| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Agan pernah ngajak pasangan makan di warteg? Dia nolak gak gan? Kayaknya emang jarang cowok yang ngajak pasangannya, terutama yang masih tahap pacaran makan di warteg, pertama mungkin karena gengsi, kedua bisa jadi karena pihak si cewek yang gak mau
![]() Ane punya cerita gan, simak ya gan Papa = cowo ane, Mama = ane ![]() [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
![]() alasannya karena makanan yang ada di warteg itu biasa dimasak di rumah gan ![]() telor, sayur asem, ikan, de el el. ane udah biasa masak itu semua gan, jadi ya bosen ![]() Cuman pas kita lagi jalan jauh pernah makan di warteg. Alasannya buat hemat gan, jadi kita lebih milih makan kenyang daripada makan mewah ![]() Sekian share dari ane gan ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| makan di warteg | Jokes | |||
| Agan Pernah Makan Di WARTEG.....??? | Lounge | |||
| Parodi Hitler Makan di Warteg | Jokes | |||