Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #31  
Old 3rd November 2012
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Kalau menurut ane yang paling nyaman trading diluar tidak OP ya harus menerapkan MM yang baik dan disiplin pastinya. Apalagi di FXGlory dengan laverage tinggi, MM itu wajib.
Reply With Quote
  #32  
Old 3rd November 2012
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Pastinya bos, MM itu kunci utama sukses dalam forex. Rahasia itu hehe...
Yuk kita disiplin dalam MMnya dalam memutuskan OPnya... Dengan begitu profit ditangan! Aamiin.
Untuk pilihan broker silahkan bebas, cari yang dianggap paling nyaman. Kalau tertarik dengan spread rendah, server bagus, depo-wede lancar, laverage gede silahkan coba Exness.
Reply With Quote
  #33  
Old 5th November 2012
wynnasuju wynnasuju is offline
Member
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 96
Rep Power: 0
wynnasuju mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pastinya bos, MM itu kunci utama sukses dalam forex. Rahasia itu hehe...
Yuk kita disiplin dalam MMnya dalam memutuskan OPnya... Dengan begitu profit ditangan! Aamiin.
Untuk pilihan broker silahkan bebas, cari yang dianggap paling nyaman. Kalau tertarik dengan spread rendah, server bagus, depo-wede lancar, laverage gede silahkan coba Exness.
Belajar untuk disiplinnya itu yg nggak mudah om, apalagi untuk trader pemula seperti saya. Kalo soal broker sih udah fit sama FBS.
Reply With Quote
  #34  
Old 5th November 2012
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by wynnasuju View Post
Belajar untuk disiplinnya itu yg nggak mudah om, apalagi untuk trader pemula seperti saya. Kalo soal broker sih udah fit sama FBS.
Sebuah trading-plan yang baik akan membantu kita melakukan trading dengan baik dan sukses dengan catatan kita bisa disiplin. Disiplin menjadi kunci kita bisa sukses dalam forex.
Apalagi jika menggunakan laverage tinggi seperti di Exness, harus benar-benar disiplin.
Reply With Quote
  #35  
Old 5th November 2012
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by wynnasuju View Post
Belajar untuk disiplinnya itu yg nggak mudah om, apalagi untuk trader pemula seperti saya. Kalo soal broker sih udah fit sama FBS.
Ya begitulah bos, mau sukses harus disiplin. Apapun itu, keberhasilan pastinya tergantung dari pribadi masing-masing, hanya dia yang mampu mengendalikan semuanya yang akan sukses, dalam hal ini mengendalikan emosi kita dalam trading.
Reply With Quote
  #36  
Old 5th November 2012
penaltev's Avatar
penaltev penaltev is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 292
Rep Power: 14
penaltev mempunyai hidup yang Normal
Default

Betul sekali memang ndan, emosi sangat mempengaruhi dalam trading. Sehingga harus selalu dikelola dengan baik. Kemudian bisa terus fokus di FXOPen untuk mencetak profit ndan.
Reply With Quote
  #37  
Old 6th November 2012
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Untuk memilih broker untuk trading, cukup liat diforum-forum forex, roker apa saja yang banyak dipake dan pastinya banyak supportnya ndan!
Pilihan banyak, salah satunya Exness.
Reply With Quote
  #38  
Old 6th November 2012
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Untuk memilih broker untuk trading, cukup liat diforum-forum forex, roker apa saja yang banyak dipake dan pastinya banyak supportnya ndan!
Pilihan banyak, salah satunya Exness.
Setuju bro, salah satu cara untuk memilih broker, karena kita bisa menemukan review ttg broker di forum tersebut.. Dan FBS juga salah satunya..
Reply With Quote
  #39  
Old 7th November 2012
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Setuju bro, salah satu cara untuk memilih broker, karena kita bisa menemukan review ttg broker di forum tersebut.. Dan FBS juga salah satunya..
Kita harus memilih broker yang teregulasi dan yang pasti bukan broker scam bro. Memberikan pelayanan yang memuaskan utk para klientnya, misalnya saja dengan memberikan pelayanan teknikal 24 jam, seperti di Exness.
Reply With Quote
  #40  
Old 7th November 2012
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kita harus memilih broker yang teregulasi dan yang pasti bukan broker scam bro. Memberikan pelayanan yang memuaskan utk para klientnya, misalnya saja dengan memberikan pelayanan teknikal 24 jam, seperti di Exness.
Ya harusnya begitu. Cari broker yang memang bikin kita nyaman. Kalo ane nyaman dengan laverage gude pastinya. 1:3000 mantap!
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:09 AM.