Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Misteri, Horror, Supranatural

Misteri, Horror, Supranatural Yuk baca cerita horor, lihat dan share penampakan mahluk gaib disini. Boleh juga membuka konsultasi ramalan,tarot dan sejenisnya

Closed Thread
 
Thread Tools
  #1081  
Old 19th May 2010
zer0's Avatar
zer0 zer0 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: Een Andere W
Posts: 4,332
Rep Power: 25
zer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forum
Default

:nyahaha: ternyata banyak yang berpikiran klo si mod ebest ama si MPEH ada apa2nya..
  #1082  
Old 19th May 2010
ebest's Avatar
ebest ebest is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2009
Location: kagak punya rumah...
Posts: 728
Rep Power: 17
ebest memiliki kawan yg banyakebest memiliki kawan yg banyakebest memiliki kawan yg banyak
Default

Quote:
Originally Posted by Link_Broken View Post
gini nih kalo abis maen ama mpeeh..


set dah si LB jadi cemburu gitu....

emang lu semalem gak perang kasur sama si siskomp...pdhl si siskomp dah beli pil biru tuh

kabur ntar siskomp OL lagi...

Quote:
Originally Posted by zer0 View Post
:nyahaha: ternyata banyak yang berpikiran klo si mod ebest ama si MPEH ada apa2nya..
woiiiiii.........GOSIP NIH.......

biar luruskan permasalahan ini dengan cara...
Spoiler for buka:

gw harus off biar masalah ini clear... alias kabur...


Last edited by ebest; 19th May 2010 at 11:22 AM.
  #1083  
Old 19th May 2010
LinkBroken's Avatar
LinkBroken LinkBroken is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: in ur ♥
Posts: 3,013
Rep Power: 26
LinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessed
Default

buakakakaka...
ane gk cemburu kok..
ane ikhlas udah mpeh ama sapa aja juga..
jiakakakakak...

wew si siskom mah oL 24 jam..
btr lg juga nongol nih orangnya..
kupingnya dah panas thu..
wakakkaka..
  #1084  
Old 19th May 2010
ebest's Avatar
ebest ebest is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2009
Location: kagak punya rumah...
Posts: 728
Rep Power: 17
ebest memiliki kawan yg banyakebest memiliki kawan yg banyakebest memiliki kawan yg banyak
Default

Quote:
Originally Posted by Link_Broken View Post
buakakakaka...
ane gk cemburu kok..
ane ikhlas udah mpeh ama sapa aja juga..
jiakakakakak...

wew si siskom mah oL 24 jam..
btr lg juga nongol nih orangnya..
kupingnya dah panas thu..
wakakkaka..
lebih baik gw kabur dari pada nnti siskomp nongol di mari
  #1085  
Old 19th May 2010
LinkBroken's Avatar
LinkBroken LinkBroken is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: in ur ♥
Posts: 3,013
Rep Power: 26
LinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessed
Default

jiaaah diaa kaburr..
wakakaka..

ane ikutan kaburr ahh -*

:101:
  #1086  
Old 19th May 2010
zer0's Avatar
zer0 zer0 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: Een Andere W
Posts: 4,332
Rep Power: 25
zer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forum
Default

Buset pada kabur,,lha temen ane disini sapa,,
  #1087  
Old 19th May 2010
kompor's Avatar
kompor kompor is offline
this rare ID is for sale..
 
Join Date: Dec 2009
Location: pabrik sendal
Posts: 265
Rep Power: 17
kompor mempunyai hidup yang Normal
Default

mampir ah.. jalan2 disini
  #1088  
Old 19th May 2010
zer0's Avatar
zer0 zer0 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: Een Andere W
Posts: 4,332
Rep Power: 25
zer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by kompor View Post
mampir ah.. jalan2 disini
:nyahaha: om kompor mampir sene juga,,,Sering2 yah om,,
  #1089  
Old 19th May 2010
LinkBroken's Avatar
LinkBroken LinkBroken is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: in ur ♥
Posts: 3,013
Rep Power: 26
LinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessedLinkBroken is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by kompor View Post
mampir ah.. jalan2 disini
wow ada bang kompor..
sering2 ksini jg gpp kok bang..



ndaan sero nih ane dah balik lg..
  #1090  
Old 19th May 2010
zer0's Avatar
zer0 zer0 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2010
Location: Een Andere W
Posts: 4,332
Rep Power: 25
zer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forumzer0 tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by Link_Broken View Post
wow ada bang kompor..
sering2 ksini jg gpp kok bang..



ndaan sero nih ane dah balik lg..
darimane aja ente hubungan rusak,,
Closed Thread


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
۩۞۩۩۞۩ Menyewakan Premium Lifetime �file sonic.com™ @450RB - Garansi ۩۞۩۩۞۩ Polcadot Service lainnya 0 15th October 2012 01:02 AM
JUAL �۩۞۩��۩۞۩�NIKON D90 + Lensa nikkor 50mm f1.8 Ultimate Mulus �۩۞۩��۩۞۩� raja-slr Kamera & Aksesoris 0 29th August 2012 06:04 PM
JUAL ۩۞۩ ۩۞۩harris sport bali,pusat grosir+eceran kemeja,baju olahraga terlengkap۩۞۩ ۩۞۩ warrenbuffet Industri Garmen 0 18th August 2012 11:32 AM
JUAL �۩۞۩��۩۞۩�NIKON D90 + Lensa nikkor 50mm f1.8 Ultimate Mulus �۩۞۩��۩۞۩� carlzeis Kamera & Aksesoris 0 29th July 2012 12:46 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:13 PM.