Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Chit & Chat

Chit & Chat Tempat mencurahkan isi hati dan mencari tips-tips berguna untuk pria dan wanita

Reply
 
Thread Tools
  #11  
Old 15th June 2010
Deadwar Deadwar is offline
Banned
 
Join Date: Apr 2010
Location: Tangerang
Posts: 1,324
Rep Power: 0
Deadwar ceriwis bangetDeadwar ceriwis bangetDeadwar ceriwis bangetDeadwar ceriwis bangetDeadwar ceriwis bangetDeadwar ceriwis banget
Default

ngeri banget itu yang pas lagi nongkrong
Reply With Quote
  #12  
Old 15th June 2010
sajadahgabisaterbang's Avatar
sajadahgabisaterbang sajadahgabisaterbang is offline
Member Aktif
 
Join Date: May 2010
Location: Djak-KL
Posts: 249
Rep Power: 0
sajadahgabisaterbang mempunyai hidup yang Normal
Default

ini mah yg ada maen perang2an.. haha
Reply With Quote
  #13  
Old 15th June 2010
DimG DimG is offline
Member
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 67
Rep Power: 0
DimG mempunyai hidup yang Normal
Default

hah kok pada ketawa ya.. Ane masih belum mudeng dan..
Reply With Quote
  #14  
Old 15th June 2010
DWH's Avatar
DWH DWH is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jun 2010
Location: NGYOGYAKARTO
Posts: 1,684
Rep Power: 28
DWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important personDWH is very very important person
Default

wakwakwakwakwakwkakwak...kirain beneren ternyata...oh ternyta...
Reply With Quote
  #15  
Old 15th June 2010
junk's Avatar
junk junk is offline
Moderator
 
Join Date: May 2010
Location: abcdefghijklmnopqrstuvwxy
Posts: 5,521
Rep Power: 39
junk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important person
Default

mau baca thread2 kaya gini lagi? buka aja di CnC
http://ceriwis.us/forumdisplay.php?f=26
Reply With Quote
  #16  
Old 15th June 2010
UniverseHole's Avatar
UniverseHole UniverseHole is offline
Newbie
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 43
Rep Power: 0
UniverseHole mempunyai hidup yang Normal
Default

Kocak banget ndan....

tapi mungkin ngupil juga menimbulkan rasa kecanduan...
Reply With Quote
  #17  
Old 15th June 2010
agoenxdwy's Avatar
agoenxdwy agoenxdwy is offline
Newbie
 
Join Date: Apr 2010
Location: jakarta
Posts: 3
Rep Power: 0
agoenxdwy mempunyai hidup yang Normal
Smile

nice share ndan...
Reply With Quote
  #18  
Old 16th June 2010
saimantya's Avatar
saimantya saimantya is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: di Dunia nyata
Posts: 622
Rep Power: 17
saimantya memiliki kawan yg banyaksaimantya memiliki kawan yg banyaksaimantya memiliki kawan yg banyak
Default

Reply With Quote
  #19  
Old 16th June 2010
cubby89 cubby89 is offline
Newbie
 
Join Date: May 2010
Posts: 3
Rep Power: 0
cubby89 mempunyai hidup yang Normal
Default

betul sekali kakakakak
Reply With Quote
  #20  
Old 16th June 2010
darkvader's Avatar
darkvader darkvader is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jun 2010
Location: timbuktu
Posts: 297
Rep Power: 17
darkvader mempunyai hidup yang Normal
Default

hahhahahahhahah
kocak ndan
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Uang bisa memicu pria berselingkuh ondelondel Lounge 0 27th May 2012 03:34 PM
Penyakit yang Bisa Memicu Impotensi Lawrence Penyakit Dalam & Luar 0 13th June 2011 06:33 PM
Laptop Berpotensi Memicu Keretakan Pernikahan atheis Wedding 1 23rd March 2011 05:35 AM
Sleep Apnea Bisa Memicu Impotensi GadoGado Health 0 18th September 2010 11:38 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:39 AM.