Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Closed Thread
 
Thread Tools
  #11  
Old 8th June 2010
Arya's Avatar
Arya Arya is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: Surabaya
Posts: 6,003
Rep Power: 58
Arya has disabled reputation
Default

Quote:
Originally Posted by huntSIP View Post
di tunggu trit'a yang nendang...
pasti nendang semua, ndan..
soalnya, ceriwiser orangnya pada giat" semua, kalo nyari info..

  #12  
Old 8th June 2010
zer0's Avatar
zer0 zer0 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: Een Andere W
Posts: 4,332
Rep Power: 25
zer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forum
Default

nubie seperti ane boleh ikut ga captain??
  #13  
Old 8th June 2010
CaRoLiNe's Avatar
CaRoLiNe CaRoLiNe is offline
Member
 
Join Date: May 2010
Posts: 52
Rep Power: 0
CaRoLiNe mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
- Usahakan tidak repost
Berarti kalo repost juga gpp kan.....
Yang penting ga repost di ceriwis, kalo ambil source dari forum lan gpp ya....
Ok then.... Let's start to make Thread....
  #14  
Old 8th June 2010
Jipang's Avatar
Jipang Jipang is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: ۩<Reg.Depok>۩ Reptil Lover,Lounge,FjB & Semua forum Ceriwis deh..
Posts: 490
Rep Power: 18
Jipang memiliki reputasi yang sangat baikJipang memiliki reputasi yang sangat baikJipang memiliki reputasi yang sangat baikJipang memiliki reputasi yang sangat baikJipang memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Quote:
Originally Posted by CaRoLiNe View Post
Berarti kalo repost juga gpp kan.....
Yang penting ga repost di ceriwis, kalo ambil source dari forum lan gpp ya....
Ok then.... Let's start to make Thread....
Pertanyaan nya sama ndan yg ane bold
  #15  
Old 8th June 2010
huntSIP's Avatar
huntSIP huntSIP is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2010
Location: Venue's Cafe
Posts: 1,120
Rep Power: 19
huntSIP is a Good manhuntSIP is a Good manhuntSIP is a Good manhuntSIP is a Good man
Default

Quote:
Originally Posted by MikeGetho View Post
Ok Ndan...
Demi Sesuap Nasi,,, dan Jus Melon
miris banget ndan baca'a

Quote:
Originally Posted by Arya View Post
pasti nendang semua, ndan..
soalnya, ceriwiser orangnya pada giat" semua, kalo nyari info..


Quote:
Originally Posted by zer0 View Post
nubie seperti ane boleh ikut ga captain??
silahkan capt... ajak sekalian ppocong2 ente buat ngeramein lounge ya? :nyahaha:

Quote:
Originally Posted by CaRoLiNe View Post
Berarti kalo repost juga gpp kan.....
Yang penting ga repost di ceriwis, kalo ambil source dari forum lan gpp ya....
Ok then.... Let's start to make Thread....
silahkan... asal ga terlalu basi amat...
  #16  
Old 8th June 2010
junk's Avatar
junk junk is offline
Moderator
 
Join Date: May 2010
Location: abcdefghijklmnopqrstuvwxy
Posts: 5,521
Rep Power: 39
junk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important personjunk is very very important person
Default

mantaaab,ane ikuuut
  #17  
Old 8th June 2010
e99r's Avatar
e99r e99r is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: kolong tol
Posts: 921
Rep Power: 23
e99r is blessede99r is blessede99r is blessede99r is blessede99r is blessede99r is blessede99r is blessede99r is blessede99r is blessede99r is blessede99r is blessed
Default

ok ndan klo bgtu kita berlomba....
  #18  
Old 8th June 2010
cack's Avatar
cack cack is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: di depan layar monitor !
Posts: 782
Rep Power: 20
cack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalamancack mempunyai banyak pengalaman
Default

waw "wajib ikut ni " 1 balok "mantapppppppppppp
  #19  
Old 8th June 2010
aris's Avatar
aris aris is offline
Moderator
 
Join Date: Apr 2010
Location: in your HEART
Posts: 3,508
Rep Power: 35
aris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important personaris is very very important person
Default

Sekalian mau tanya biar jelas, Fungsi dari tags itu apa sih Ndan, apakah itu merupakan komentar dari TS untuk Threadnya sendiri?
  #20  
Old 8th June 2010
huntSIP's Avatar
huntSIP huntSIP is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2010
Location: Venue's Cafe
Posts: 1,120
Rep Power: 19
huntSIP is a Good manhuntSIP is a Good manhuntSIP is a Good manhuntSIP is a Good man
Default

Quote:
Originally Posted by junk View Post
mantaaab,ane ikuuut
Quote:
Originally Posted by e99r View Post
ok ndan klo bgtu kita berlomba....
di tunggu trit'a

Quote:
Originally Posted by D3vil View Post
ganti ma balok bata boleh kan ndan???
ikut ja dulu ndan... maslah minta cabe akan kita bicarakan...

Quote:
Originally Posted by cack View Post
waw "wajib ikut ni " 1 balok "mantapppppppppppp
silahkan

Quote:
Originally Posted by aris View Post
Sekalian mau tanya biar jelas, Fungsi dari tags itu apa sih Ndan, apakah itu merupakan komentar dari TS untuk Threadnya sendiri?
kesini ja ndan biar lebih jelas
http://ceriwis.us/showpost.php?p=170116&postcount=3
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Perlombaan Membuat Thread, Hadiah MELON ndan maximillianw Event 10 3rd December 2012 10:59 PM
JUAL ★★★★★[Pre-Order] Kaos Dota Kloter III (ready stock inside) ★★★★★ TrendySeller Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 11:49 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:50 PM.