Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Shareware & Freeware

Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 24th October 2012
RootSeeker's Avatar
RootSeeker RootSeeker is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,444
Rep Power: 15
RootSeeker mempunyai hidup yang Normal
Default Help plis,,,gambar patah2 setelah di rubah dari wind 7 ke XP

permisi.. agan2.. sesepuh2... yg ane hormati.. ane mau nanya nih.. mungkin apabila ane salah treat mohon maaaf... jadi kejadiannya begini gan :



ane awal2 punya kompi (buat gamers).. langsung ane instal wind 7 32bit yg expertise kalo ga salah..



nah.. terus ane pengen maen game jadul kek : Ryl dll... terus ane pengen maen tuh game.. ya uda ane rubah ke xp..



tapi pas sesudah instal.. kok tiba2 kompi ane jadi rada patah2 gitu gan.. maen game yg ane maenin (World of warcraft).. waktu ane pake win 7 biasa FPS nya 60.0 tuh manteng terus.. ga pernah turun.. nah ketika ane pindah ke windows XP SP 2.. tiba2 ane maen Game (World of Warcraft) .. jadi patah2... FPS nya Turun.. 60.0-25.0.. itu kenapa ya gan??



nah ane mau coba gan.. pake window 7 yg 64 bit.. dengan spec kompi ane yg begini



mobo : gigabyte

proc : AMD athlon x2 245

ram : 2gb

Vga : GF DA 210 1gb DDR 2



dengan spec gitu bisa ga gan kira2 pake window 7 yg 64 bit.. terus bedanya apa 32 bit ama 64 bit..



sekali lg ane minta maaf apabila ane salah kamar

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Novel SCARLETT (Sekuel dari Gone With The Wind) sosismerah Buku 0 18th July 2012 01:12 PM
JUAL murah NetBook MSI Wind 135 (wind one million dazzling stars Special Edition) 99% lenovoaddict Notebook 0 7th June 2012 10:51 AM
help plis....gambar cendol ane jadi merah ps3black Lounge 0 27th May 2012 10:16 PM
Pamer karya ane dari ms.paint (plis kripiknya) pingpong Lounge 0 27th May 2012 07:09 PM
salam kenal... dari nyubi niih...plis... GILABOSS Perkenalan 4 18th June 2010 08:22 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:50 PM.