Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 28th May 2012
gulaikambing's Avatar
gulaikambing gulaikambing is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 610
Rep Power: 15
gulaikambing mempunyai hidup yang Normal
Default Tips masuk Beta tanpa invite!

Mohon maaf jika thread saya berantakan dan



Ane mau bagi tips bagi org yg belum & mau untuk menggunakan livebeta.kaskus.us. ( ga ush pke jasa apalah itu )




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ginicaranya:




Gampang kok gan,

gini nih caranya =

1. Buka / klik My Profile.

2. Klik " Edit Your Details " di Control Panel , View Your Profile disebelah kiri.

3. Ada Email & Password, nah itu agan bisa edit.

4. setelah di edit / di ganti email & passwordnya, agan konfirmasi ( kalo emailnya yahoo ya di id.yahoo.com ) .

5. klik dan masuk ke link konfirmasi, udah deh agan masuk ke livebeta.kaskus.us

6. Kalo gak bisa, agan bisa log out lalu log in IDnya.

7. kalo gk bisa ya DL.












sekian Tips dari ane.





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for melon:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bata:




jangan










[spoiler=open this] for komeng para ceriwiser:




belom ada yg komen nihh.







</div>
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Invite beta tanpa syarat SumpitBesi Gratisan 0 5th November 2012 03:22 PM
JUAL Gratis invite beta tanpa syarat BatuKapur Gratisan 0 5th November 2012 03:03 PM
Yg mau di invite ke kaskus beta [ masuk ] Nunung-ngompol Jokes 0 8th June 2012 07:38 PM
Yang mau invite BETA KASKUS masuk.. lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 05:42 PM
[MASUK] Yang mau di Invite ke Beta tahugejrot Lounge 0 27th May 2012 03:36 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:17 AM.