Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Closed Thread
 
Thread Tools
  #2331  
Old 5th July 2012
madcikuik's Avatar
madcikuik madcikuik is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Location: Deket Sumur
Posts: 322
Rep Power: 15
madcikuik memiliki kawan yg banyakmadcikuik memiliki kawan yg banyakmadcikuik memiliki kawan yg banyak
Default

Quote:
Originally Posted by samtek View Post
emot plruk itu yah
coba aja ndan.ntar kasih tau rasanya
  #2332  
Old 5th July 2012
CopetuitterVIP's Avatar
CopetuitterVIP CopetuitterVIP is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2011
Location: Riau
Posts: 238
Rep Power: 0
CopetuitterVIP is a Good manCopetuitterVIP is a Good manCopetuitterVIP is a Good manCopetuitterVIP is a Good man
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post

bang nakal
ane hnya memastikan aja ndan.
  #2333  
Old 5th July 2012
CopetuitterVIP's Avatar
CopetuitterVIP CopetuitterVIP is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2011
Location: Riau
Posts: 238
Rep Power: 0
CopetuitterVIP is a Good manCopetuitterVIP is a Good manCopetuitterVIP is a Good manCopetuitterVIP is a Good man
Default

Quote:
Originally Posted by alidalgandul View Post
Keputusan sepihak tu...



mandan emang pria bruntung. Mungkin mandan yg jd cowok pertamanya Dreamwina niy.


  #2334  
Old 5th July 2012
alidalgandul's Avatar
alidalgandul alidalgandul is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Location: Thrash island
Posts: 567
Rep Power: 17
alidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by CopetuitterVIP View Post
mandan emang pria bruntung. Mungkin mandan yg jd cowok pertamanya Dreamwina niy.


gosok gigi dulu ah...

Menghilangkan Jejak...
  #2335  
Old 5th July 2012
pramonojoko's Avatar
pramonojoko pramonojoko is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jul 2010
Location: Bdg - Pwk
Posts: 1,300
Rep Power: 24
pramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessedpramonojoko is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
apaan tuh cowri....
itu bahasa 4L4Y miss..

ane kan masih unyu-unyu
  #2336  
Old 5th July 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by CopetuitterVIP View Post
ndan bendol ga bs OL skrg oms, coz ge ktangkep ma trantib pas di lampu merah..
gpp ndan masih banyak yang lain kan
Quote:
Originally Posted by alidalgandul View Post
Keputusan sepihak tu...

terima aje ndan
Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
semoga ada penerus....
mentang2 udah ISO yah.....
ngga cuma hipotesis....
tapi juga analisa.....


apaan tuh cowri....


transparan dan terbuka.....
moga aje dach
  #2337  
Old 5th July 2012
madcikuik's Avatar
madcikuik madcikuik is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Location: Deket Sumur
Posts: 322
Rep Power: 15
madcikuik memiliki kawan yg banyakmadcikuik memiliki kawan yg banyakmadcikuik memiliki kawan yg banyak
Default

Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
semoga ada penerus....


mentang2 udah ISO yah.....


ngga cuma hipotesis....
tapi juga analisa.....


apaan tuh cowri....


transparan dan terbuka.....
terbuka semua apa adanya biar tersingkap semua yang tertetutupi.....
  #2338  
Old 5th July 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by CopetuitterVIP View Post
ane hnya memastikan aja ndan.
....udah pasti lom bang
Quote:
Originally Posted by alidalgandul View Post
gosok gigi dulu ah...

Menghilangkan Jejak...
bener ndan...jangan sampe ada yang masih tertinggal
  #2339  
Old 5th July 2012
CopetuitterVIP's Avatar
CopetuitterVIP CopetuitterVIP is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2011
Location: Riau
Posts: 238
Rep Power: 0
CopetuitterVIP is a Good manCopetuitterVIP is a Good manCopetuitterVIP is a Good manCopetuitterVIP is a Good man
Default

Quote:
Originally Posted by alidalgandul View Post
gosok gigi dulu ah...

Menghilangkan Jejak...
bruakakakak...
  #2340  
Old 5th July 2012
CopetuitterVIP's Avatar
CopetuitterVIP CopetuitterVIP is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2011
Location: Riau
Posts: 238
Rep Power: 0
CopetuitterVIP is a Good manCopetuitterVIP is a Good manCopetuitterVIP is a Good manCopetuitterVIP is a Good man
Default

Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
mentang2 udah ISO yah.....
ISO yg mana ya...

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
bener ndan...jangan sampe ada yang masih tertinggal
jng ampe doi mimpi buruk oms
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ஜ۩۞۩ஜ Kaligrafi Islam "TEMATIK" ஜ۩۞۩ஜ Bekasi ஜ۩۞۩ஜ Desain Sendiri ஜ۩۞۩ஜ Roticoklat Lukisan 0 15th March 2012 09:51 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:16 PM.