Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Closed Thread
 
Thread Tools
  #1521  
Old 3rd July 2012
stupid's Avatar
stupid stupid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2010
Location: ██
Posts: 7,919
Rep Power: 246
stupid has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by dopost View Post
ane prime ndan...

Quote:
Originally Posted by BatmanKasarunk View Post
ane enggak kok ndan.. ni pure nama id ane

CUEEEEERRRR
diriku malah ndak tau mana id prime nya....
  #1522  
Old 3rd July 2012
BatmanKasarunk's Avatar
BatmanKasarunk BatmanKasarunk is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 286
Rep Power: 15
BatmanKasarunk sebentar lagi akan terkenalBatmanKasarunk sebentar lagi akan terkenalBatmanKasarunk sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by dopost View Post
ane prime ndan...

sama kayak ane donk ndan.....
  #1523  
Old 3rd July 2012
dopost's Avatar
dopost dopost is offline
Newbie
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 37
Rep Power: 0
dopost mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BatmanKasarunk View Post
ane enggak kok ndan.. ni pure nama id ane

CUEEEEERRRR
brarti qt sm2 prime dong..
  #1524  
Old 3rd July 2012
dopost's Avatar
dopost dopost is offline
Newbie
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 37
Rep Power: 0
dopost mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by BatmanKasarunk View Post
sama kayak ane donk ndan.....
se nasib brarti

  #1525  
Old 3rd July 2012
stupid's Avatar
stupid stupid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2010
Location: ██
Posts: 7,919
Rep Power: 246
stupid has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by Chande View Post
itu gara2 prime saya brenti ngepost.....
stop di 13k.....
klo ngga stop ya sekarang udah 15 lebih tuh....
10 ID x 250 post = 2500 post....
wih...
banyak juga yah ternyata,.....
kapan ni primenya minta direset postcount e ?
  #1526  
Old 3rd July 2012
Chande's Avatar
Chande Chande is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 250
Rep Power: 15
Chande mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by suntix View Post
klone semua yang ditongolin di mari
masih mending lah..
daripada isinya warna warni melulu......
klo item terus yg ngepos kan biar ngga pada takut mampir disini....

Quote:
Originally Posted by dopost View Post
ane 1 ID ae cukup mod..
wuidih... Salut bgt ane ma miss. Ane aja ISO in 1 biji ae lama bgt
iya...
bot kopas hape.....

id saya isonya juga karena ngobrol di cafe aja kok....
jarang komen kesana kemari....
kecuali 1 id aja yg sempat komen2 di news.....

Quote:
Originally Posted by pramono_joko View Post
ane juga bingung... semuanya nama clon semua
kaya yg ngga pake kelonan aja nih...
  #1527  
Old 3rd July 2012
Chande's Avatar
Chande Chande is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 250
Rep Power: 15
Chande mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by stupid View Post
kapan ni primenya minta direset postcount e ?
kapan aja siap.....
direset ke 250.....
biar tetep iso....

ngga ada yg mau ngereset sih...
padahal udah dari dulu siap direset kan.....
  #1528  
Old 3rd July 2012
BatmanKasarunk's Avatar
BatmanKasarunk BatmanKasarunk is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 286
Rep Power: 15
BatmanKasarunk sebentar lagi akan terkenalBatmanKasarunk sebentar lagi akan terkenalBatmanKasarunk sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by stupid View Post
diriku malah ndak tau mana id prime nya....
maca cih ndan???
  #1529  
Old 3rd July 2012
suntix's Avatar
suntix suntix is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2012
Location: Nunggu........
Posts: 1,737
Rep Power: 32
suntix is very very important personsuntix is very very important personsuntix is very very important personsuntix is very very important personsuntix is very very important personsuntix is very very important personsuntix is very very important personsuntix is very very important personsuntix is very very important personsuntix is very very important personsuntix is very very important person
Default

Quote:
Originally Posted by pramono_joko View Post
ane juga bingung... semuanya nama clon semua
iya ndan jadi gak asik yah...
  #1530  
Old 3rd July 2012
stupid's Avatar
stupid stupid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2010
Location: ██
Posts: 7,919
Rep Power: 246
stupid has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by Chande View Post
kapan aja siap.....
direset ke 250.....
biar tetep iso....

ngga ada yg mau ngereset sih...
padahal udah dari dulu siap direset kan.....

Quote:
Originally Posted by BatmanKasarunk View Post
maca cih ndan???
ho oh...

suer tak kewer kewer dech
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ஜ۩۞۩ஜ Kaligrafi Islam "TEMATIK" ஜ۩۞۩ஜ Bekasi ஜ۩۞۩ஜ Desain Sendiri ஜ۩۞۩ஜ Roticoklat Lukisan 0 15th March 2012 09:51 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:07 AM.