| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Quote:
![]() |
|
#2
|
||||
|
||||
|
namanya juga iklan ndan..ane malah justru ga ngerti apa yg sebenernya iklan itu mw nyampein apa...yg ngeuh ntu cuma bayar 50 ribu trus bebas akses situs terkenal gitu dech...cuma ntu aja yg ane tangkep. mungkin cuma pemanis kata-kata aja, sebelum inti pesannya disampaikan sama yg nonton...
|
|
#3
|
||||
|
||||
|
ane masih waras ndan, ngalah bae lah
|
|
#4
|
||||
|
||||
|
Namanya juga iklan
|
|
#5
|
|||
|
|||
|
sama nda, ane udah sering liat tuh iklan, tapi sampai sekarang ga tau apa yg pengen disampein sam tuh iklan. bikin kata2 sok intelek, tp ujung2nya cm bikin bingung.
|
|
#6
|
||||
|
||||
ane ajj ga stuju ama iklannya ,, trlalu lebayy
__________________
|
|
#7
|
||||
|
||||
|
hehehehe
AFAIK tu iklan intinya keknya mo nyampain kalo kebebasan "berinternet" operator lain sebenernya byk syarat... tapi bener kata ndan xander...terlalu lebay...lha paket yang ditawarin yang katanya always on (ndak perlu kuota+pulsa)jg pake syarat kok...hanya ke 10 situs ae *sayang ceriwis ndak termasuk
|
|
#8
|
||||
|
||||
![]() ![]() Ane juga kagak mudeng tuh apa maksudnya iklan itu,,kurang nyampe ke penonton menurut aneQuote:
|
|
#9
|
||||
|
||||
|
keren tuh iklannya..
Itu iklan sekaligus menyindir ndan, qt dibilang bebas tp kok beda dng knyataan..
|
|
#10
|
||||
|
||||
|
menurut ane sih bener ndan..........
soalnya di mana pun kt berada pasti ad aturan yg berlaku.......... |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Kiamat 2012 omong kosong | Internasional | |||
| Nasionalisme tanpa pembangunan, itu omong kosong | Lounge | |||
| Omong Kosong Tentang �Hacking Mesin ATM� | Lounge | |||
| omong kosong apalagi nih.? | Misteri, Horror, Supranatural | |||