Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #171  
Old 6th November 2011
Qiaet Qiaet is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 104
Rep Power: 0
Qiaet mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
kalo saya pas jaman sma ama kuliah itu...
jaman gk enak y ndan
jamannya toge masih lurus, sekarang dah bengkok aja
Reply With Quote
  #172  
Old 6th November 2011
cupcupdidada cupcupdidada is offline
Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 96
Rep Power: 0
cupcupdidada mempunyai hidup yang Normal
Default

naiz infooo dah ...
Reply With Quote
  #173  
Old 13th January 2012
ChandraDewi's Avatar
ChandraDewi ChandraDewi is offline
Moderator
 
Join Date: May 2011
Posts: 10,993
Rep Power: 668
ChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis Prophet
Default

biar pada nostalgia lagi...
Reply With Quote
  #174  
Old 13th January 2012
josephira's Avatar
josephira josephira is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2010
Location: Kudus-Jateng
Posts: 807
Rep Power: 17
josephira memiliki kawan yg banyakjosephira memiliki kawan yg banyakjosephira memiliki kawan yg banyak
Default

ane SMP msh kaya gni kali ya
Reply With Quote
  #175  
Old 13th January 2012
ChandraDewi's Avatar
ChandraDewi ChandraDewi is offline
Moderator
 
Join Date: May 2011
Posts: 10,993
Rep Power: 668
ChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by jose_phira View Post
ane SMP msh kaya gni kali ya
klo saya jaman2 sma kuliah masih sempat ngalamin yg kaya gitu tuh...
Reply With Quote
  #176  
Old 13th January 2012
Ninnos's Avatar
Ninnos Ninnos is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2012
Location: #Another`Planet
Posts: 1,701
Rep Power: 18
Ninnos memiliki reputasi yang sangat baikNinnos memiliki reputasi yang sangat baikNinnos memiliki reputasi yang sangat baikNinnos memiliki reputasi yang sangat baikNinnos memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Jadi inget kirim" salam lewat radio tapi secara manual ..
datang ke stasiun radio trus tulis pake selembaran kertas trus kasih dah sama penyiarnya
itu pun bayar waktu itu , Rp.1500-, klo ga salah
Sekarang sudah canggih yah
Reply With Quote
  #177  
Old 15th November 2012
MissChand's Avatar
MissChand MissChand is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2012
Posts: 257
Rep Power: 20
MissChand is blessedMissChand is blessedMissChand is blessedMissChand is blessedMissChand is blessedMissChand is blessedMissChand is blessedMissChand is blessedMissChand is blessedMissChand is blessedMissChand is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by Ninnos View Post
Jadi inget kirim" salam lewat radio tapi secara manual ..
datang ke stasiun radio trus tulis pake selembaran kertas trus kasih dah sama penyiarnya
itu pun bayar waktu itu , Rp.1500-, klo ga salah
Sekarang sudah canggih yah
wedew...
udah 1500 yah....
Reply With Quote
  #178  
Old 15th November 2012
AGASYO AGASYO is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Location: java`lands
Posts: 622
Rep Power: 14
AGASYO sebentar lagi akan terkenalAGASYO sebentar lagi akan terkenal
Default


nyengir nyengir sendiri ane bacanya bun ..
Reply With Quote
  #179  
Old 15th November 2012
MissChand's Avatar
MissChand MissChand is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2012
Posts: 257
Rep Power: 20
MissChand is blessedMissChand is blessedMissChand is blessedMissChand is blessedMissChand is blessedMissChand is blessedMissChand is blessedMissChand is blessedMissChand is blessedMissChand is blessedMissChand is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by AGASYO View Post

nyengir nyengir sendiri ane bacanya bun ..
pernah ngalamin blm nih...
Reply With Quote
  #180  
Old 5th January 2013
Ardyocien Ardyocien is offline
Member
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 80
Rep Power: 0
Ardyocien mempunyai hidup yang Normal
Default

jaman cepet banget berubah ndan
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Inilah Ekspresi dan Gaya Para Pemimpin Dunia Ketika BAB (Buang Air Besar) yudho1 Gossip & Gallery 0 17th November 2011 01:38 PM
Gaya orang jepang ketika mengambil foto GadoGado Gossip & Gallery 0 18th September 2010 04:01 PM
New York Ketika Belum ada Bangunan Mboyz Lounge 22 31st May 2010 11:34 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:58 AM.