Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
bakriegroup's Avatar
bakriegroup bakriegroup is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: May 2012
Posts: 4,192
Rep Power: 20
bakriegroup mempunyai hidup yang Normal
Default Transaksi Online - Kliring Lewat E-Banking Lemot

Ni pengalaman gw sendiri agan2, mudah2an bisa bermanfaat.



Gw hari rabu pagi (skrang hari minggu) transaksi online coz beli barang lewat internet. Duit gw transfer lewat Bni e-banking, kliring ke mandiri. Gw check hari kamisnya, katanya seller blum sampai, gw cek lagi hari jumat, transferan gw blum sampe. Wah gw dah mulai sebel banget.



Gw percaya ama si seller onlinenya gan, coz dia memang jualan beneran. Gw hari jumat ke CS BNInya, cuman dikasih tau kalau minggu depannya belum sampai, akan dibuatkan komplain. Wah gila banget, padahal gw butuh banget barangnya, untuk bayi gw yg premature.



Setelah gw ngobrol2 ama CS BNInya, ni pelajaran buat agan2 yg sering transaksi online.



Usahakan jangan pakai kliring via e-banking untuk transfer ke bank lain coz lama. Mending pakai via atm, transfer antar bank bisa realtime.



Gitu aja sharing dari gw. Mudah2an duit gw gk ilang, doain ya gan.



Buat agan2 yg sering transsaki online, mungkin bisa share tip2snya untuk transfer duit. SIlakan gan...



Pak mod, kliatannya salah tempat ya ? tolong dipindahin, maklum newbie

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Casio original bisa transaksi lewat rekber! Masuk, gan! SilveryWatch Accessories 0 25th October 2012 11:11 AM
Hati-Hati Gunakan Wi-Fi Publik untuk Transaksi Online Banking ps3black Lounge 0 27th May 2012 11:04 PM
Hati-Hati Make Wi-Fi Publik untuk Transaksi Online Banking Gan lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 07:31 PM
Modus Penipuan Online Gaya Baru. yg sering transaksi online WAJIB BACA belanjayuk Lounge 0 27th May 2012 06:07 PM
Bakal Ada Aturan Baru Transaksi Lewat Internet aris Nasional 0 7th June 2010 09:45 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:05 AM.