Ciri-ciri gamer yang pernah saya temukan,Penasaran gan Cekidotz
Ini gan ciri-cirinya
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for wow:
1. bau apek, lupa sama mandi
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for wow:
2. biasanya kurus, jarang makan sibuk maen game
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for wow:
3. rambut berantakan, gak pernah keramas
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for wow:
4. gak ada cewek nyata, gak ad waktu pacaran
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for wow:
5. lupa sama rumah, biasanya nginep di warnet
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for wow:
6. putih, gak pernah liat matahari
[spoiler=open this] for wow:
7. hawa naga, gak pernah sikat gigi
Quote:
Just Joke TS tidak bermaksud menghina dan lain-lain
Quote:
Pesan TS : ♥ Ingetlah kehidupan nyata walaupun dunia game lebih mengasyikkan karena di luar game banyak yang lebih berharga dan berarti, pastinya lebih PENTING!!!
Quote:
NB : 100% bukan TS ini
Quote:
Maap gan kalo REPOST Harap maklum
jangan lupa gan/aganwati dan sangat tidak menolak asal jangan di