Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Tips masuk Beta tanpa invite! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1031983)

gulaikambing 28th May 2012 06:22 AM

Tips masuk Beta tanpa invite!
 
Mohon maaf jika thread saya berantakan dan :repost: :repost:



Ane mau bagi tips bagi org yg belum & mau untuk menggunakan livebeta.kaskus.us. ( ga ush pke jasa apalah itu http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif )




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ginicaranya:




Gampang kok gan,

gini nih caranya =

1. Buka / klik My Profile.

2. Klik " Edit Your Details " di Control Panel , View Your Profile disebelah kiri.

3. Ada Email & Password, nah itu agan bisa edit.

4. setelah di edit / di ganti email & passwordnya, agan konfirmasi ( kalo emailnya yahoo ya di id.yahoo.com ) .

5. klik dan masuk ke link konfirmasi, udah deh agan masuk ke livebeta.kaskus.us

6. Kalo gak bisa, agan bisa log out lalu log in IDnya.

7. kalo gk bisa ya DL. :ngakak:












sekian Tips dari ane.





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for melon:




:melonndan: :melonndan:








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bata:




jangan :cabendan:










[spoiler=open this] for komeng para ceriwiser:




belom ada yg komen nihh. http://static.kaskus.co.id/images/smilies/cekpms.gif







</div>


All times are GMT +7. The time now is 04:35 AM.