Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Closed Thread
 
Thread Tools
  #2391  
Old 5th July 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by madcikuik View Post
ndan bagi2 rezeki mumpung ada tetangga tadi kasih5 biji dari kebon katanya
sabar ndan..
awas kena patroli ntar
  #2392  
Old 5th July 2012
ChaChaDewi's Avatar
ChaChaDewi ChaChaDewi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2012
Posts: 245
Rep Power: 0
ChaChaDewi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
mang miss tau tritnya
kayanya pernah liat tuh.....

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
kodok tengkurep oms
sama kejadiannya ama disebelah..
mungkin yg ceriwiss.com blm terdaftar di imageshack....

Quote:
Originally Posted by alidalgandul View Post
nih emot ane... PAOPAOBING
keren juga tuh emot....

Quote:
Originally Posted by SilverEYE View Post
siang semua ndan , mod , miss
siang juga ndan....

Quote:
Originally Posted by CopetuitterVIP View Post
kl sblh kn angkringan, coz dr awal. Ntr pasti jd resto ato cafe juga.
ndan aja2 ada niy...
perlu modal lebih baru bisa upgrade yah....

Quote:
Originally Posted by alidalgandul View Post
Ini juga
lucu2 juga tuh....

Quote:
Originally Posted by SilverEYE View Post
bagi sp yg punya kucing (msh jomblo) harap hubungi ane , krn kucing ane lg kesepian nungguin sang pujaan hatiii. sekalian di nikahi.. dgn mas kawin sperangkat alat kucing di bayar nicil...

terima ksh atas perhatianya..

wasalam
tanya ama ndan dion tuh....
  #2393  
Old 5th July 2012
CopetuitterVIP's Avatar
CopetuitterVIP CopetuitterVIP is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2011
Location: Riau
Posts: 238
Rep Power: 0
CopetuitterVIP is a Good manCopetuitterVIP is a Good manCopetuitterVIP is a Good manCopetuitterVIP is a Good man
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
keknya begitu
trauma nich keknya

bener ndan

trauma apanya oms??

Kl ane ngerasa nyaman ya menetap, tp kl ga betah ya pergi. Hidup itu simple ndan, ga usah dipersulit.
  #2394  
Old 5th July 2012
SilverEYE's Avatar
SilverEYE SilverEYE is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Location: New World
Posts: 466
Rep Power: 21
SilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessedSilverEYE is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by alidalgandul View Post
Ane punya KECOA Ndan.. bisa ga/?
klo kecoa ane semua dh pada kawin sekali kawin bs 2 kecoa ndan..

tp nt ane liat msh ad gk stoknya...
  #2395  
Old 5th July 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
kayanya pernah liat tuh.....


sama kejadiannya ama disebelah..
mungkin yg ceriwiss.com blm terdaftar di imageshack....


keren juga tuh emot....


siang juga ndan....


perlu modal lebih baru bisa upgrade yah....


lucu2 juga tuh....


tanya ama ndan dion tuh....
iye miss ada di list trit ane
lupa kali doi
  #2396  
Old 5th July 2012
madcikuik's Avatar
madcikuik madcikuik is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Location: Deket Sumur
Posts: 322
Rep Power: 15
madcikuik memiliki kawan yg banyakmadcikuik memiliki kawan yg banyakmadcikuik memiliki kawan yg banyak
Default

Quote:
Originally Posted by SilverEYE View Post
bagi sp yg punya kucing (msh jomblo) harap hubungi ane , krn kucing ane lg kesepian nungguin sang pujaan hatiii. sekalian di nikahi.. dgn mas kawin sperangkat alat kucing di bayar nicil...

terima ksh atas perhatianya..

wasalam
ntar ndan kucing ane masi ikutan modelling agecy ..ntar sgw suruh dia sms kucing ane..
  #2397  
Old 5th July 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

wah pada mau ngawinin kucing yak
jangan lupa undang cicak ane yak
  #2398  
Old 5th July 2012
ChaChaDewi's Avatar
ChaChaDewi ChaChaDewi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2012
Posts: 245
Rep Power: 0
ChaChaDewi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
iye miss ada di list trit ane
lupa kali doi
yupe....
terlalu sibuk sampe lupa ya....
  #2399  
Old 5th July 2012
CopetuitterVIP's Avatar
CopetuitterVIP CopetuitterVIP is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2011
Location: Riau
Posts: 238
Rep Power: 0
CopetuitterVIP is a Good manCopetuitterVIP is a Good manCopetuitterVIP is a Good manCopetuitterVIP is a Good man
Default

Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
kayanya pernah liat tuh.....


sama kejadiannya ama disebelah..
mungkin yg ceriwiss.com blm terdaftar di imageshack....


keren juga tuh emot....


siang juga ndan....


perlu modal lebih baru bisa upgrade yah....


lucu2 juga tuh....


tanya ama ndan dion tuh....
kira2 bgitulah...
  #2400  
Old 5th July 2012
madcikuik's Avatar
madcikuik madcikuik is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Location: Deket Sumur
Posts: 322
Rep Power: 15
madcikuik memiliki kawan yg banyakmadcikuik memiliki kawan yg banyakmadcikuik memiliki kawan yg banyak
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
wah pada mau ngawinin kucing yak
jangan lupa undang cicak ane yak
bakal ade kenduri kawinan kuciang nih..sik-asik..
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ஜ۩۞۩ஜ Kaligrafi Islam "TEMATIK" ஜ۩۞۩ஜ Bekasi ஜ۩۞۩ஜ Desain Sendiri ஜ۩۞۩ஜ Roticoklat Lukisan 0 15th March 2012 09:51 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:49 PM.