Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge > Gossip & Gallery

Gossip & Gallery Gossip, artist, images of unique and interesting all here.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 15th November 2011
yudho1's Avatar
yudho1 yudho1 is offline
Ceriwis Geek
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 10,852
Rep Power: 27
yudho1 mempunyai hidup yang Normal
Default [News in Pics] Para Janda Tentara Ini Rela Telanjang, demi... ?! [BB++]

Quote:





PERINGATAN KONTEN : Trit ini hanya sebuah bukti dan cerita fakta kejadian yang terjadi didunia kita. Diharapkan untuk tidak menanggapi Trit dengan kata-kata dan kalimat yang berbau SARA ! Dengan membaca dan melihat ini Anda menyatakan bahwa Anda telah dewasa, karena artikel dan gambar yang akan Anda lihat mungkin memuat konten yang hanya sesuai untuk orang dewasa






Army widow joins Calendar Girls-style effort to raise cash for Help For Heroes charity



Para Janda Tentara bertelanjang ria dalam kalender 2010 demi amal

Laporan Kaskus www.dailymail.com



Spoiler for Ya, Saya telah dewasa, saya ingin melanjutkan dan membaca berita:








Sekelompok wanita - termasuk para janda tentara angkatan darat - telah sudi menanggalkan pakaian untuk mungumpulkan uang dalam penggalangan dana Amal bantuan untuk para pahlawan (Help For Heroes Charity). Mereka kemudian berbogel ria dalam Kalender 2010 bernama Girls-Style yang digagas oleh Bethany Shaw dan Amy Baca. Mereka berdua hanya membutuhkan 4 minggu untuk meyakinkan 12 janda-janda tentara lainnya agar sudi bertelanjang ria, mencari photographer, menyiapkan lokasi pemotretan, memilah photo-photo yang akan tampil di kalender, memcetak kalendernya, memproduksi dan kemudian mempromosikannya.




Spoiler for Janda 01:





Quote:









Calendar girls: The brave women who bared all to raise money for injured military personnel

















Bethany, dari Lydney, di Hutan Dean, Gloucestershire mengatakan, "Kami begitu menikmati kegiatan ini. Sangat menyenangkan membuat kalender bersama-sama untuk alasan yangs angat hebat. AMAL ! Reaksi yang kami terima sangat diluar dugaan!", kata Bethany yang rela talanjang, melumuri badannya dengan baby oil dan melompat ke kolam yang membeku untuk menjadi Miss January 2010, "Saya suka sekali air, itulah sebabnya saya ingin melakukan pemotretan di air, namun yang bisa saya katakan ... dingin banget Bo !" imbuhnya sambil tersenyum, "Rasanya badan ini mati rasa, lima menit di air, bisa-bisa saya mati membeku !"




Spoiler for Janda 02:





Quote:









Proud: Sadie Baldwin, who appears as Miss November in a new charity calendar raising funds for Help For Heroes, lost her husband in a road accident

















Secara mengejutkan, orang yang terlibat dalam upaya ini sangatlah sedikit. "tak ada dari kami yang pernah melakukan ini (berphoto telanjang dalam kalender) sebelumnya." Kata Amy, sebenarnya upaya ini berasal hanya dari mulut ke mulut, tapi kebanyakan dari kami sudah siap berpose," tambahnya. "Kami semua ini janda-janda baru yang segar, meski sebagian dari kami agak hati-hati. namun kita semua percaya dengan apa yang kita upayakan. Ada garis tipis antara sesuatu yang berselera seni dengan yang tidak.




Spoiler for Janda 03:





Quote:









In the spotlight: Vikki Baglin-May (left) and Georgina Gwilliam


















Dalam kalender bulanannya, Bethani mewakili bulan January dengan tema air, sedangkan tema bulan Pebruari adalah coklat yang menyiratkan bulan kasih sayang (valentine). Kalender 2010 seharga £ 10 (sekitar 150.000 rupiah) ini bisa dipesan online melalui email ke : [email protected].






Spoiler for Janda 04:





Quote:









Lovely shrubbery: Shani Owens (left), Kirsty Morgan (centre) and Kim Meek

























Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 10:24 PM.