Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Misteri, Horror, Supranatural

Misteri, Horror, Supranatural Yuk baca cerita horor, lihat dan share penampakan mahluk gaib disini. Boleh juga membuka konsultasi ramalan,tarot dan sejenisnya

Closed Thread
 
Thread Tools
  #1761  
Old 25th May 2010
zer0's Avatar
zer0 zer0 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: Een Andere W
Posts: 4,332
Rep Power: 25
zer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by mR.Edgar View Post
emang mau diapain om?
Suruh komen di smwa thread cerita hantu dan foto hantu,,:nyahaha:
  #1762  
Old 25th May 2010
Ankgha's Avatar
Ankgha Ankgha is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2010
Location: pinggiran jakarta
Posts: 1,278
Rep Power: 19
Ankgha memiliki reputasi yang sangat baikAnkgha memiliki reputasi yang sangat baikAnkgha memiliki reputasi yang sangat baikAnkgha memiliki reputasi yang sangat baikAnkgha memiliki reputasi yang sangat baikAnkgha memiliki reputasi yang sangat baik
Default

disini lg ada pemelihan hantu baru yah...???
kok pake acara MOS segala...

  #1763  
Old 25th May 2010
mREdgar's Avatar
mREdgar mREdgar is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Apr 2010
Location: Depok
Posts: 1,334
Rep Power: 20
mREdgar mempunyai banyak pengalamanmREdgar mempunyai banyak pengalamanmREdgar mempunyai banyak pengalamanmREdgar mempunyai banyak pengalamanmREdgar mempunyai banyak pengalamanmREdgar mempunyai banyak pengalamanmREdgar mempunyai banyak pengalaman
Default

Quote:
Originally Posted by zer0 View Post
Suruh komen di smwa thread cerita hantu dan foto hantu,,:nyahaha:
huaduh..
ngeri amet om..
  #1764  
Old 25th May 2010
zer0's Avatar
zer0 zer0 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: Een Andere W
Posts: 4,332
Rep Power: 25
zer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by Ankgha View Post
disini lg ada pemelihan hantu baru yah...???
kok pake acara MOS segala...

iya ndan,,thu tumpengnya dari kumpulan foto2 hantu,,
  #1765  
Old 25th May 2010
zer0's Avatar
zer0 zer0 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: Een Andere W
Posts: 4,332
Rep Power: 25
zer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by mR.Edgar View Post
huaduh..
ngeri amet om..
Thu ada foto hantu Yang keren,,seperti hollow di ichigo,,coba aja cek,,
  #1766  
Old 25th May 2010
aank's Avatar
aank aank is offline
Newbie
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 37
Rep Power: 0
aank sebentar lagi akan terkenalaank sebentar lagi akan terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by zer0 View Post
Suruh komen di smwa thread cerita hantu dan foto hantu,,:nyahaha:
serem maen disini...
tar klo ketemu hantu beneran gmn mod...
diajakin maen seru kli yah...
  #1767  
Old 25th May 2010
mREdgar's Avatar
mREdgar mREdgar is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Apr 2010
Location: Depok
Posts: 1,334
Rep Power: 20
mREdgar mempunyai banyak pengalamanmREdgar mempunyai banyak pengalamanmREdgar mempunyai banyak pengalamanmREdgar mempunyai banyak pengalamanmREdgar mempunyai banyak pengalamanmREdgar mempunyai banyak pengalamanmREdgar mempunyai banyak pengalaman
Default

mana2..
cek TKP ahh..
  #1768  
Old 25th May 2010
zer0's Avatar
zer0 zer0 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: Een Andere W
Posts: 4,332
Rep Power: 25
zer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by aank View Post
serem maen disini...
tar klo ketemu hantu beneran gmn mod...
diajakin maen seru kli yah...
nyahaha,,klo mo ajakin maen bola,,ke kuburan sono ndan,,
  #1769  
Old 25th May 2010
zer0's Avatar
zer0 zer0 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: Een Andere W
Posts: 4,332
Rep Power: 25
zer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by mR.Edgar View Post
mana2..
cek TKP ahh..
Silahkan di cari ndan,,pokoknya hantunya melayang di atas meja,persis HOLLOW,,
  #1770  
Old 25th May 2010
r1yd's Avatar
r1yd r1yd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2010
Location: - eaRth pRis0n -
Posts: 1,968
Rep Power: 22
r1yd tau seluk beluk forumr1yd tau seluk beluk forumr1yd tau seluk beluk forumr1yd tau seluk beluk forumr1yd tau seluk beluk forumr1yd tau seluk beluk forumr1yd tau seluk beluk forumr1yd tau seluk beluk forumr1yd tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by Amri View Post
saya juga baru kok jadi moderator
lapor apa nih ndan? yg aneh2 seperti kah?
ayo mod laporin aja hantu2 yg udah ente temuin,,,
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
۩۞۩۩۞۩ Menyewakan Premium Lifetime �file sonic.com™ @450RB - Garansi ۩۞۩۩۞۩ Polcadot Service lainnya 0 15th October 2012 01:02 AM
JUAL �۩۞۩��۩۞۩�NIKON D90 + Lensa nikkor 50mm f1.8 Ultimate Mulus �۩۞۩��۩۞۩� raja-slr Kamera & Aksesoris 0 29th August 2012 06:04 PM
JUAL ۩۞۩ ۩۞۩harris sport bali,pusat grosir+eceran kemeja,baju olahraga terlengkap۩۞۩ ۩۞۩ warrenbuffet Industri Garmen 0 18th August 2012 11:32 AM
JUAL �۩۞۩��۩۞۩�NIKON D90 + Lensa nikkor 50mm f1.8 Ultimate Mulus �۩۞۩��۩۞۩� carlzeis Kamera & Aksesoris 0 29th July 2012 12:46 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:35 PM.