Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Closed Thread
 
Thread Tools
  #2651  
Old 6th July 2012
madcikuik's Avatar
madcikuik madcikuik is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Location: Deket Sumur
Posts: 322
Rep Power: 15
madcikuik memiliki kawan yg banyakmadcikuik memiliki kawan yg banyakmadcikuik memiliki kawan yg banyak
Default

Quote:
Originally Posted by alidalgandul View Post
selamat pagi Ndan, lagi nembak apa?
nembak towewew
  #2652  
Old 6th July 2012
BatmanKasarunk's Avatar
BatmanKasarunk BatmanKasarunk is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 286
Rep Power: 15
BatmanKasarunk sebentar lagi akan terkenalBatmanKasarunk sebentar lagi akan terkenalBatmanKasarunk sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
siang ndan
selamat pagi ndan...
  #2653  
Old 6th July 2012
madcikuik's Avatar
madcikuik madcikuik is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Location: Deket Sumur
Posts: 322
Rep Power: 15
madcikuik memiliki kawan yg banyakmadcikuik memiliki kawan yg banyakmadcikuik memiliki kawan yg banyak
Default

Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
soalnya yg maen sih kaya ginian.....
yang body nya merah so cutekayak orang indian gitu deh
  #2654  
Old 6th July 2012
ChaChaDewi's Avatar
ChaChaDewi ChaChaDewi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2012
Posts: 245
Rep Power: 0
ChaChaDewi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by madcikuik View Post
yang body nya merah so cutekayak orang indian gitu deh
klo yg ijo gimana tuh....
  #2655  
Old 6th July 2012
madcikuik's Avatar
madcikuik madcikuik is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Location: Deket Sumur
Posts: 322
Rep Power: 15
madcikuik memiliki kawan yg banyakmadcikuik memiliki kawan yg banyakmadcikuik memiliki kawan yg banyak
Default

klo yg ijo enaknya direbus dulu jgn lupa dibersihkan bulu2 halusnya,ksh santan,gula secukupnya,jdi deh bubur kacang ijo
  #2656  
Old 6th July 2012
ChaChaDewi's Avatar
ChaChaDewi ChaChaDewi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2012
Posts: 245
Rep Power: 0
ChaChaDewi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by madcikuik View Post
klo yg ijo enaknya direbus dulu jgn lupa dibersihkan bulu2 halusnya,ksh santan,gula secukupnya,jdi deh bubur kacang ijo
gubrak...
jadi bubur kacang ijo aja nih....
  #2657  
Old 6th July 2012
pramonojoko's Avatar
pramonojoko pramonojoko is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jul 2010
Location: Bdg - Pwk
Posts: 1,300
Rep Power: 24
pramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessed
Default

Selamat sore

ngarep cepet balik
  #2658  
Old 6th July 2012
ChaChaDewi's Avatar
ChaChaDewi ChaChaDewi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2012
Posts: 245
Rep Power: 0
ChaChaDewi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pramono_joko View Post
Selamat sore

ngarep cepet balik
hihihihi...
weekend udah didepan mata....
  #2659  
Old 6th July 2012
madcikuik's Avatar
madcikuik madcikuik is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Location: Deket Sumur
Posts: 322
Rep Power: 15
madcikuik memiliki kawan yg banyakmadcikuik memiliki kawan yg banyakmadcikuik memiliki kawan yg banyak
Default

kan byk kerjaan jg di rumah ndan..ada apa dengan ndan nih
  #2660  
Old 6th July 2012
BatmanKasarunk's Avatar
BatmanKasarunk BatmanKasarunk is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 286
Rep Power: 15
BatmanKasarunk sebentar lagi akan terkenalBatmanKasarunk sebentar lagi akan terkenalBatmanKasarunk sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by madcikuik View Post
klo yg ijo enaknya direbus dulu jgn lupa dibersihkan bulu2 halusnya,ksh santan,gula secukupnya,jdi deh bubur kacang ijo
ane suka tuh ndan sama yang warna nya ijo... melon ijo

Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
gubrak...
jadi bubur kacang ijo aja nih....
Melon ijo aja deh miss
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ஜ۩۞۩ஜ Kaligrafi Islam "TEMATIK" ஜ۩۞۩ஜ Bekasi ஜ۩۞۩ஜ Desain Sendiri ஜ۩۞۩ஜ Roticoklat Lukisan 0 15th March 2012 09:51 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:35 AM.