Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Closed Thread
 
Thread Tools
  #2621  
Old 19th July 2012
cuky's Avatar
cuky cuky is offline
Member
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 77
Rep Power: 0
cuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalaman
Default

Quote:
Originally Posted by MissChande View Post
hihihihii GOD aja maks cuma 6juta yg ngelike.....
berarti spongebob lebih hebat yah daripada GOD...
iya itu mba , spongebob hmpir 12jt lbh yg like ,
  #2622  
Old 19th July 2012
cuky's Avatar
cuky cuky is offline
Member
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 77
Rep Power: 0
cuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalaman
Default

Quote:
Originally Posted by MissChande View Post
mo curhat lagi....
ga kq mba , ane rasa ga mampu kali wk ,

prcuma juga rules ad tapi ga ad rasa menghargai
  #2623  
Old 19th July 2012
Puasa Puasa is offline
Newbie
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 14
Rep Power: 0
Puasa mempunyai hidup yang Normal
Default

bnyk yg bikin doa di epbe. Sblm ada fb org jarang bdoa, tp skrg tiap hr malah bdoa trz.
  #2624  
Old 19th July 2012
sukabumi's Avatar
sukabumi sukabumi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2012
Location: Sukabumi
Posts: 242
Rep Power: 0
sukabumi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by MissChande View Post
kan ada si "itu" yg mo jadi "itu".....
kira - kira kapan yah miss kita resmi bikin threatnya,,,
biar rapi ni apalagi sf olahraga sama sf kesehatan

bejibun banget tuh yg spam...
  #2625  
Old 19th July 2012
sukabumi's Avatar
sukabumi sukabumi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2012
Location: Sukabumi
Posts: 242
Rep Power: 0
sukabumi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Puasa View Post
bnyk yg bikin doa di epbe. Sblm ada fb org jarang bdoa, tp skrg tiap hr malah bdoa trz.
berdoanya hanya di fb aja,,,
kesehariannya malah gak pernah bukan jarang lagi..
  #2626  
Old 19th July 2012
MissChande's Avatar
MissChande MissChande is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 253
Rep Power: 15
MissChande mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cuky View Post
iya itu mba , spongebob hmpir 12jt lbh yg like ,
mana 12 juta...
36 juta ya yg ngelike spongebob.....

Quote:
Originally Posted by cuky View Post
ga kq mba , ane rasa ga mampu kali wk ,
prcuma juga rules ad tapi ga ad rasa menghargai
ya emang perlu waktu untuk itu semua.....

Quote:
Originally Posted by Puasa View Post
bnyk yg bikin doa di epbe. Sblm ada fb org jarang bdoa, tp skrg tiap hr malah bdoa trz.
maklum....
orang jadi pada sadar......
  #2627  
Old 19th July 2012
MissChande's Avatar
MissChande MissChande is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 253
Rep Power: 15
MissChande mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sukabumi View Post
kira - kira kapan yah miss kita resmi bikin threatnya,,,
biar rapi ni apalagi sf olahraga sama sf kesehatan

bejibun banget tuh yg spam...
pas weekend aja tuh.....
  #2628  
Old 19th July 2012
sukabumi's Avatar
sukabumi sukabumi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2012
Location: Sukabumi
Posts: 242
Rep Power: 0
sukabumi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by MissChande View Post
pas weekend aja tuh.....
sampai sekarang masih banyak...
  #2629  
Old 19th July 2012
cuky's Avatar
cuky cuky is offline
Member
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 77
Rep Power: 0
cuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalaman
Default

Quote:
Originally Posted by Puasa View Post
bnyk yg bikin doa di epbe. Sblm ada fb org jarang bdoa, tp skrg tiap hr malah bdoa trz.
apa harus brdoa orang tau. . Dulu , jaman dlu, jaman ane kecil dlu, shari ga sholat nangis, shari lupa ke mesjid nangis, skrng ? wk
  #2630  
Old 19th July 2012
Puasa Puasa is offline
Newbie
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 14
Rep Power: 0
Puasa mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sukabumi View Post
berdoanya hanya di fb aja,,,
kesehariannya malah gak pernah bukan jarang lagi..
yg paling bnyk n yg paling rutin doa spt ini 'ya tuhan, kenapa hdpQ spt ini' 'ya tuhan, dll..' doa pasaran tuh
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ஜ۩۞۩ஜ Kaligrafi Islam "TEMATIK" ஜ۩۞۩ஜ Bekasi ஜ۩۞۩ஜ Desain Sendiri ஜ۩۞۩ஜ Roticoklat Lukisan 0 15th March 2012 09:51 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:43 AM.