Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Misteri, Horror, Supranatural

Misteri, Horror, Supranatural Yuk baca cerita horor, lihat dan share penampakan mahluk gaib disini. Boleh juga membuka konsultasi ramalan,tarot dan sejenisnya

Closed Thread
 
Thread Tools
  #1591  
Old 21st May 2010
mpeh's Avatar
mpeh mpeh is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: Reg. Bekasi
Posts: 839
Rep Power: 20
mpeh ceriwis bangetmpeh ceriwis bangetmpeh ceriwis bangetmpeh ceriwis bangetmpeh ceriwis bangetmpeh ceriwis banget
Default

buset dah tumben kagak ngebut
  #1592  
Old 21st May 2010
dex's Avatar
dex dex is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: Alam Takambang Jadi Guru, Dima Bumi Dipijak, Disinan Langik Dijunjuang......
Posts: 808
Rep Power: 20
dex mempunyai banyak pengalamandex mempunyai banyak pengalamandex mempunyai banyak pengalamandex mempunyai banyak pengalamandex mempunyai banyak pengalamandex mempunyai banyak pengalamandex mempunyai banyak pengalaman
Default

Quote:
Originally Posted by TheLaknat View Post
jadi 3M knapa gak 3Roda ajah,..
Quote:
Originally Posted by [mpeh] View Post
buset dah tumben kagak ngebut
begitulah kalo gak ada mpeh

gak rame jadinya
  #1593  
Old 21st May 2010
mpeh's Avatar
mpeh mpeh is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: Reg. Bekasi
Posts: 839
Rep Power: 20
mpeh ceriwis bangetmpeh ceriwis bangetmpeh ceriwis bangetmpeh ceriwis bangetmpeh ceriwis bangetmpeh ceriwis banget
Default

berarti saia selebritisnya donk
jadi enak nih ndan
  #1594  
Old 21st May 2010
TheLaknat's Avatar
TheLaknat TheLaknat is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Apr 2010
Location: Reg.Bekasi Bare
Posts: 1,267
Rep Power: 20
TheLaknat ceriwis bangetTheLaknat ceriwis bangetTheLaknat ceriwis bangetTheLaknat ceriwis bangetTheLaknat ceriwis bangetTheLaknat ceriwis banget
Default

Quote:
Originally Posted by dex View Post
begitulah kalo gak ada mpeh

gak rame jadinya
yah kita bikin rame ajah sendiri,..
  #1595  
Old 21st May 2010
dex's Avatar
dex dex is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: Alam Takambang Jadi Guru, Dima Bumi Dipijak, Disinan Langik Dijunjuang......
Posts: 808
Rep Power: 20
dex mempunyai banyak pengalamandex mempunyai banyak pengalamandex mempunyai banyak pengalamandex mempunyai banyak pengalamandex mempunyai banyak pengalamandex mempunyai banyak pengalamandex mempunyai banyak pengalaman
Default

Quote:
Originally Posted by [mpeh] View Post
berarti saia selebritisnya donk
jadi enak nih ndan
bukan selebnya ndan, tapi maho nya


Quote:
Originally Posted by TheLaknat View Post
yah kita bikin rame ajah sendiri,..
kan biasanya si mpeh yang jadi korban
  #1596  
Old 21st May 2010
mpeh's Avatar
mpeh mpeh is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2010
Location: Reg. Bekasi
Posts: 839
Rep Power: 20
mpeh ceriwis bangetmpeh ceriwis bangetmpeh ceriwis bangetmpeh ceriwis bangetmpeh ceriwis bangetmpeh ceriwis banget
Default


kok gw mahonya
udh jelas2 si 0 ma LB yg maho kenapa gw lagi
  #1597  
Old 21st May 2010
TheLaknat's Avatar
TheLaknat TheLaknat is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Apr 2010
Location: Reg.Bekasi Bare
Posts: 1,267
Rep Power: 20
TheLaknat ceriwis bangetTheLaknat ceriwis bangetTheLaknat ceriwis bangetTheLaknat ceriwis bangetTheLaknat ceriwis bangetTheLaknat ceriwis banget
Default

udah2 para maho ribut ajah nih,..
  #1598  
Old 21st May 2010
sistemkomputer's Avatar
sistemkomputer sistemkomputer is offline
Moderator
 
Join Date: May 2010
Location: Hell
Posts: 1,932
Rep Power: 20
sistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baiksistemkomputer memiliki reputasi yang sangat baik
Default

absen malam. sebelum makan.
  #1599  
Old 21st May 2010
zer0's Avatar
zer0 zer0 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: Een Andere W
Posts: 4,332
Rep Power: 25
zer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forum
Default

buset ane tinggal jadi MAHO semua,,
  #1600  
Old 22nd May 2010
XComander's Avatar
XComander XComander is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2010
Location: Tanah Surga
Posts: 1,651
Rep Power: 21
XComander tau seluk beluk forumXComander tau seluk beluk forumXComander tau seluk beluk forumXComander tau seluk beluk forumXComander tau seluk beluk forumXComander tau seluk beluk forumXComander tau seluk beluk forum
Default

Udah pagi nih ndan, pada kemana atuh ini teh? Akhir pekan nih :Nyahaha:

Eh mau promo da si aku, yang Orang sunda masuk lah kesini ^^*~

http://ceriwis.us/showthread.php?t=14583

Hehhe...
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
۩۞۩۩۞۩ Menyewakan Premium Lifetime �file sonic.com™ @450RB - Garansi ۩۞۩۩۞۩ Polcadot Service lainnya 0 15th October 2012 01:02 AM
JUAL �۩۞۩��۩۞۩�NIKON D90 + Lensa nikkor 50mm f1.8 Ultimate Mulus �۩۞۩��۩۞۩� raja-slr Kamera & Aksesoris 0 29th August 2012 06:04 PM
JUAL ۩۞۩ ۩۞۩harris sport bali,pusat grosir+eceran kemeja,baju olahraga terlengkap۩۞۩ ۩۞۩ warrenbuffet Industri Garmen 0 18th August 2012 11:32 AM
JUAL �۩۞۩��۩۞۩�NIKON D90 + Lensa nikkor 50mm f1.8 Ultimate Mulus �۩۞۩��۩۞۩� carlzeis Kamera & Aksesoris 0 29th July 2012 12:46 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:57 AM.