Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Hobby

Hobby Forum tempat berkumpul orang-orang dengan berbagai macam hobi dan berdiskusi tentang hobinya

Reply
 
Thread Tools
  #2151  
Old 29th November 2011
ChandraDewi's Avatar
ChandraDewi ChandraDewi is offline
Moderator
 
Join Date: May 2011
Posts: 10,993
Rep Power: 668
ChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by KJS View Post
Wah asik Ni ada Room Hobby, Numpang ramaikan ya ndan
monggo, silakan ikut meramaikan...
Reply With Quote
  #2152  
Old 29th November 2011
putra1st's Avatar
putra1st putra1st is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Sep 2010
Location: -ceriwis-
Posts: 4,958
Rep Power: 51
putra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guru
Default

Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
monggo, silakan ikut meramaikan...
perasaan ada pertanyaan yg blm djwb2 dr sy di page belakang
Reply With Quote
  #2153  
Old 29th November 2011
ChandraDewi's Avatar
ChandraDewi ChandraDewi is offline
Moderator
 
Join Date: May 2011
Posts: 10,993
Rep Power: 668
ChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by putra1st View Post
kalau mb mod sndri, hobinya apa kalau blh tahu?
Quote:
Originally Posted by putra1st View Post
perasaan ada pertanyaan yg blm djwb2 dr sy di page belakang
pertanyaan yg diatas itu yah....
hihihi...
ngga nyadar kalo masih ada yg blum dijawab, abis udah lewat bbrp page...
kalo saya sih sukanya/hobinya shopping, selain itu jalan2 dipantai tapi ga pake bikini, renang, dengerin music, ama begadangan....
Reply With Quote
  #2154  
Old 29th November 2011
putra1st's Avatar
putra1st putra1st is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Sep 2010
Location: -ceriwis-
Posts: 4,958
Rep Power: 51
putra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guru
Default

Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
pertanyaan yg diatas itu yah....
hihihi...
ngga nyadar kalo masih ada yg blum dijawab, abis udah lewat bbrp page...
kalo saya sih sukanya/hobinya shopping, selain itu jalan2 dipantai tapi ga pake bikini, renang, dengerin music, ama begadangan....
shopping itu di shoppingin or shopping sndr?
begadang di pantai sambil berenang n dengerin music ya?
Reply With Quote
  #2155  
Old 29th November 2011
ChandraDewi's Avatar
ChandraDewi ChandraDewi is offline
Moderator
 
Join Date: May 2011
Posts: 10,993
Rep Power: 668
ChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by putra1st View Post
shopping itu di shoppingin or shopping sndr?
begadang di pantai sambil berenang n dengerin music ya?
22nya....
tapi lebih sering shopping bersama, kalo shopping sendirian ya ga seru donk...
lebih asik lagi kalo shopping berdua dan dishoppingin...

hemm....
kayanya ide bagus tuh, begadang di pantai sambil berenang dan dengerin musik, dijamin cepet masuk angin , tapi untungnya kulit ga jadi gosong.
Reply With Quote
  #2156  
Old 29th November 2011
putra1st's Avatar
putra1st putra1st is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Sep 2010
Location: -ceriwis-
Posts: 4,958
Rep Power: 51
putra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guru
Default

Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
22nya....
tapi lebih sering shopping bersama, kalo shopping sendirian ya ga seru donk...
lebih asik lagi kalo shopping berdua dan dishoppingin...

hemm....
kayanya ide bagus tuh, begadang di pantai sambil berenang dan dengerin musik, dijamin cepet masuk angin , tapi untungnya kulit ga jadi gosong.
kalau sy ga senang di shoppingin

tp bahaya berenang di pantai mlm2 mb
Reply With Quote
  #2157  
Old 29th November 2011
ChandraDewi's Avatar
ChandraDewi ChandraDewi is offline
Moderator
 
Join Date: May 2011
Posts: 10,993
Rep Power: 668
ChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by putra1st View Post
kalau sy ga senang di shoppingin

tp bahaya berenang di pantai mlm2 mb
maksudnya dibayarin waktu shopping hitu lhoh...
kalo dijual saya juga ga mau donk...

bahayanya apa tuh, kalo di kuta bali kan malem2 juga masih rame, kalo bukan daerah pantai yg rame waktu malam ya ga berani saya...
bisa bisa...
Reply With Quote
  #2158  
Old 29th November 2011
DreamWorld's Avatar
DreamWorld DreamWorld is offline
Ceriwis Geek
 
Join Date: Mar 2011
Location: Bandung
Posts: 19,160
Rep Power: 91
DreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis ProphetDreamWorld is Ceriwis Prophet
Default

mampir dulu ah
Reply With Quote
  #2159  
Old 29th November 2011
ChandraDewi's Avatar
ChandraDewi ChandraDewi is offline
Moderator
 
Join Date: May 2011
Posts: 10,993
Rep Power: 668
ChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis ProphetChandraDewi is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by DreamWorld View Post
mampir dulu ah
cuma cari kopi doank yah....
Reply With Quote
  #2160  
Old 29th November 2011
putra1st's Avatar
putra1st putra1st is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Sep 2010
Location: -ceriwis-
Posts: 4,958
Rep Power: 51
putra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guruputra1st is Ceriwis Guru
Default

Quote:
Originally Posted by Chandra_Dewi View Post
cuma cari kopi doank yah....
mencari yg mau buatkan jg mgkn itu
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL ░▒▓█▀▄▀▄▀▄▀▄▀ MINI GAMEBOARD ▄▀▄▀▄ CHESS,DART,TISCHKICKER,DLL▀▄▀▄▀▄▀▄▀█CHECK BR0o& HeadShot77 Permainan & Games 0 1st October 2012 01:16 AM
JUAL ▀▄▀▄▀▄▀ ▀▄▀▄▀▄▀ NEW!!! KAOS+JAKET EURO 2012 Poland-Ukraine LIMITED!! ▀▄▀▄▀▄▀ ▀▄▀▄▀ dulgandulz Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 02:37 PM
░▒▓█▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀ BONEKA SHAUN The SHEEP SUPER BESAR MURAH [BANDUNG] ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀█▓&a babypuke Baju Anak 0 16th September 2012 11:46 AM
▄▀▄▀▄Celana Leging▄▀▄▀▄Harga Grosir▄▀▄▀▄Dijamin Paling Murah▄▀▄▀▄Bisa Buat Jual lagi girlybanget Wanita 0 13th September 2012 04:50 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:55 PM.