| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#51
|
||||
|
||||
|
>makasih ndan...........
> ane nubi nih...... mohon bimbingannya........ |
|
#52
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#53
|
||||
|
||||
|
waahh tipsny boleh juga ndan,,,
![]()
|
|
#54
|
|||
|
|||
|
Betul tuh !
|
|
#55
|
||||
|
||||
|
Mohon bimbingan dan terima kasih infonya..
|
|
#56
|
|||
|
|||
|
tetap real life diutamakan
|
|
#57
|
|||
|
|||
|
wkakakaka...
![]() keknya freak bgt sama ceriwis ya ndan.. |
|
#58
|
||||
|
||||
|
banget ndan:ngigo:
|
|
#59
|
||||
|
||||
|
hehehe...ane setuju banget ndan :good:
tau ga ndan...sejak pertama ane kenal ceriwis n jadi member disini...ane jadi kurang perhatian ma keluarga... (ane udh berkeluarga ndan) ![]() alhasil...istri ane sering marah2 karena kalo istri ane minta tolong buat ngerjain sesuatu...ane pasti jawab...bentar ya... ...keasyikan nyeriwis seehh.. ![]() akibatnya...kalo malem...ane dicuekin ndan :nyahaha:...padahal ane udah ![]() wadoh...kalo begini terus..ane bisa pusing 7 keliling ndan .. karena nahan ![]() akhirnya ane jadi sadar diri...ane terlalu sibuk dengan kesenangan ane sendiri dan berkurang perhatian ane ke keluarga ![]() sekarang...walaupun tetep nyeriwis...kalo istri minta tolong atau apapun...ane sempetin dulu buat sang istri tercinta... ![]() Begitu ndan...kejadian yg ane alamin sendiri ![]() Jangan lupa lempar ya ndan...
Last edited by west wae; 16th June 2010 at 07:21 PM. |
|
#60
|
||||
|
||||
|
Quote:
ane pake ni tips kalo ane tua |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| 30 Melon LAGI Buat Semua Ceriwiser | Lounge | |||
| [SHARE] Sedikit Tips di Windows Ceriwiser | Tips & Trick | |||
| buat yg ngaku ceriwiser wajib masuk | Perkenalan | |||