Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Closed Thread
 
Thread Tools
  #71  
Old 6th November 2011
dewabean dewabean is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 102
Rep Power: 0
dewabean mempunyai hidup yang Normal
Default

nice info ndan....
  #72  
Old 6th November 2011
bho bho is offline
Newbie
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 49
Rep Power: 0
bho mempunyai hidup yang Normal
Default

brarti kudu kerja bene-bener yah klo mau dapet cewe jepang
  #73  
Old 6th November 2011
wuzwuz wuzwuz is offline
Newbie
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 37
Rep Power: 0
wuzwuz mempunyai hidup yang Normal
Default

wanjir ane lokal aja dah ndan
  #74  
Old 6th November 2011
acwijaya acwijaya is offline
Member Aktif
 
Join Date: May 2011
Posts: 105
Rep Power: 0
acwijaya mempunyai hidup yang Normal
Default

pacaran terus aja ga usah nikah
  #75  
Old 6th November 2011
abudhia abudhia is offline
Newbie
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 23
Rep Power: 0
abudhia mempunyai hidup yang Normal
Default

enaknya pas kawin doang ndan
ahahaha
  #76  
Old 6th November 2011
soraten's Avatar
soraten soraten is offline
Member
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 77
Rep Power: 0
soraten mempunyai hidup yang Normal
Default

Mmm....hilang deh keinginan ane tuk nyari cewe jepang....

beralih tuk nyari cewe keturunan indo-jepang
  #77  
Old 6th November 2011
vanade vanade is offline
Newbie
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 14
Rep Power: 0
vanade mempunyai hidup yang Normal
Default

mantab, gan
  #78  
Old 6th November 2011
ramdani5758's Avatar
ramdani5758 ramdani5758 is offline
Member
 
Join Date: Mar 2011
Location: Bandung
Posts: 97
Rep Power: 0
ramdani5758 mempunyai hidup yang Normal
Default

ane mikir2 dulu kali ya
  #79  
Old 6th November 2011
gestavo gestavo is offline
Member
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 57
Rep Power: 0
gestavo mempunyai hidup yang Normal
Default

wah mikir 2x dah kl nikah ma org jepang. biar kata di ranjang terpenuhii
  #80  
Old 6th November 2011
nugnug nugnug is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2010
Posts: 110
Rep Power: 0
nugnug mempunyai hidup yang Normal
Default

ane kerja ma cewek jepang aja, bawaanya nggak ada office hour...alias 24 hours...
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
manakah diantara cewek itu yang sudah menikah? andrestinky Jokes 0 8th June 2012 08:31 PM
Curhat ! Ketika penyesalan datang menikah sama cewek jepang sleepingbaby Lounge 0 28th May 2012 06:16 AM
Trend Pacaran dan Menikah Dengan Boneka di Jepang! suman Lounge 9 8th June 2010 06:04 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:18 AM.