Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Health

Health Mencegah lebih baik dari mengobati. Cari tahu dan tanya jawab tentang kesehatan, medis, dan info dokter disini

Reply
 
Thread Tools
  #51  
Old 21st June 2010
cm7 cm7 is offline
Member
 
Join Date: May 2010
Posts: 58
Rep Power: 0
cm7 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cands6340 View Post
ada cara buat ilangin kebiasaan gituan

tiap malem waktu tuh orang lagi tidur tuh pipi sekitar deket mulut yang gemeretek di getok pake centong
itu sih kata nyokap ane ndan
bisa ndan dicobain.. skalian yang kenceng pas getoknya ndan. biar bangun orangnya.

Reply With Quote
  #52  
Old 4th July 2010
boss's Avatar
boss boss is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2009
Location: Jogja
Posts: 3,598
Rep Power: 27
boss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessed
Default

istilah kedokteran gigi nya adalah bruxism ndan,
Reply With Quote
  #53  
Old 23rd December 2011
Kaptenjfleece's Avatar
Kaptenjfleece Kaptenjfleece is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Nov 2011
Location: Bandung (enjoy)
Posts: 2,111
Rep Power: 19
Kaptenjfleece tau seluk beluk forumKaptenjfleece tau seluk beluk forumKaptenjfleece tau seluk beluk forumKaptenjfleece tau seluk beluk forumKaptenjfleece tau seluk beluk forumKaptenjfleece tau seluk beluk forumKaptenjfleece tau seluk beluk forum
Default

kalau menurut saya sih gampang aja ndan cara ngilanginnya...

dari dagu sampai ke kepala diiket pake tali rapia... pasti mulut situ pada mingkem...
Reply With Quote
  #54  
Old 24th December 2011
ptamhotep ptamhotep is offline
Newbie
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 15
Rep Power: 0
ptamhotep mempunyai hidup yang Normal
Default

di taruhh getah ban saja pd giginya...serupa absorber,biar giginya ngak rusak
Reply With Quote
  #55  
Old 31st December 2011
WorldDream's Avatar
WorldDream WorldDream is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2011
Location: Bandung
Posts: 5,762
Rep Power: 0
WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!
Default

Quote:
Originally Posted by boss View Post
istilah kedokteran gigi nya adalah bruxism ndan,
dokter neeh kayanya
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kenapa Pevita kalo difoto suka melet2 ya... sambelkecap Lounge 0 27th May 2012 04:50 PM
Kenapa Pevita kalo difoto suka melet2 ya... minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:44 PM
10 alasan kenapa pejabat dpr suka tidur saat sidang: baksourat Lounge 0 27th May 2012 03:23 PM
Kenapa Pevita kalo difoto suka melet2 ya... demokrat Lounge 0 27th May 2012 03:00 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:06 PM.