Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #41  
Old 9th November 2012
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
Ya harusnya begitu. Cari broker yang memang bikin kita nyaman. Kalo ane nyaman dengan laverage gude pastinya. 1:3000 mantap!
Leverage besar ditambah kita bisa memanfaatkan leverage tersebut dengan baik pastinya hasil lebih profitable itu bro. Leverage sebesar itu pastinya juga nyaman buat para scalper, apalagi broker tersebut mempunyai spread rendah, seperti di Exness, makin mantap buat scalping.
Reply With Quote
  #42  
Old 12th November 2012
wynnasuju wynnasuju is offline
Member
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 96
Rep Power: 0
wynnasuju mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Leverage besar ditambah kita bisa memanfaatkan leverage tersebut dengan baik pastinya hasil lebih profitable itu bro. Leverage sebesar itu pastinya juga nyaman buat para scalper, apalagi broker tersebut mempunyai spread rendah, seperti di Exness, makin mantap buat scalping.
Nyaman banget itu pastinya om.
FBS pun juga memperbolehkan tradernya melakukan scalping meski hanya dengan levarage 1:500 tapi udah cukup daripada nggak dibolehin buat scalping.
Reply With Quote
  #43  
Old 12th November 2012
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
Ya harusnya begitu. Cari broker yang memang bikin kita nyaman. Kalo ane nyaman dengan laverage gude pastinya. 1:3000 mantap!
Wah terlalu besar leveragenya gan, buat saya cukuplah 1 : 500 yang penting konsisten profit dan broker yang kita pilih memberikan support yang bagus seperti cs yang berbahasa Indonesia.
Reply With Quote
  #44  
Old 13th November 2012
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
Wah terlalu besar leveragenya gan, buat saya cukuplah 1 : 500 yang penting konsisten profit dan broker yang kita pilih memberikan support yang bagus seperti cs yang berbahasa Indonesia.
Beneran nih 1:500 cukup? Nggak mau nyoba 1:2000 dari Exness bro? apalagi spreadnya juga rendah, kan enak tuh buat scalping.
Reply With Quote
  #45  
Old 13th November 2012
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Beneran nih 1:500 cukup? Nggak mau nyoba 1:2000 dari Exness bro? apalagi spreadnya juga rendah, kan enak tuh buat scalping.
Yakin lah bro.. 1:500 dari FBS, cukup buat saya... Kalo pake leverage yang besar pun resikonya juga besar, sangat rawan buat pemula seperti saya.
Reply With Quote
  #46  
Old 14th November 2012
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Untuk memilih broker yang akan kita gunakan untuk trading pastinya tidak boleh sembarangan dalam memilih broker. Pilih broker yang terpercaya dan teregulasi. Memberikan kondisi trading terbaik, seperti di Exness.
Reply With Quote
  #47  
Old 19th November 2012
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Pastinya dalam memilih broker yang bagus untuk trading kita mencari broker yang handal, memberikan kondisi trading yan menguntungkan dan juga kenyamanan yang kita peroleh saat trading. Ada yang mau coba broker yg saya pake? Silakan daftar aja disini aja.
Reply With Quote
  #48  
Old 19th November 2012
wynnasuju wynnasuju is offline
Member
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 96
Rep Power: 0
wynnasuju mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pastinya dalam memilih broker yang bagus untuk trading kita mencari broker yang handal, memberikan kondisi trading yan menguntungkan dan juga kenyamanan yang kita peroleh saat trading. Ada yang mau coba broker yg saya pake? Silakan daftar aja disini aja.
Broker yang menjadi impian para trader itu om. Saya juga udah dapet broker yang nyaman, handal dan pastinya memberikan pelayanan yang memuaskan, seperti FBS.
Reply With Quote
  #49  
Old 19th November 2012
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Beneran nih 1:500 cukup? Nggak mau nyoba 1:2000 dari Exness bro? apalagi spreadnya juga rendah, kan enak tuh buat scalping.
Buat saya sudah cukuplah bro leverage 1 : 500, berhubung saya sudah cukup nyaman dengan broker saya sekarang, saya belum ada keinginan untuk mencoba yang lain, terimakasih tawarannya. Untuk masalah scalping, selama kita trading pakai akun standard dan unlimited, ga ada tuh batasan untuk scalping di bawah 3 menit seperti pada akun micro.
Reply With Quote
  #50  
Old 19th November 2012
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Coba dengan umoFx gan....
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:25 PM.