Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Chit & Chat > Girls Talk

Reply
 
Thread Tools
  #51  
Old 23rd May 2010
bantengwillis's Avatar
bantengwillis bantengwillis is offline
Moderator
 
Join Date: Jan 2010
Location: Kandang Banteng
Posts: 1,694
Rep Power: 45
bantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Guru
Default

Quote:
Originally Posted by Link_Broken View Post
iyaaa...
emang cuman iman dan takwa bang..
tapi skrng perempuan yg solat aja jarang..
gmn mo beriman dan bertaqwa ??
:araara:
jangan jadikan wanita sebagai sasaran atas kelalaian dan nafsu dari pria ndan, ok lah wanita di ciptakan memiliki nafsu yang melebihi dari pria. Tapi wanita juga diberi kekuatan untuk menahan lho ndan, boleh di bilang pria lah dulu yang sering memancing nafsu wanita. Ingat menurut penelitian pria 90% selalu berpikiran sex ( berhubungan intim ) Jadi seharusnya ini tread selain buat wanita juga buat pria, kalau masalah melepas keperawanan kalau nggak di rayu sama pria mana mungkin di lepas ndan. Coba komendan berpacaran berdua di suatu tempat yang sunyi, yang nyosor pasti pria nya ndan kalau nggak itu mustahil, apa lagi si setan juga ikut-ikutan numbring. Jadi deh capcus nya.
Reply With Quote
  #52  
Old 23rd May 2010
m1fy m1fy is offline
Newbie
 
Join Date: May 2010
Location: on earth
Posts: 18
Rep Power: 0
m1fy mempunyai hidup yang Normal
Default

insyallah ane masih perawan sampe nikah nanti ndan :blsh3:
Reply With Quote
  #53  
Old 23rd May 2010
mREdgar's Avatar
mREdgar mREdgar is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Apr 2010
Location: Depok
Posts: 1,334
Rep Power: 20
mREdgar mempunyai banyak pengalamanmREdgar mempunyai banyak pengalamanmREdgar mempunyai banyak pengalamanmREdgar mempunyai banyak pengalamanmREdgar mempunyai banyak pengalamanmREdgar mempunyai banyak pengalamanmREdgar mempunyai banyak pengalaman
Default

gila!!


Quote:
1. ketika si cew dah pernah ML ma pacarnya, apakah cuma sekali itu aja??
tentu ngga kan.. tentu berkali-kali..
disaat inilah ML akan menjadi sebuah kebutuhan..
nah, ketika si cewe dah putus dan pacaran lagi ma orang yang baru, gw yakin seyakin2nya mereka akan ML lagi..
disaat ini si cewe sudah terbiasa ML..
di titik inilah si cewe lebih murahan bahkan di banding PSK sekalipun..
PSK pun punya harga yaitu rata2 300 ribu / jam..
nah, si cewe ini GRATIS.. tentu lebih mahalan si PSK donk..!!!
mantap om broken!
cek dapur..
Reply With Quote
  #54  
Old 23rd May 2010
LinkBroken's Avatar
LinkBroken LinkBroken is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: in ur ♥
Posts: 3,013
Rep Power: 26
LinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by m1fy View Post
insyallah ane masih perawan sampe nikah nanti ndan :blsh3:
Jaga trs keperawanan kamu miss,,
Jangan sampe kemakan ama rayuan gombal para pria..


@MrEdgar,,
Makasi bang melonnya seger..
:ngigo:
Reply With Quote
  #55  
Old 23rd May 2010
LinkBroken's Avatar
LinkBroken LinkBroken is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: in ur ♥
Posts: 3,013
Rep Power: 26
LinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by banteng_willis View Post
jangan jadikan wanita sebagai sasaran atas kelalaian dan nafsu dari pria ndan, ok lah wanita di ciptakan memiliki nafsu yang melebihi dari pria. Tapi wanita juga diberi kekuatan untuk menahan lho ndan, boleh di bilang pria lah dulu yang sering memancing nafsu wanita. Ingat menurut penelitian pria 90% selalu berpikiran sex ( berhubungan intim ) Jadi seharusnya ini tread selain buat wanita juga buat pria, kalau masalah melepas keperawanan kalau nggak di rayu sama pria mana mungkin di lepas ndan. Coba komendan berpacaran berdua di suatu tempat yang sunyi, yang nyosor pasti pria nya ndan kalau nggak itu mustahil, apa lagi si setan juga ikut-ikutan numbring. Jadi deh capcus nya.
iyaah ndaan..
ini juga saya maksudnya tak terkecuali untuk para pria kok..
tapi ini dikhususkan untuk para wanita agar lbh memproteksi dirinya..
makasi atas saran dan kritiknya..

Reply With Quote
  #56  
Old 23rd May 2010
slark7's Avatar
slark7 slark7 is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2010
Location: Anime&MangaL
Posts: 1,486
Rep Power: 22
slark7 is blessedslark7 is blessedslark7 is blessedslark7 is blessedslark7 is blessedslark7 is blessedslark7 is blessedslark7 is blessedslark7 is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by Link_Broken View Post
Jaga trs keperawanan kamu miss,,
Jangan sampe kemakan ama rayuan gombal para pria..


@MrEdgar,,
Makasi bang melonnya seger..
:ngigo:
salute deh ma ndan L_B
Reply With Quote
  #57  
Old 23rd May 2010
pasoepati's Avatar
pasoepati pasoepati is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2010
Location: sensitive area
Posts: 149
Rep Power: 0
pasoepati mempunyai hidup yang Normal
Default

klo hlang perjaka gmne ndan?
Reply With Quote
  #58  
Old 23rd May 2010
bantengwillis's Avatar
bantengwillis bantengwillis is offline
Moderator
 
Join Date: Jan 2010
Location: Kandang Banteng
Posts: 1,694
Rep Power: 45
bantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Guru
Default

Quote:
Originally Posted by Link_Broken View Post
iyaah ndaan..
ini juga saya maksudnya tak terkecuali untuk para pria kok..
tapi ini dikhususkan untuk para wanita agar lbh memproteksi dirinya..
makasi atas saran dan kritiknya..


:m173: bagi dunk ndan??
Reply With Quote
  #59  
Old 25th May 2010
blackdiary blackdiary is offline
Newborn
 
Join Date: May 2010
Posts: 1
Rep Power: 0
blackdiary mempunyai hidup yang Normal
Thumbs up Setuju ndan

ane juga punya prinsip sama kayak komandan...
sip ndan... untungnya ane dapet cewe baik2 lom pernah ML kayak ane juga...
Virginitas memang bukan hal yang penting.. tapi yang paling penting adalah bagaimana wanita tersebut mau menjaga kehormatannya..
Reply With Quote
  #60  
Old 25th May 2010
LinkBroken's Avatar
LinkBroken LinkBroken is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: in ur ♥
Posts: 3,013
Rep Power: 26
LinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by blackdiary View Post
ane juga punya prinsip sama kayak komandan...
sip ndan... untungnya ane dapet cewe baik2 lom pernah ML kayak ane juga...
Virginitas memang bukan hal yang penting.. tapi yang paling penting adalah bagaimana wanita tersebut mau menjaga kehormatannya..
betul...
hahaha...

setubuh sama anda..
yang penting thu gmn wanita ngejaga kehormatannya..
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
LADIES CRAZY-PRICE GARAGE SALE! Grab FAst Ladies! :) JonoJeni Celana & Boxer 0 18th December 2012 10:40 AM
JUAL Jam Tangan Fossil Ladies Ori, Casio Ladies ori dan Alexander Christy Original RajaArloji Accessories 0 25th October 2012 07:46 PM
JUAL *LADIES* [hokhok-shop] Baju,Dress, Kemeja, Kaos TERMURAH for Ladies, BANDUNG TrendySeller Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 04:16 PM
D.A.P.S Collections for Ladies (Kaos, Dress, kemeja dll buat para Ladies) fashiongirl Wanita 0 13th September 2012 02:48 PM
masuk sini Gan d jamin ngakak+info penting buat orang penting ekopatrio Jokes 0 8th June 2012 07:34 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:30 AM.