Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #31  
Old 7th December 2011
volzart's Avatar
volzart volzart is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2010
Posts: 1,021
Rep Power: 23
volzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessedvolzart is blessed
Default

ambil positif aja jgn selalu menertawain karya seseorang

ada benarnya TS buat klo kita sbg manusia selalu lopa diri

nice inpo TS lanjutkan kreasimu walau itu agak sedikit lucu
Reply With Quote
  #32  
Old 7th December 2011
riezugly's Avatar
riezugly riezugly is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jul 2010
Location: Flower City
Posts: 1,247
Rep Power: 22
riezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessed
Default

yaaah...ga usah liat siapa yang nyampein, tapi lihat apa yang disampein...lagian ane rasa TS berniat baik buat ngingetin kan....so, ambil hikmahnya aza.....ga perlu jadi ejekan...
Reply With Quote
  #33  
Old 7th December 2011
skullaby's Avatar
skullaby skullaby is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2011
Location: Bandar Lampung
Posts: 213
Rep Power: 0
skullaby mempunyai hidup yang Normal
Default

Hmmm
Ceritanya bikin ane semangat ndan..
thanks
Reply With Quote
  #34  
Old 20th December 2011
bignana bignana is offline
Member
 
Join Date: May 2010
Posts: 95
Rep Power: 0
bignana memiliki kawan yg banyakbignana memiliki kawan yg banyakbignana memiliki kawan yg banyakbignana memiliki kawan yg banyak
Default

moga-moga masih ada ceriwis di masa depan hehehe....
Reply With Quote
  #35  
Old 18th January 2012
anenokoji anenokoji is offline
Newbie
 
Join Date: Jan 2012
Posts: 19
Rep Power: 0
anenokoji mempunyai hidup yang Normal
Default

bodo dah.. yg penting kerjaan ane cepet beres..
Reply With Quote
  #36  
Old 18th January 2012
basta323's Avatar
basta323VIP basta323 is offline
� Secret Member �
 
Join Date: Dec 2010
Location: Ceriwis
Posts: 3,547
Rep Power: 37
basta323 is Ceriwis Gurubasta323 is Ceriwis Gurubasta323 is Ceriwis Gurubasta323 is Ceriwis Gurubasta323 is Ceriwis Gurubasta323 is Ceriwis Gurubasta323 is Ceriwis Gurubasta323 is Ceriwis Gurubasta323 is Ceriwis Gurubasta323 is Ceriwis Gurubasta323 is Ceriwis Guru
Default

Kalo Gak Salah Ini Adalah Misi Code 000 , Jangan Di Bocorkan Ke Kaum Illuminati Karena Mereka Bisa Menghancurkan Kita Dari Dalam

Sebenarnya Di Jaman Saat Ini Banyak Sekali Mata Mata Mereka , Karena Itu Saya Harap Lebih Baik Kita Temukan Mata Mata Itu Dan Memulai Hidup Seperti Awal , Hentikan Semua Yang Merugikan Bumi Dengan Itu Bumi Kita Akan Tetap Tersenyum Di Tahun 2023 Mendatang Dan Merubah Masa Depan Anda Henrysucipto

Salam Penjelajah Waktu , Saya Harap Kamu Dan Kaummu Bisa Menikmati Hasil Yang Kami Lakukan Di Tahun Ini 2011 , Sampaikan Salamku Pada Kaummu
__________________
Semoga Ceriwis Makin Rame Ya
Reply With Quote
  #37  
Old 19th January 2012
monokx monokx is offline
Newbie
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 9
Rep Power: 0
monokx mempunyai hidup yang Normal
Default

kok bahasanya seperti orang malaysia...
Reply With Quote
  #38  
Old 19th January 2012
holyalliance holyalliance is offline
Member
 
Join Date: May 2010
Posts: 70
Rep Power: 0
holyalliance mempunyai hidup yang Normal
Default

seriusan lu gan??
Reply With Quote
  #39  
Old 19th January 2012
josephira's Avatar
josephira josephira is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2010
Location: Kudus-Jateng
Posts: 807
Rep Power: 17
josephira memiliki kawan yg banyakjosephira memiliki kawan yg banyakjosephira memiliki kawan yg banyak
Default

bukannya ndan d sembunyiin sama CIA ya?? britanya sih begitu

ya yg penting udah taulah kita harus gmana , mau ada masa depan yg kaya gmana emg harus d mulai dari skrg

tq ndan
Reply With Quote
  #40  
Old 28th January 2012
anakbabe's Avatar
anakbabe anakbabe is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 313
Rep Power: 16
anakbabe is a Good mananakbabe is a Good mananakbabe is a Good mananakbabe is a Good mananakbabe is a Good man
Default

ada nomer hp atw email gan mendan, ane mau jadi teman ente. tolong ane buat liatin nomer yg bakal kluar. Klu ane udah kaya ane buat rumah sakit gratis, sekolah gratis, labor bagus buat konter atak tuh illuminati, w kumpulin hacker dunia untuk menjebol situs2 dan perusahaan2 besar punya illuminate. Bumi jadi aman tuh mendan
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Perbedaan Antara Henry.Sucipto dan John Titor rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 06:49 PM
Perkenalkan, Saya David Sucipto,adik dari Henry Survivor dari 2037 kuningtelur Lounge 0 27th May 2012 06:21 PM
Perkenalkan, Saya Henry Sucipto, Survivor dari 2037 rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 05:25 PM
Kemarin dari tahun 2037, sekarang dari MARS !!! kerashati Lounge 0 27th May 2012 04:33 PM
Perkenalkan saya.... hakindax Perkenalan 3 16th September 2010 02:55 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:10 AM.