Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #81  
Old 10th February 2012
bagy bagy is offline
Banned
 
Join Date: Feb 2012
Location: madiun
Posts: 466
Rep Power: 0
bagy sebentar lagi akan terkenalbagy sebentar lagi akan terkenal
Default

http://www.facebook.com/prhttp://www...72&ref=tn_tnmn
Reply With Quote
  #82  
Old 11th February 2012
dewaxgamex's Avatar
dewaxgamex dewaxgamex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2011
Location: www.dewaxgamex.
Posts: 3,508
Rep Power: 19
dewaxgamex mempunyai hidup yang Normal
Default wkwkwkwk ada2 aja

Quote:
Originally Posted by mo ta el View Post
nenek..!!! ayam2ku manaaaaaa!!!!!!!!!
wkw

cacat ts yg satu nehh hehe

nicee
Reply With Quote
  #83  
Old 12th February 2012
chikuso chikuso is offline
Newbie
 
Join Date: Feb 2012
Location: di wc
Posts: 20
Rep Power: 0
chikuso mempunyai hidup yang Normal
Default

tu kucing lsng makan tanpa di kunyah ape?
Reply With Quote
  #84  
Old 12th February 2012
laskarfener's Avatar
laskarfener laskarfener is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 168
Rep Power: 0
laskarfener is a New Born
Default

ngakak ndan
Reply With Quote
  #85  
Old 12th February 2012
dewaxgamex's Avatar
dewaxgamex dewaxgamex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2011
Location: www.dewaxgamex.
Posts: 3,508
Rep Power: 19
dewaxgamex mempunyai hidup yang Normal
Default wkwkwk ya jelas endut lah gan... liat tuh yg diembatt...

Quote:
Originally Posted by BawalTempur View Post
hahahaha ngakak gan udah makan kucing nya langsung gendut
ya jelas endut lah gan... liat tuh yg diembatt...

ayam suntik gemukkk wkwkw

klau ayam gan yg dilahap gimana tuhhh hehe???
Reply With Quote
  #86  
Old 13th February 2012
dewaxgamex's Avatar
dewaxgamex dewaxgamex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2011
Location: www.dewaxgamex.
Posts: 3,508
Rep Power: 19
dewaxgamex mempunyai hidup yang Normal
Default capedehhh...

Quote:
Originally Posted by aw4ever View Post
wakaka kocak gan, itu agan foto sndiri ya?
weeew...

capedehhh...

ane dikira kucing... emang kucing bisa buat thread yee ama internetan...
Reply With Quote
  #87  
Old 13th February 2012
sawalsatrad's Avatar
sawalsatrad sawalsatrad is offline
Newbie
 
Join Date: May 2011
Posts: 10
Rep Power: 0
sawalsatrad mempunyai hidup yang Normal
Default

engga kucing ga manusia Orang Indo kalah ama orang luar..
Reply With Quote
  #88  
Old 13th February 2012
ohyangitu's Avatar
ohyangitu ohyangitu is offline
Member
 
Join Date: Dec 2011
Location: Bandung
Posts: 78
Rep Power: 0
ohyangitu sebentar lagi akan terkenalohyangitu sebentar lagi akan terkenal
Default

pinter kucing nya ndan
Reply With Quote
  #89  
Old 14th February 2012
bullshit's Avatar
bullshit bullshit is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 289
Rep Power: 15
bullshit mempunyai hidup yang Normal
Default

wah kocak bgt
Reply With Quote
  #90  
Old 14th February 2012
dewaxgamex's Avatar
dewaxgamex dewaxgamex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2011
Location: www.dewaxgamex.
Posts: 3,508
Rep Power: 19
dewaxgamex mempunyai hidup yang Normal
Default itu ayam gan dah jelus buncit tuh peler...

Quote:
Originally Posted by 1stFarhanzz View Post
Kucingnya langsung Gendut banget gan :ngakak


itu ayam gan dah jelus buncit tuh peler...

kekenyangan ^^

makasih dah mampir yaaa
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
gokil gan!!kucing lokal vs kucing import Nunung-ngompol Jokes 0 9th June 2012 09:47 AM
Kucing Indonesia Vs Kucing Import (Gokil Banget) Jamin Gk Nyesal Klau masuk 1000% !! andrestinky Jokes 0 9th June 2012 08:55 AM
Kucing gokil !!! Tehnik nyolongnya dewa banget !! [Ngakak gan !!] lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 10:11 PM
Kucing gokil !!! Tehnik nyolongnya Dewa Banget !! [EPISODE #2] lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 10:11 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:28 AM.