Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #61  
Old 2nd December 2011
kolorbena kolorbena is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 8
Rep Power: 0
kolorbena mempunyai hidup yang Normal
Default


hayu ah pelukan
Reply With Quote
  #62  
Old 2nd December 2011
churay churay is offline
Member
 
Join Date: Apr 2011
Posts: 94
Rep Power: 0
churay memiliki kawan yg banyakchuray memiliki kawan yg banyakchuray memiliki kawan yg banyakchuray memiliki kawan yg banyak
Default

mau di praktekin ma sapa yah ?
Reply With Quote
  #63  
Old 4th December 2011
DonAhonkz's Avatar
DonAhonkz DonAhonkz is offline
Member
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 69
Rep Power: 0
DonAhonkz mempunyai hidup yang Normal
Default

ane sama sklai blum pernah pelukan ma cewek ndan..
Reply With Quote
  #64  
Old 4th December 2011
WorldDream's Avatar
WorldDream WorldDream is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2011
Location: Bandung
Posts: 5,762
Rep Power: 0
WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!WorldDream hobinya dikasih cabe!
Default

Quote:
Originally Posted by DonAhonkz View Post
ane sama sklai blum pernah pelukan ma cewek ndan..
tunggu dewasa dulu y
Reply With Quote
  #65  
Old 4th December 2011
dionless's Avatar
dionless dionless is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: ~WOUM~
Posts: 7,075
Rep Power: 61
dionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophet
Default

kalo pelukan tangan di pantat
Reply With Quote
  #66  
Old 4th December 2011
veery's Avatar
veery veery is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2011
Posts: 419
Rep Power: 16
veery mempunyai hidup yang Normal
Default

ijin praktek ndan.
ane test ah ma bini aye
Reply With Quote
  #67  
Old 4th December 2011
semuaadadisini's Avatar
semuaadadisini semuaadadisini is offline
Member
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 52
Rep Power: 0
semuaadadisini mempunyai hidup yang Normal
Default

jadi kangen pngin meluk cew ane yg jauh dsana
Reply With Quote
  #68  
Old 4th December 2011
Freemason Freemason is offline
Member
 
Join Date: Apr 2010
Posts: 73
Rep Power: 0
Freemason mempunyai hidup yang Normal
Default

ngapain pake pelukan segala
hajarrrr
Reply With Quote
  #69  
Old 7th December 2011
taishiro taishiro is offline
Member
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 98
Rep Power: 0
taishiro mempunyai hidup yang Normal
Default

manstabbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbzzzzzzzzzzz
Reply With Quote
  #70  
Old 9th December 2011
alrib alrib is offline
Member
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 99
Rep Power: 0
alrib mempunyai hidup yang Normal
Default

ane paling sering ke pinggangnya gan
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ARLOJI COUPLE MEREK GUCCI KW-1,SEPASANG CUMA 350RB. Cocok untuk agan dan sang kekasih JamOriginal Accessories 0 26th October 2012 09:27 PM
JUAL jam tangan jacque martin 226 original cocok banget untuk kado sang kekasih hati JamBreitling Accessories 0 25th October 2012 09:47 AM
Robot Unik Pemberi Pelukan untuk Menelepon Kekasih kerashati Lounge 0 27th May 2012 04:02 PM
...Ajak Sang Kekasih Berkomitmen.... maaf Girls Talk 1 10th January 2011 08:36 PM
◄◄ Dalam Pelukan Sang Kekasih (Hug Me My love) ►► atheis Disturbing Pictures 1 13th December 2010 05:23 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:20 AM.