Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Closed Thread
 
Thread Tools
  #361  
Old 9th July 2012
BundaCeriwis's Avatar
BundaCeriwis BundaCeriwis is offline
Member Aktif
 
Join Date: May 2012
Posts: 243
Rep Power: 0
BundaCeriwis mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by xander630 View Post
, dia lngsung ngambil dokter hewan miss ,doyan bgt ama hewan n prospek nya kan bgus ,blon bnyak dokter hewan di indonesia jd yah lngsung
prospek sih emang masih bagus tuh....

hhmm....
dari pagi udah 100 post lebih nih....
besok bisa ISO ngga yah....
  #362  
Old 9th July 2012
sukabumi's Avatar
sukabumi sukabumi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2012
Location: Sukabumi
Posts: 242
Rep Power: 0
sukabumi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BundaCeriwis View Post
prospek sih emang masih bagus tuh....

hhmm....
dari pagi udah 100 post lebih nih....
besok bisa ISO ngga yah....
ISO ora ISO yang penting harus ISO bund
  #363  
Old 9th July 2012
xander630's Avatar
xander630VIP xander630 is offline
✵Winchester✵
 
Join Date: Jul 2011
Location: ckck
Posts: 5,025
Rep Power: 176
xander630 has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by BundaCeriwis View Post
prospek sih emang masih bagus tuh....

hhmm....
dari pagi udah 100 post lebih nih....
besok bisa ISO ngga yah....

hrus lah , itu jg klo ada yg ngejank jg dimari
__________________
"always love who always beside you"
xander630
Yang lagi rame
  #364  
Old 9th July 2012
BundaCeriwis's Avatar
BundaCeriwis BundaCeriwis is offline
Member Aktif
 
Join Date: May 2012
Posts: 243
Rep Power: 0
BundaCeriwis mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by sukabumi View Post
ISO ora ISO yang penting harus ISO bund
sip deh..
besok harus ISO nih...
hari ini 50% posting dulu....
sisanya besok....

Quote:
Originally Posted by xander630 View Post

hrus lah , itu jg klo ada yg ngejank jg dimari
bener itu...
klo ngga ada lawan ya susah...
masa musti lawan ama jokes...
  #365  
Old 9th July 2012
alidalgandul's Avatar
alidalgandul alidalgandul is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Location: Thrash island
Posts: 567
Rep Power: 17
alidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by xander630 View Post
wkwkkw yoi oms , bnyak yg dideket rumah dlu jg ngomong subur nih ,, soalnya seblon ane nikaha ama sesudah berat bdan lumayan naiknya

yoi miss , lgian psti alesannya ke kesehatan ,,
hemm ndan bb ngilang lg yah miss
iyalah.. karena ga ada pikiran lagi.. ntr kalau dah anak 2 trus naik jabatan makin membuncit bener tu perut...
  #366  
Old 9th July 2012
BundaCeriwis's Avatar
BundaCeriwis BundaCeriwis is offline
Member Aktif
 
Join Date: May 2012
Posts: 243
Rep Power: 0
BundaCeriwis mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by alidalgandul View Post
iyalah.. karena ga ada pikiran lagi.. ntr kalau dah anak 2 trus naik jabatan makin membuncit bener tu perut...
makin tinggi jabatan makin buncit perut seseorang....
  #367  
Old 9th July 2012
xander630's Avatar
xander630VIP xander630 is offline
✵Winchester✵
 
Join Date: Jul 2011
Location: ckck
Posts: 5,025
Rep Power: 176
xander630 has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by BundaCeriwis View Post
makin tinggi jabatan makin buncit perut seseorang....
Quote:
Originally Posted by BundaCeriwis View Post
sip deh..
besok harus ISO nih...
hari ini 50% posting dulu....
sisanya besok....



bener itu...
klo ngga ada lawan ya susah...
masa musti lawan ama jokes...
wkk,, ya itu klo ngga ngethread lah ,
Quote:
Originally Posted by alidalgandul View Post
iyalah.. karena ga ada pikiran lagi.. ntr kalau dah anak 2 trus naik jabatan makin membuncit bener tu perut...
kaya politikus ajj ,wkwkkw yg penting ngegndutin bukan krna korups
__________________
"always love who always beside you"
xander630
Yang lagi rame
  #368  
Old 9th July 2012
SilverEYE's Avatar
SilverEYE SilverEYE is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Location: New World
Posts: 466
Rep Power: 21
SilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessed
Default

sore all

  #369  
Old 9th July 2012
BundaCeriwis's Avatar
BundaCeriwis BundaCeriwis is offline
Member Aktif
 
Join Date: May 2012
Posts: 243
Rep Power: 0
BundaCeriwis mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by xander630 View Post
wkk,, ya itu klo ngga ngethread lah ,

kaya politikus ajj ,wkwkkw yg penting ngegndutin bukan krna korups
lagi seneng ngobrol aja nih....

Quote:
Originally Posted by SilverEYE View Post
sore all
sore juga ndan....
  #370  
Old 9th July 2012
alidalgandul's Avatar
alidalgandul alidalgandul is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Location: Thrash island
Posts: 567
Rep Power: 17
alidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by xander630 View Post
wkk,, ya itu klo ngga ngethread lah ,

kaya politikus ajj ,wkwkkw yg penting ngegndutin bukan krna korups
itu ane setuju Ndan... yang penting kagak korupsi...
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ஜ۩۞۩ஜ Kaligrafi Islam "TEMATIK" ஜ۩۞۩ஜ Bekasi ஜ۩۞۩ஜ Desain Sendiri ஜ۩۞۩ஜ Roticoklat Lukisan 0 15th March 2012 09:51 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:44 AM.