Mohon maaf jika thread saya berantakan dan
Ane mau bagi tips bagi org yg belum & mau untuk menggunakan livebeta.kaskus.us. ( ga ush pke jasa apalah itu

)
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
ginicaranya:
Gampang kok gan,
gini nih caranya =
1. Buka / klik My Profile.
2. Klik " Edit Your Details " di Control Panel , View Your Profile disebelah kiri.
3. Ada Email & Password, nah itu agan bisa edit.
4. setelah di edit / di ganti email & passwordnya, agan konfirmasi ( kalo emailnya yahoo ya di id.yahoo.com ) .
5. klik dan masuk ke link konfirmasi, udah deh agan masuk ke livebeta.kaskus.us
6. Kalo gak bisa, agan bisa log out lalu log in IDnya.
7. kalo gk bisa ya DL.
sekian Tips dari ane.
Spoiler for open this:
for
melon:
Spoiler for open this:
for
bata:
jangan
[spoiler=open this] for
komeng para ceriwiser:
belom ada yg komen nihh.
</div>