Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge > Gossip & Gallery

Gossip & Gallery Gossip, artist, images of unique and interesting all here.

Reply
 
Thread Tools
  #21  
Old 23rd May 2011
sirlocksley sirlocksley is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 118
Rep Power: 0
sirlocksley ceriwis bangetsirlocksley ceriwis bangetsirlocksley ceriwis bangetsirlocksley ceriwis bangetsirlocksley ceriwis bangetsirlocksley ceriwis banget
Default

ya jelaslah ndan.... orang cap lonceng.... :nyahaha:
Reply With Quote
  #22  
Old 23rd May 2011
yahooman's Avatar
yahooman yahooman is offline
Enthusiast
 
Join Date: Mar 2011
Location: Peace
Posts: 5,023
Rep Power: 42
yahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guruyahooman is Ceriwis Guru
Default

kalo ini mah
Reply With Quote
  #23  
Old 23rd May 2011
babingevet's Avatar
babingevet babingevet is offline
Enthusiast
 
Join Date: Mar 2011
Location: PIC|anak ilang.
Posts: 1,102
Rep Power: 28
babingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important person
Default



kirain cewe aseli ndan..

Reply With Quote
  #24  
Old 23rd May 2011
TheAlfonso's Avatar
TheAlfonso TheAlfonso is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Mar 2011
Location: PIC#66
Posts: 1,430
Rep Power: 33
TheAlfonso is very very important personTheAlfonso is very very important personTheAlfonso is very very important personTheAlfonso is very very important personTheAlfonso is very very important personTheAlfonso is very very important personTheAlfonso is very very important personTheAlfonso is very very important personTheAlfonso is very very important personTheAlfonso is very very important personTheAlfonso is very very important person
Default

apim.........................hahahahahahahahahah
Reply With Quote
  #25  
Old 24th May 2011
Dancuk88 Dancuk88 is offline
Newbie
 
Join Date: May 2011
Posts: 36
Rep Power: 0
Dancuk88 memiliki kawan yg banyakDancuk88 memiliki kawan yg banyakDancuk88 memiliki kawan yg banyak
Default

sial pada ketipu yang piktor.. hahahahha
Reply With Quote
  #26  
Old 24th May 2011
imanimin's Avatar
imanimin imanimin is offline
Member
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 58
Rep Power: 0
imanimin sebentar lagi akan terkenalimanimin sebentar lagi akan terkenal
Default

hahahaha yg pikiran nya kemana2 udh ketipu tuh kek nya wkwk
Reply With Quote
  #27  
Old 25th May 2011
dionless's Avatar
dionless dionless is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: ~WOUM~
Posts: 7,075
Rep Power: 61
dionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by imanimin View Post
hahahaha yg pikiran nya kemana2 udh ketipu tuh kek nya wkwk


Quote:
Originally Posted by sir_locksley View Post
ya jelaslah ndan.... orang cap lonceng.... :nyahaha:
Cap Lonceng apaan ndan???
Quote:
Originally Posted by babingevet View Post


kirain cewe aseli ndan..

Quote:
Originally Posted by yahooman View Post
kalo ini mah
Quote:
Originally Posted by TheAlfonso View Post
apim.........................hahahahahahahahahah
Quote:
Originally Posted by Dancuk88 View Post
sial pada ketipu yang piktor.. hahahahha

Monggo di lanjut
Reply With Quote
  #28  
Old 25th May 2011
Neill's Avatar
Neill Neill is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: Home Sweet Home
Posts: 6,212
Rep Power: 70
Neill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis ProphetNeill is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by dionless View Post
Hus... Ngaco deh

ane yakin kok
Reply With Quote
  #29  
Old 26th May 2011
abangbung abangbung is offline
Member Aktif
 
Join Date: May 2011
Posts: 108
Rep Power: 0
abangbung mempunyai hidup yang Normal
Default

ane udah tau pasti nih trit jebakan,... sialnya kenapa ane masih buka nih trit y??? Hahaha,.. ane masih mencari jawaban sendiri hehehe,...
Reply With Quote
  #30  
Old 27th May 2011
sandroid's Avatar
sandroid sandroid is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2011
Location: Bali
Posts: 152
Rep Power: 0
sandroid mempunyai hidup yang Normal
Default

Waduh foto2nya cacat semua yak
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Kemeja dan kaos 2nd sangat jarang pakai dan tidak pernah pakai, amat sangat murah Aeroplane Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 12:16 PM
Menyengat Mata, Artis Yang Tak Pernah Pakai Bra unikaneh Lounge 11 3rd July 2012 02:11 AM
[HOT BB]Foto Artis Indonesia Yang Tidak Pernah Pakai BH wendycagur Jokes 0 9th June 2012 11:07 AM
[HOT BB]Foto Artis Indonesia Yang Tidak Pernah Pakai BH andrestinky Jokes 0 9th June 2012 09:51 AM
10 Artis Terkenal yang Tidak Pernah Memakai Bra GodFather Lounge 173 27th December 2011 04:00 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:10 AM.