Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Closed Thread
 
Thread Tools
  #2431  
Old 5th July 2012
ChaChaDewi's Avatar
ChaChaDewi ChaChaDewi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2012
Posts: 245
Rep Power: 0
ChaChaDewi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by madcikuik View Post
makin lambat kli loadingnya yak
ngga juga kok....

Quote:
Originally Posted by alidalgandul View Post
kurang seru kalau di pentung di kasih ni aja Ndan..
ckckckckc....
ada banyak tuh ternyata emotnya....
  #2432  
Old 5th July 2012
SilverEYE's Avatar
SilverEYE SilverEYE is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Location: New World
Posts: 466
Rep Power: 21
SilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by dionless View Post
sore all
sore jg mod
  #2433  
Old 5th July 2012
alidalgandul's Avatar
alidalgandul alidalgandul is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Location: Thrash island
Posts: 567
Rep Power: 17
alidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
itu mah sama2 mati ndan

ok ndan
Sehidup-semati Ndan...
  #2434  
Old 5th July 2012
alidalgandul's Avatar
alidalgandul alidalgandul is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Location: Thrash island
Posts: 567
Rep Power: 17
alidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
ngga juga kok....


ckckckckc....
ada banyak tuh ternyata emotnya....
Ane FANS nya PAOPAOBING
  #2435  
Old 5th July 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by alidalgandul View Post
Sehidup-semati Ndan...
maho dong
harusnya emotnya itu cewek ma cowok
  #2436  
Old 5th July 2012
madcikuik's Avatar
madcikuik madcikuik is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Location: Deket Sumur
Posts: 322
Rep Power: 15
madcikuik memiliki kawan yg banyakmadcikuik memiliki kawan yg banyakmadcikuik memiliki kawan yg banyak
Default

Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
ngga juga kok....


ckckckckc....
ada banyak tuh ternyata emotnya....
blum byr PLN...
  #2437  
Old 5th July 2012
ChaChaDewi's Avatar
ChaChaDewi ChaChaDewi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2012
Posts: 245
Rep Power: 0
ChaChaDewi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by alidalgandul View Post
Ane FANS nya PAOPAOBING
ouw...
namanya tuh paopaobing yah.....

Quote:
Originally Posted by madcikuik View Post
blum byr PLN...
tagihan aja blm dateng....
  #2438  
Old 5th July 2012
alidalgandul's Avatar
alidalgandul alidalgandul is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Location: Thrash island
Posts: 567
Rep Power: 17
alidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
ouw...
namanya tuh paopaobing yah.....


tagihan aja blm dateng....
yaa. bener sis ...
  #2439  
Old 5th July 2012
madcikuik's Avatar
madcikuik madcikuik is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Location: Deket Sumur
Posts: 322
Rep Power: 15
madcikuik memiliki kawan yg banyakmadcikuik memiliki kawan yg banyakmadcikuik memiliki kawan yg banyak
Default

Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
ouw...
namanya tuh paopaobing yah.....


tagihan aja blm dateng....
gw fansnya Left &right
  #2440  
Old 5th July 2012
ChaChaDewi's Avatar
ChaChaDewi ChaChaDewi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2012
Posts: 245
Rep Power: 0
ChaChaDewi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by alidalgandul View Post
yaa. bener sis ...
hihihihi...
kluar lagi tuh emotnya....

Quote:
Originally Posted by madcikuik View Post
gw fansnya Left &right
ouw...
sumbernya sama nih ternyata.....
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ஜ۩۞۩ஜ Kaligrafi Islam "TEMATIK" ஜ۩۞۩ஜ Bekasi ஜ۩۞۩ஜ Desain Sendiri ஜ۩۞۩ஜ Roticoklat Lukisan 0 15th March 2012 09:51 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:06 AM.