Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Closed Thread
 
Thread Tools
  #2611  
Old 19th July 2012
cuky's Avatar
cuky cuky is offline
Member
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 77
Rep Power: 0
cuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalaman
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
bukannya ente kemaren bilang jual daon di sono
tp om kn calo daon dsono
  #2612  
Old 19th July 2012
MissChande's Avatar
MissChande MissChande is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 253
Rep Power: 15
MissChande mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cuky View Post
jngn di ngertii mba dia abg tua


iya tuh..
abg tua.....

eh ngomong2 tuhan punya epbe ngga yah...
  #2613  
Old 19th July 2012
cuky's Avatar
cuky cuky is offline
Member
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 77
Rep Power: 0
cuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalaman
Default

Quote:
Originally Posted by MissChande View Post
hihihihi....
semuanya bom di jual beli sih....
maklum pada tukang jual obat semua.....
jadi tukang sampah donk klo gitu....


ya udah deh....
tar saya telp tuhan dulu deh....
ato sms aja ......
baru dtinggal ga sampe sbulan dah rame lg fjb. . Pindahin cafee ksono aj biar tmbh rame

mw banget jaga dsna sama kek dlu. . Tp ad sebab ny ane ...
  #2614  
Old 19th July 2012
MissChande's Avatar
MissChande MissChande is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 253
Rep Power: 15
MissChande mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cuky View Post
baru dtinggal ga sampe sbulan dah rame lg fjb. . Pindahin cafee ksono aj biar tmbh rame

mw banget jaga dsna sama kek dlu. . Tp ad sebab ny ane ...
kerjaan sibuk banget yah.....
emang abis pindah dept jadi bejibun ya kerjaannya...
  #2615  
Old 19th July 2012
cuky's Avatar
cuky cuky is offline
Member
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 77
Rep Power: 0
cuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalaman
Default

Quote:
Originally Posted by MissChande View Post
iya tuh..
abg tua.....

eh ngomong2 tuhan punya epbe ngga yah...
mba cek aj fans page nya ' GOD ' dngn ' spongebob' di epbe. . Bnyk mana yg like . . Kwkw
  #2616  
Old 19th July 2012
MissChande's Avatar
MissChande MissChande is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 253
Rep Power: 15
MissChande mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cuky View Post
mba cek aj fans page nya ' GOD ' dngn ' spongebob' di epbe. . Bnyk mana yg like . . Kwkw
hihihihii GOD aja maks cuma 6juta yg ngelike.....
berarti spongebob lebih hebat yah daripada GOD...
  #2617  
Old 19th July 2012
cuky's Avatar
cuky cuky is offline
Member
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 77
Rep Power: 0
cuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalamancuky mempunyai banyak pengalaman
Default

Quote:
Originally Posted by MissChande View Post
kerjaan sibuk banget yah.....
emang abis pindah dept jadi bejibun ya kerjaannya...
ga kq mba , ane stay trz dbalik layar, trhitung jauh lbh santai . . Tp ad sebab ny ane males.
  #2618  
Old 19th July 2012
sukabumi's Avatar
sukabumi sukabumi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2012
Location: Sukabumi
Posts: 242
Rep Power: 0
sukabumi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cuky View Post
fjb kek recyle bin aja, ane daftar enthu d recyle bin ya mba . . Kwkwkw
sekalian aja daftar jadi momod om...
biar bisa ngerapihin tuh fjb...
  #2619  
Old 19th July 2012
MissChande's Avatar
MissChande MissChande is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 253
Rep Power: 15
MissChande mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cuky View Post
ga kq mba , ane stay trz dbalik layar, trhitung jauh lbh santai . . Tp ad sebab ny ane males.
mo curhat lagi....
  #2620  
Old 19th July 2012
MissChande's Avatar
MissChande MissChande is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 253
Rep Power: 15
MissChande mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sukabumi View Post
sekalian aja daftar jadi momod om...
biar bisa ngerapihin tuh fjb...
kan ada si "itu" yg mo jadi "itu".....
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ஜ۩۞۩ஜ Kaligrafi Islam "TEMATIK" ஜ۩۞۩ஜ Bekasi ஜ۩۞۩ஜ Desain Sendiri ஜ۩۞۩ஜ Roticoklat Lukisan 0 15th March 2012 09:51 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:18 AM.