Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Chit & Chat > Girls Talk

Reply
 
Thread Tools
  #41  
Old 19th May 2010
deejee's Avatar
deejee deejee is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2010
Location: bersama TheLaknat & Para
Posts: 1,773
Rep Power: 20
deejee memiliki reputasi yang sangat baikdeejee memiliki reputasi yang sangat baikdeejee memiliki reputasi yang sangat baikdeejee memiliki reputasi yang sangat baikdeejee memiliki reputasi yang sangat baik
Default

wah..... nyelikit banget nih buat perempuan....
Reply With Quote
  #42  
Old 19th May 2010
LinkBroken's Avatar
LinkBroken LinkBroken is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: in ur ♥
Posts: 3,013
Rep Power: 26
LinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by dee jee View Post
wah..... nyelikit banget nih buat perempuan....
Mudah2an mereka sadar ndaan..

Reply With Quote
  #43  
Old 19th May 2010
maximuseprime's Avatar
maximuseprime maximuseprime is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: di dunia yang penuh keboh
Posts: 767
Rep Power: 18
maximuseprime sebentar lagi akan terkenalmaximuseprime sebentar lagi akan terkenal
Default

perawan aku suka perawan
tapi ane belom pernah nyobain ML
Reply With Quote
  #44  
Old 22nd May 2010
nunezavenger's Avatar
nunezavenger nunezavenger is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2010
Location: Cafe Cewe Cowo, Circuit MotoGP, Hospital Ceriwis dan LP Cipinang
Posts: 2,455
Rep Power: 23
nunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forumnunezavenger tau seluk beluk forum
Default

asik, ini trit udh masuk wilayah gw..
makasih mod ankgha

tenang, siap jadi HT kok
Reply With Quote
  #45  
Old 22nd May 2010
Mr000's Avatar
Mr000 Mr000 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2010
Location: mau tauk ajah!!
Posts: 3,727
Rep Power: 27
Mr000 is blessedMr000 is blessedMr000 is blessedMr000 is blessedMr000 is blessedMr000 is blessedMr000 is blessedMr000 is blessedMr000 is blessedMr000 is blessedMr000 is blessed
Default

dalem bner ndan, soga cewe2 yg baca bisa slalu inget nicee
Reply With Quote
  #46  
Old 23rd May 2010
nugeloblegug nugeloblegug is offline
Banned
 
Join Date: May 2010
Posts: 6
Rep Power: 0
nugeloblegug mempunyai hidup yang Normal
Default

ane terharu nih jadinya
Reply With Quote
  #47  
Old 23rd May 2010
dragonion's Avatar
dragonion dragonion is offline
Newbie
 
Join Date: May 2010
Location: in your dream
Posts: 11
Rep Power: 0
dragonion mempunyai hidup yang Normal
Default

bener banget ndan..
kan kasian kalo cowo nya bae" dapet cewe nya yang ga bener..
Reply With Quote
  #48  
Old 23rd May 2010
LinkBroken's Avatar
LinkBroken LinkBroken is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: in ur ♥
Posts: 3,013
Rep Power: 26
LinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by nunez.avenger View Post
asik, ini trit udh masuk wilayah gw..
makasih mod ankgha

tenang, siap jadi HT kok
wew..
trit ane jadi HT...
:blsh3:
Reply With Quote
  #49  
Old 23rd May 2010
bantengwillis's Avatar
bantengwillis bantengwillis is offline
Moderator
 
Join Date: Jan 2010
Location: Kandang Banteng
Posts: 1,694
Rep Power: 45
bantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Guru
Default

tips yang efektif menurut ane sih :
-dekatkan diri pada Allah
-jauhi hal yang namanya kencan keluar rumah
-hindari sesuatu yang bikin hawa nafsu kita meningkat ( pegangan tangan, pelukan, ciuman, etc )
-satu lagi yang paling efektif, jangan pacaran dulu. Ok lah itu di bilang sebagai kebutuhan GAUL-lah kata anak muda jaman sekarang, tapi gaul di larang agama ya sama aja bo'ong dan ngawur.

Free Sex hanya dapat di hindari dengan Iman dan Takwa.
Reply With Quote
  #50  
Old 23rd May 2010
LinkBroken's Avatar
LinkBroken LinkBroken is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: in ur ♥
Posts: 3,013
Rep Power: 26
LinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by banteng_willis View Post
tips yang efektif menurut ane sih :
-dekatkan diri pada Allah
-jauhi hal yang namanya kencan keluar rumah
-hindari sesuatu yang bikin hawa nafsu kita meningkat ( pegangan tangan, pelukan, ciuman, etc )
-satu lagi yang paling efektif, jangan pacaran dulu. Ok lah itu di bilang sebagai kebutuhan GAUL-lah kata anak muda jaman sekarang, tapi gaul di larang agama ya sama aja bo'ong dan ngawur.

Free Sex hanya dapat di hindari dengan Iman dan Takwa.
iyaaa...
emang cuman iman dan takwa bang..
tapi skrng perempuan yg solat aja jarang..
gmn mo beriman dan bertaqwa ??
:araara:
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
LADIES CRAZY-PRICE GARAGE SALE! Grab FAst Ladies! :) JonoJeni Celana & Boxer 0 18th December 2012 10:40 AM
JUAL Jam Tangan Fossil Ladies Ori, Casio Ladies ori dan Alexander Christy Original RajaArloji Accessories 0 25th October 2012 07:46 PM
JUAL *LADIES* [hokhok-shop] Baju,Dress, Kemeja, Kaos TERMURAH for Ladies, BANDUNG TrendySeller Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 04:16 PM
D.A.P.S Collections for Ladies (Kaos, Dress, kemeja dll buat para Ladies) fashiongirl Wanita 0 13th September 2012 02:48 PM
masuk sini Gan d jamin ngakak+info penting buat orang penting ekopatrio Jokes 0 8th June 2012 07:34 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:21 PM.