Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Closed Thread
 
Thread Tools
  #2001  
Old 17th July 2012
gelsha's Avatar
gelsha gelsha is offline
Newbie
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 32
Rep Power: 0
gelsha mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pramono_joko View Post
Pakabar ndan??

I'd yg di hack jadinya gimana ndan???
email ane yg kena hack oms ,, tp apa labih baik ane bilang id kena hack juga ,, soal nya email itu buat penyimpan data data penting ane ,,

dan takut nya nanti di fotgot m si hacker
  #2002  
Old 17th July 2012
gelsha's Avatar
gelsha gelsha is offline
Newbie
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 32
Rep Power: 0
gelsha mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
hahahaha iye oms..req. banned lom di ekse
kek kaga tau aja
  #2003  
Old 17th July 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by gelsha View Post
kek kaga tau aja
bener ane kagak tau oms
  #2004  
Old 17th July 2012
gelsha's Avatar
gelsha gelsha is offline
Newbie
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 32
Rep Power: 0
gelsha mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
bener ane kagak tau oms
selamat sore .. blah blah pak ary
  #2005  
Old 17th July 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by gelsha View Post
selamat sore .. blah blah pak ary
...segitunya ente hahahaha
  #2006  
Old 17th July 2012
gelsha's Avatar
gelsha gelsha is offline
Newbie
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 32
Rep Power: 0
gelsha mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
...segitunya ente hahahaha
tiap kali baca nya bikin hati ane deg deg kan
  #2007  
Old 17th July 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by gelsha View Post
tiap kali baca nya bikin hati ane deg deg kan
sama kek xander kemaren ane kerjain mau beli kucing
  #2008  
Old 17th July 2012
gelsha's Avatar
gelsha gelsha is offline
Newbie
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 32
Rep Power: 0
gelsha mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
sama kek xander kemaren ane kerjain mau beli kucing
wah bisa tuh

lewat fb ya no ndan xander ane mau ngerjain doi pura pura jd mantan doi
  #2009  
Old 17th July 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by gelsha View Post
wah bisa tuh

lewat fb ya no ndan xander ane mau ngerjain doi pura pura jd mantan doi
ane bilangin om xander ah hahahaha
  #2010  
Old 17th July 2012
gelsha's Avatar
gelsha gelsha is offline
Newbie
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 32
Rep Power: 0
gelsha mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
ane bilangin om xander ah hahahaha
heh niat ngerjain kaga

ane ada no buat kantor buat ngerjain ente ah
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ஜ۩۞۩ஜ Kaligrafi Islam "TEMATIK" ஜ۩۞۩ஜ Bekasi ஜ۩۞۩ஜ Desain Sendiri ஜ۩۞۩ஜ Roticoklat Lukisan 0 15th March 2012 09:51 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:53 PM.