Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #11  
Old 12th August 2010
Indozero's Avatar
Indozero Indozero is offline
Pembuat Game Ceriwisku
 
Join Date: Jun 2010
Location: http://ceriwis.us/showthread.php?t=19845 Mari cintai game indonesia dan jangan SARA yah !!
Posts: 128
Rep Power: 0
Indozero memiliki kawan yg banyakIndozero memiliki kawan yg banyakIndozero memiliki kawan yg banyak
Default

kalo setau ane gan , malingshit ma singapore udah adopsi 4G deh , di gratisin lage , kalo ga salah ya

wihh semoga indonesia bisa 4G gan , kalo bisa plus internet gratis deh :araara:
biar semua warga indonesia mengetahui semua perkembangan yang ada di dunia maya biar ga gaptek gitu deh setuju ga ?? :araara:

yang setuju dapet melon !!
Reply With Quote
  #12  
Old 13th August 2010
cmiiw's Avatar
cmiiw cmiiw is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2010
Location: $sudo su -
Posts: 209
Rep Power: 0
cmiiw mending bunuh diri deh
Default

Quote:
Originally Posted by mandansetengah View Post
Ga siap ndan baik SDM nya maupun prasarana nya. Yg tahu internet aja masih terbatas, jadinya ya para penyedia layanan internet msh mikir2 utk bisnis di jaringan internet super cepat, bisa balik modal ga nya, yg jelas kalo mang ada di Indonesia bakal harganya bisa selangit
tapi kayanya telkompret dah mulai mengarah kesana..
kalo yang gw liat di tipi sih katanya perangkat dia dah mengadopsi tehnologi LTE..
tinggal perangkat yang dikonsumen yg musti disosialisasikan...

mudah2an ndan...
Reply With Quote
  #13  
Old 13th August 2010
cmiiw's Avatar
cmiiw cmiiw is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2010
Location: $sudo su -
Posts: 209
Rep Power: 0
cmiiw mending bunuh diri deh
Default

Quote:
Originally Posted by Indozero View Post
kalo setau ane gan , malingshit ma singapore udah adopsi 4G deh , di gratisin lage , kalo ga salah ya

wihh semoga indonesia bisa 4G gan , kalo bisa plus internet gratis deh :araara:
biar semua warga indonesia mengetahui semua perkembangan yang ada di dunia maya biar ga gaptek gitu deh setuju ga ?? :araara:

yang setuju dapet melon !!
gw setujuh ndan..
tapi jangan melon..gw ga doyan...
cabe ajah ya...
wakakakakak...
Reply With Quote
  #14  
Old 13th August 2010
DWH's Avatar
DWH DWH is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jun 2010
Location: NGYOGYAKARTO
Posts: 1,684
Rep Power: 28
DWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important person
Default

pasti harganya ntr selangit...
Reply With Quote
  #15  
Old 13th August 2010
cmiiw's Avatar
cmiiw cmiiw is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2010
Location: $sudo su -
Posts: 209
Rep Power: 0
cmiiw mending bunuh diri deh
Default

Quote:
Originally Posted by DWH View Post
pasti harganya ntr selangit...
katanya...ini katanya lagi ndan...
harga perangkatnya lebih murah dari yang 3G...
katanya loh...
Reply With Quote
  #16  
Old 13th August 2010
gloomysunday's Avatar
gloomysunday gloomysunday is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jul 2010
Location: earth/asia/ina/jkt
Posts: 128
Rep Power: 0
gloomysunday sebentar lagi akan terkenalgloomysunday sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by stupid View Post
iya yach kapan ya indonesia akses inet nya secepat jepang...
saya usahakan secepatnya gan
Reply With Quote
  #17  
Old 13th August 2010
cmiiw's Avatar
cmiiw cmiiw is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2010
Location: $sudo su -
Posts: 209
Rep Power: 0
cmiiw mending bunuh diri deh
Default

Quote:
Originally Posted by gloomysunday View Post
saya usahakan secepatnya gan
wakakakakak..

Posted via Mobile Device
Reply With Quote
  #18  
Old 14th August 2010
zhoey's Avatar
zhoey zhoey is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2010
Location: underworld
Posts: 199
Rep Power: 0
zhoey sebentar lagi akan terkenalzhoey sebentar lagi akan terkenal
Default

wah makin canggih aja nih..
Reply With Quote
  #19  
Old 14th August 2010
cmiiw's Avatar
cmiiw cmiiw is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2010
Location: $sudo su -
Posts: 209
Rep Power: 0
cmiiw mending bunuh diri deh
Default

Quote:
Originally Posted by zhoey View Post
wah makin canggih aja nih..
iya ndan..
gw jg jd ngerasa hidup dijaman purba..
ketinggalan tehnologi mulu..
Reply With Quote
  #20  
Old 31st August 2010
iBelow's Avatar
iBelow iBelow is offline
Member
 
Join Date: Jul 2010
Location: Surabaya
Posts: 73
Rep Power: 0
iBelow mempunyai hidup yang Normal
Default

kalo di indonesia ada,harganya berapa tuh -.-
Posted via Mobile Device
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Telkom Mau Pasang Internet 10 Gbps di 20 Juta Rumah Gusnan News 4 14th March 2014 02:28 PM
Seorang Nenek dengan koneksi internet 40 Gbps golputaja Lounge 0 27th May 2012 02:53 PM
JUAL internet tanpa kuota high speed ga pake mahal!!! (bukan vpn) makan2gb Networking & Communications 0 23rd May 2012 07:40 AM
JUAL Internet Telkomsel Speed up to 1 mbps resmi bukan vpn Murah !!! processcpu Networking & Communications 0 23rd May 2012 04:43 AM
JUAL Internet Telkomsel Speed up to 1 mbps resmi bukan vpn Murah !!! pentium87 Networking & Communications 0 23rd May 2012 01:21 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:49 AM.