Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #51  
Old 20th November 2012
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Ayo ada yang minat?

Oya ada demo kontes bulanan juga dengan hadiah total 500$

Cek di :Forex Contest
Reply With Quote
  #52  
Old 21st November 2012
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Ayo ada yang minat?

Oya ada demo kontes bulanan juga dengan hadiah total 500$

Cek di :Forex Contest
Masih mau fokus sama akun trading saya yang ada si Exness bro, di broker ini juga ada kontes demo juga. Silakan cek disini
Reply With Quote
  #53  
Old 28th November 2012
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Sekarang banyak broker yang mengadakan kontes trading, selain bagus untuk kita berlatih, kontes trading memberikan kita kesempatan untuk bisa dapat uang lebih dari forex.

Last edited by kaito_kid; 28th November 2012 at 01:51 PM.
Reply With Quote
  #54  
Old 29th November 2012
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
Sekarang banyak broker yang mengadakan kontes trading, selain bagus untuk kita berlatih, kontes trading memberikan kita kesempatan untuk bisa dapat uang lebih dari forex.
Dan saya rasa hampir semua broker mempunyai kontes trading, bro termasuk FBS.. Mari manfaatkan layanan ini sebaik mungkin...
Reply With Quote
  #55  
Old 3rd December 2012
wynnasuju wynnasuju is offline
Member
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 96
Rep Power: 0
wynnasuju mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Dan saya rasa hampir semua broker mempunyai kontes trading, bro termasuk FBS.. Mari manfaatkan layanan ini sebaik mungkin...
Betul, om. Tapi jangan dilihat dari kontes tradingnya saja saat memilih broker, tetapi juga layanan yang diberikan oleh broker tersebut om.
Reply With Quote
  #56  
Old 6th December 2012
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by wynnasuju View Post
Betul, om. Tapi jangan dilihat dari kontes tradingnya saja saat memilih broker, tetapi juga layanan yang diberikan oleh broker tersebut om.
Pastinya sis... Karena jika layanan yang diberikan oleh broker itu nyaman, trading kita pun akan menjadi nyaman juga...
Reply With Quote
  #57  
Old 10th December 2012
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Memilih broker untuk trading itu sepertinya terlihat gampang, tapi kalau salah pilih resikonya gede juga gan. Bisa bisa kena scam. Pilih broker yang jelas terpercaya, seperti UmoFx.
Reply With Quote
  #58  
Old 10th December 2012
wynnasuju wynnasuju is offline
Member
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 96
Rep Power: 0
wynnasuju mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Memilih broker untuk trading itu sepertinya terlihat gampang, tapi kalau salah pilih resikonya gede juga gan. Bisa bisa kena scam. Pilih broker yang jelas terpercaya, seperti UmoFx.
Betul om, itu kenapa kita harus berhati hati dalam memilih broker supaya kita nggak kena scam om. Dan saya pun beruntung bisa dapet broker seperti FBS, soalnya FBS bukan broker scam selain itu saya juga jarang menemukan masalah saat trading dengan FBS.
Reply With Quote
  #59  
Old 18th December 2012
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Untuk mendapatkan referensi lebih banyak tentang broker kita bisa cari di forum2 forex, banyak kok referensi broker bagus, asal jangan hanya tergiur dengan bonus besar saja, akan lebih baik untuk nyoba trading dengan akun gratisan yang biasa ditawarkan oleh broker yang bersangkutan.
Reply With Quote
  #60  
Old 24th December 2012
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
Untuk mendapatkan referensi lebih banyak tentang broker kita bisa cari di forum2 forex, banyak kok referensi broker bagus, asal jangan hanya tergiur dengan bonus besar saja, akan lebih baik untuk nyoba trading dengan akun gratisan yang biasa ditawarkan oleh broker yang bersangkutan.
Betul gan, ane sependapat sama agan..

Banyak forum forex online yang bertebaran, manfaatkan aza buat nyari inpoh tentang broker yang nyaman dan ngasih layanan terbaik buat trading kita.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:18 AM.