Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Closed Thread
 
Thread Tools
  #81  
Old 15th June 2010
volzart's Avatar
volzart volzart is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2010
Posts: 1,021
Rep Power: 23
volzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessed
Default

kalo posisi serah komandan saja...
  #82  
Old 15th June 2010
MikeGetho's Avatar
MikeGetho MikeGetho is offline
Super Moderator
 
Join Date: May 2010
Posts: 5,443
Rep Power: 44
MikeGetho has disabled reputation
Default

Absen ndan...

Moga makin rame setiap hari...
  #83  
Old 15th June 2010
sicewri's Avatar
sicewri sicewri is offline
Newbie
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 9
Rep Power: 0
sicewri mempunyai hidup yang Normal
Default

WK, saya percaya dan optimis ceriwis akan menjadi forum yg besar, karena itu saya ingin memberikan andil dan menjadi bagian yg signifikan darinya.
  #84  
Old 15th June 2010
kochulucu's Avatar
kochulucu kochulucu is offline
Newbie
 
Join Date: May 2010
Posts: 4
Rep Power: 0
kochulucu mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by D3vil View Post
OPEN RECRUITMENT


Kami yakin benar bahwa forum Ceriwis ini akan terus berkembang menjadi forum Indonesia yang besar dan nyaman. Oleh karena itu kami grup SPICY hadir sebagai grup yang mendukung penuh Ceriwis.

Kini kami mengundang anda semua untuk bergabung bersama kami menjadi pengurus grup agar SPICY tetap dapat bekerja dengan baik untuk Ceriwis. Kami disini bukan untuk melangkahi kinerja dari moderator Ceriwis, kami hanya murni membantu kinerja moderator tanpa mengharap imbalan sedikitpun. Ini merupakan bentuk dari tanggungjawab kami terhadap anggota SPICY agar tidak merepotkan/mengganggu forum ini.

Adapun posisi pengurus yang ditawarkan adalah sebagai berikut:
1. Wakil Ketua (WK) : Bekerjasama dengan ketua untuk mengatur jalannya grup.
2. Mandor Hijau (MH) : Mengkoordinasi anggota Green SPICY. (2 Orang)
3. Mandor Merah (MM) : Mengkoordinasi anggota Red SPICY. (1 Orang)
4. Mandor Thread (MT) : Mengawasi thread yang dibuat oleh anggota SPICY. (3 Orang)
5. Mandor Posting (MP) : Mengawasi posting anggota SPICY untuk tetap pada aturan Ceriwis.(3 Orang)
6. Mandor Kreatif (MK) : Berinovasi menciptakana logo & banner SPICY (Menguasai program desai grafis). (1 Orang)


Kami tidak pernah mempermasalahkan level member, jadi kesempatan ini terbuka lebar bagi seluruh anggota Ceriwis.
Syarat:
1. Tidak pernah memiliki catatan buruk di Ceriwis.
2. Tidak pernah diadukan oleh anggota Ceriwis lain di thread pengaduan Ceriwis.
3. Menjaga norma sopan santun di Ceriwis.
4. Apabila terpilih bersedia posting di ceriwis minimal 50 posting/bulan dan 1 thread/bulan.


Fasilitas yang akan didapatkan:
1. Berhak untuk menegur langsung anggota SPICY yang melanggar peraturan Spicy dan Ceriwis.
2. Berhak memasang banner Jabatan di SPICY *
3. Berhak mendapatkan melon/cabe dari Petinggi SPICY.

*Akan dibantu dalam pembuatannya jika mengalami kesulitan

Bagi yang rela bekerja membantu kami, silahkan posting disini dengan format sbb:
Posisi Jabatan, visi/misi
Cth: MH, ane siap untuk bertanggung jawab atas jabatan ini dan memajukan Ceriwis.

Nb: Bagi yg terpilih akan diberitahukan via PM yg bersangkutan maksimal tanggal 20 Juni 2010

Sekian, dan kami harapkan bahwa undangan ini tidak mengganggu hari anda yang menyenangkan.



Think Before Posting, Wise While Online
Postingmu Mencerminkan Kepribadianmu




thank u for the info ndan
  #85  
Old 15th June 2010
volzart's Avatar
volzart volzart is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2010
Posts: 1,021
Rep Power: 23
volzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessed
Default

semua manusia pasti punya istimewa tersendiri dalam jiwa-nya...
selalu berusaha dan kreatif maka karya kamu akan selalu dikagumin...
janganlah menyerah dengan karya sendiri...
hanya manusia bodohlah yang selalu meniru karya orang lain...
hanya manusia idiot yang selalu memamerkan kebanggan karya orang lain....



Click image for larger version

Name:	five minutes.jpeg
Views:	0
Size:	982 Bytes
ID:	1056




  #86  
Old 15th June 2010
boss's Avatar
boss boss is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2009
Location: Jogja
Posts: 3,598
Rep Power: 27
boss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by aris View Post
Posisi mana yang paling banyak peminatnya Ndan?
Paling byk peminat diposisi MT, MP, dan MH.
Yang tdk terlalu banyak MM dan MK
  #87  
Old 15th June 2010
junk's Avatar
junk junk is offline
Moderator
 
Join Date: May 2010
Location: abcdefghijklmnopqrstuvwxy
Posts: 5,521
Rep Power: 39
junk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important person
Default

semoga semakin banyak pendaftar ndan!
  #88  
Old 15th June 2010
volzart's Avatar
volzart volzart is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2010
Posts: 1,021
Rep Power: 23
volzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessed
Default

kalo ane mao sih jabatan MT atau Mp tapi semua serah komandan aja

Click image for larger version

Name:	five minutes.jpeg
Views:	0
Size:	982 Bytes
ID:	1058
  #89  
Old 15th June 2010
boss's Avatar
boss boss is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2009
Location: Jogja
Posts: 3,598
Rep Power: 27
boss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessedboss is blessed
Default

Pemilihan mandor akan dilakukan dengan objektif dan tanpa intervensi dari pihak manapun.
Jadi keputusan (tgl 20) merupakan keputusan final.
Jika mandor yg terpilih dianggap tdk mampu melaksanakan tugasnya atau mengundurkan diri, maka penunjukan mandor pengganti akan dilakukan secara intern SPICY.
Anggota SPICY yg aktif dan menjalankan aturan Ceriwis dan Spicy akan dipilih menjadi mandor pengganti.
Penunjukkan mandor pengganti merupakan hasil musyawarah antara anggota Dewan Penasehat Spicy dengan Ketua-WaKa Spicy.
  #90  
Old 15th June 2010
volzart's Avatar
volzart volzart is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2010
Posts: 1,021
Rep Power: 23
volzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessed
Default

ane juga gak pusingin banget jika gak kepilih yang penting ane selalu aktif aja


Click image for larger version

Name:	longcat1.jpg
Views:	0
Size:	9.1 KB
ID:	1063
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[{RE::BIRtH}] Open Recruitment RPGLover Online Games 0 26th November 2012 04:40 PM
Open Recruitment CHEVALIER - ROM - PVE CounterKetek Online Games 0 26th November 2012 04:28 PM
Open recruitment for Freelance position ! BossBaik Lowongan kerja 1 10th November 2012 01:41 AM
PRJ Open Recruitment KantorAsik Lowongan kerja 0 23rd October 2012 10:58 PM
JUAL The Avengers Open Recruitment luminarc Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 01:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:02 AM.