL Jasa gb modoo marble (pulsa) termurah... drhomzabaz Games 0 24th April 2013 11:39 PM
Jasa gb modoo marble (pulsa) termurah... drhomzabaz Service lainnya 0 24th April 2013 11:38 PM
[WTS] Arsenal Marble PI Persie dan Marble Polos BNWT kaosbola Sports 0 4th September 2012 07:04 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:50 PM.