Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
pingpong's Avatar
pingpong pingpong is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,888
Rep Power: 22
pingpong mempunyai hidup yang Normal
Default minta pendapat semuanyaa :( pengecut atau gimana yaa

oke langsung ke intinya aja.. sebenernya sepele & labil

jadi gw semalem diputusin sm cewe gw karena masalah sepele..

dari kmaren gw badmood karena setiap hari gw dibuat menunggu..

tiap gw chat dibalesnya lama pisan sedangkan gw cape nunggu.. kejadian ini bukan sekali 2x.. gw sih nyesel juga g seharusnya klo dia jutek gw bales jutek..



gw koreksi diri juga semalem, mungkn gw egois..

gw berasa g gentle jadi cowo karena bisanya pengen dimengerti terus sedangkan gw tau dia juga punya kesibukan.. gw bulan bulan ini udah 3x putus nyambung.. & dari kmaren" dia yang mutusin tapi dia juga yang minta balikan..



nah kan tadi malem gw diputusin & gw pengen minta balikan..

gmn ya gan ? solusinya



alesan gw pengen balikan :

gw masih butuh dia & sayang sama dia

gw g bisa jauh jauh dari dia

dia itu first love gw gan



maaf klo masalah gw labil banget.. gw juga sadar.. gw g mau jadi seorang pengecut yang lari dari masalah.. thanks gan





*ps ane pake id klon takut ce ane baca hehehe

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
(minta pendapat) pilih Daihatsu Ceria atau Cherry QQ? Plenyon Mobil 0 20th October 2012 03:52 PM
Minta pendapat, kerja 16 jam demi uang, baik atau buruk gan? :D rajamacan Lounge 0 27th May 2012 06:09 PM
Gimana Pendapat Agan? jokowikotak Lounge 0 27th May 2012 02:48 PM
Lomba Cadbury,Ak Minta bantuan Temen2 semuanyaa yaa... :) yudho1 Gossip & Gallery 0 15th November 2011 07:27 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:53 PM.