Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Closed Thread
 
Thread Tools
  #2001  
Old 4th July 2012
dionless's Avatar
dionless dionless is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: ~WOUM~
Posts: 7,075
Rep Power: 61
dionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
gubrak...
banyak bener yg di quote tuh...
ngga kurang banyak tuh...
Quote:
Originally Posted by xander630 View Post
klo ane mah prime tuh yg pnting nah yg b itu klonengan utama ,jd klo ga prime ya klonengan nembaknya wkkwkwk khusus prime buat disebar ke user2 yg laen jd ga bakal kena spread

ane mah kosong wktu jum'at klo ga sabtu ssoalnya mnggu ma kamis ada acara ,trus kta di ntr dikabarin
Quote:
Originally Posted by MikeGetho View Post
Sepertinya rame sore ini..

ada 7yang mantau quotenya di kurangi
  #2002  
Old 4th July 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by dionless View Post
masih binggung nih
quote lagi aja ya
+2 dech
Quote:
Originally Posted by xander630 View Post
klo ane mah prime tuh yg pnting nah yg b itu klonengan utama ,jd klo ga prime ya klonengan nembaknya wkkwkwk khusus prime buat disebar ke user2 yg laen jd ga bakal kena spread

ane mah kosong wktu jum'at klo ga sabtu ssoalnya mnggu ma kamis ada acara ,trus kta di ntr dikabarin
lah katanya doi ke jkt ni hari
Quote:
Originally Posted by MikeGetho View Post
Sepertinya rame sore ini..

lumayanlah ndan
  #2003  
Old 4th July 2012
ChaChaDewi's Avatar
ChaChaDewi ChaChaDewi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2012
Posts: 245
Rep Power: 0
ChaChaDewi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by xander630 View Post
klo ane mah prime tuh yg pnting nah yg b itu klonengan utama ,jd klo ga prime ya klonengan nembaknya wkkwkwk khusus prime buat disebar ke user2 yg laen jd ga bakal kena spread

ane mah kosong wktu jum'at klo ga sabtu ssoalnya mnggu ma kamis ada acara ,trus kta di ntr dikabarin
ouw...
begitu yah.....
enak deh klo gitu....
kalo saya sih cuma 2 utama ngga ditambah2....
lagi di fokusin ke 2 yg menengah...
jadinya biar ngga 1 rep melulu...

Quote:
Originally Posted by MikeGetho View Post
Sepertinya rame sore ini..
klo lagi pada ngumpul ya gini ndan mike....
  #2004  
Old 4th July 2012
dionless's Avatar
dionless dionless is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: ~WOUM~
Posts: 7,075
Rep Power: 61
dionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post


lumayanlah ndan
lumayan apaan emang mancing
  #2005  
Old 4th July 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by dionless View Post
lumayan apaan emang mancing
kalo mancing mang lumayan oms
  #2006  
Old 4th July 2012
dionless's Avatar
dionless dionless is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: ~WOUM~
Posts: 7,075
Rep Power: 61
dionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
kalo mancing mang lumayan oms
360 mana nih
  #2007  
Old 4th July 2012
xander630's Avatar
xander630VIP xander630 is offline
✵Winchester✵
 
Join Date: Jul 2011
Location: ckck
Posts: 5,025
Rep Power: 176
xander630 has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
+2 dech

lah katanya doi ke jkt ni hari


lumayanlah ndan
yoi oms hr ini doi ktny mau k jkrta
Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
ouw...
begitu yah.....
enak deh klo gitu....
kalo saya sih cuma 2 utama ngga ditambah2....
lagi di fokusin ke 2 yg menengah...
jadinya biar ngga 1 rep melulu...


klo lagi pada ngumpul ya gini ndan mike....
yah bggtulah n ga ggi jg naekin repnya biar ga trlalu menyilaukan mata
__________________
"always love who always beside you"
xander630
Yang lagi rame
  #2008  
Old 4th July 2012
MikeGetho's Avatar
MikeGetho MikeGetho is offline
Super Moderator
 
Join Date: May 2010
Posts: 5,443
Rep Power: 44
MikeGetho has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
ouw...
begitu yah.....
enak deh klo gitu....
kalo saya sih cuma 2 utama ngga ditambah2....
lagi di fokusin ke 2 yg menengah...
jadinya biar ngga 1 rep melulu...


klo lagi pada ngumpul ya gini ndan mike....
hehehe

senang klo lg pada ngumpul...

Quote:
Originally Posted by BudakBandel View Post
kalo mancing mang lumayan oms
hayoo mancing apa neh..
  #2009  
Old 4th July 2012
ChaChaDewi's Avatar
ChaChaDewi ChaChaDewi is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2012
Posts: 245
Rep Power: 0
ChaChaDewi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by xander630 View Post
yoi oms hr ini doi ktny mau k jkrta

yah bggtulah n ga ggi jg naekin repnya biar ga trlalu menyilaukan mata
iya...
ngga naekin tinggi2 kok...
tapi gimana lagi kalo jadi tempat spread...
masa ditolak...
makanya ID yg dapet itu cuma dipake buat nimpuk sana sini aja....
  #2010  
Old 4th July 2012
BudakBandel's Avatar
BudakBandel BudakBandel is offline
Moderator
 
Join Date: Oct 2010
Location: !TM 68!ID20|VN|
Posts: 6,835
Rep Power: 119
BudakBandel has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by dionless View Post
360 mana nih
nih oms
v
v
v
v

Quote:
Originally Posted by xander630 View Post
yoi oms hr ini doi ktny mau k jkrta

yah bggtulah n ga ggi jg naekin repnya biar ga trlalu menyilaukan mata
janji palsu yak
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ஜ۩۞۩ஜ Kaligrafi Islam "TEMATIK" ஜ۩۞۩ஜ Bekasi ஜ۩۞۩ஜ Desain Sendiri ஜ۩۞۩ஜ Roticoklat Lukisan 0 15th March 2012 09:51 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:46 PM.