Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Closed Thread
 
Thread Tools
  #171  
Old 20th June 2010
r1yd's Avatar
r1yd r1yd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2010
Location: - eaRth pRis0n -
Posts: 1,968
Rep Power: 22
r1yd tau seluk beluk forumr1yd tau seluk beluk forumr1yd tau seluk beluk forumr1yd tau seluk beluk forumr1yd tau seluk beluk forumr1yd tau seluk beluk forumr1yd tau seluk beluk forumr1yd tau seluk beluk forumr1yd tau seluk beluk forum
Default

Saya Hadir,,
wah nama saya tercantum di depan,,
mesti menyesuikan avatar n siggy baru nh
  #172  
Old 20th June 2010
Uchiha's Avatar
Uchiha Uchiha is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2010
Location: MaBes SPICY
Posts: 226
Rep Power: 0
Uchiha memiliki kawan yg banyakUchiha memiliki kawan yg banyakUchiha memiliki kawan yg banyak
Default

>wah, saya terpilih

>saya mohon kerjasama n bantuan dari ndan2 semua y,,,
  #173  
Old 20th June 2010
Uchiha's Avatar
Uchiha Uchiha is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2010
Location: MaBes SPICY
Posts: 226
Rep Power: 0
Uchiha memiliki kawan yg banyakUchiha memiliki kawan yg banyakUchiha memiliki kawan yg banyak
Default

Quote:
Originally Posted by D3vil View Post
siggynya nunggu ndan waferspicy y.... baru dikonfirmasi... hehehe...

klo ada yg punya ide silahkan untuk berkreasi...
>dapet siggy kan pak d3vil??
  #174  
Old 20th June 2010
waferspicy's Avatar
waferspicy waferspicy is offline
Member
 
Join Date: Jun 2010
Location: kebon melon
Posts: 68
Rep Power: 0
waferspicy mempunyai hidup yang Normal
Default

waaahhh,,,ane kepilih,,,

siggy menyusul ya ndan,,,,mati lampu rumah ane tdi mlem,,,and blom ke save ,,,:rengek::rengek:
  #175  
Old 20th June 2010
boss's Avatar
boss boss is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2009
Location: Jogja
Posts: 3,598
Rep Power: 27
boss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessed
Default

Selamat atas yg terpilih, semoga bisa bekerjasama utk Spicy dan Ceriwis
  #176  
Old 20th June 2010
MikeGetho's Avatar
MikeGetho MikeGetho is offline
Super Moderator
 
Join Date: May 2010
Posts: 5,443
Rep Power: 44
MikeGetho has disabled reputation
Default

Terimakasih ndan atas kepercayaannya.
Salam kompak untuk kita bersama, mari maju ke depan utk menjadi yg lebih baik.
  #177  
Old 20th June 2010
junk's Avatar
junk junk is offline
Moderator
 
Join Date: May 2010
Location: abcdefghijklmnopqrstuvwxy
Posts: 5,521
Rep Power: 39
junk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important person
Default

Quote:
Originally Posted by D3vil View Post
Mari kita bekerjasama untuk menjadikan ceriwis menjadi lebih baik
manteb dah
  #178  
Old 20th June 2010
blueparadise's Avatar
blueparadise blueparadise is offline
Super Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 5,258
Rep Power: 115
blueparadise has disabled reputation
Default

wah .. Selamat ya untuk kepengurusan yg terpilih ..
orang - orangnya ternyata .. (wah jadi malu janji mo ngirim melon ternyata yg mau dikirimin bigboss semua :nyahaha: )
tetapi ane orangnya tepat janji .. jadi walaupun melon ane dikit tetap ane kirim deh ..
Selamat bertugas ya ndan semua ..
Selamat tuk ndan D3vil .. dan ndan Boss tentunya ..
  #179  
Old 20th June 2010
anta19 anta19 is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: May 2010
Location: semarang
Posts: 2,523
Rep Power: 0
anta19 is blessedanta19 is blessedanta19 is blessedanta19 is blessedanta19 is blessedanta19 is blessedanta19 is blessedanta19 is blessedanta19 is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by blue paradise View Post
wah .. Selamat ya untuk kepengurusan yg terpilih ..
orang - orangnya ternyata .. (wah jadi malu janji mo ngirim melon ternyata yg mau dikirimin bigboss semua :nyahaha: )
tetapi ane orangnya tepat janji .. jadi walaupun melon ane dikit tetap ane kirim deh ..
Selamat bertugas ya ndan semua ..
Selamat tuk ndan D3vil .. dan ndan Boss tentunya ..
ane jg kplih hloh
  #180  
Old 20th June 2010
rtntfl's Avatar
rtntfl rtntfl is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2010
Location: under a glass moon
Posts: 672
Rep Power: 18
rtntfl is a Good manrtntfl is a Good manrtntfl is a Good manrtntfl is a Good man
Default

selamat buat yang terpilih buat jadi pengurus SPICY
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[{RE::BIRtH}] Open Recruitment RPGLover Online Games 0 26th November 2012 04:40 PM
Open Recruitment CHEVALIER - ROM - PVE CounterKetek Online Games 0 26th November 2012 04:28 PM
Open recruitment for Freelance position ! BossBaik Lowongan kerja 1 10th November 2012 01:41 AM
PRJ Open Recruitment KantorAsik Lowongan kerja 0 23rd October 2012 10:58 PM
JUAL The Avengers Open Recruitment luminarc Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 01:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:43 AM.