| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
ini pengalama ane sendiri gan dan pasti ga
![]() jadi merinding kalo di inget inget lagi kejadiannya.. ![]() mimpi apa ya ane ampe bisa di cium maho begitu.. mungkin ane lupa mandi kembang 7 rupa kali ya.. ( )[/quote][quote] ga usah banyak basa basi langsung aja ane ceritain.. jadi gini,,tadi siang sekitar kurang lebih jam 11.35 ![]() ntu ane lagi belajar fisika di sekolah.. nah tu guru ngasi ane tugas yang bikin ..dari pada bengong ane cari informasi aja keliling singkat cerita ane udah tuh ngerjainnya berkat kerja keras ane mencari informasi a.k.a contekan ![]() ane langsung duduk dan maen maenin hp jadul ane ![]() tiba tiba temen ane yang :maho langsung duduk di sebelah ane,,kaga tau kenapa tiba tiba rusuh mungkin obatnya abis atau jawaban yg dia contek salah.. ![]() pas ntu :maho tau kalo jawabannya bener dia langsung seneng ampe jingkrak-jingkrak bak kelinci kebakaran jenggot.. ![]() ane kaget sambil bertanya tanya dalam hati "ni orang kenapa ya?? tadi ekspresinya kaya yg kecewa tapi sekarag jadi kaya orang gila"pas ntu :maho liat ane dia langsung maen nyosor nyosor ane,,sampe sampe ane di cipok ama ntu maho.. ane langsung izin ke wc sambil beli sabun cair di warung terdekat.. trus ane kumur2 tuh pake sabun cair.. ada ada aja maho jaman sekarang pada main cium cium aja..smoga bisa bikin agan ![]() bagi yang belum iso mohon ![]() dan bagi yang iso ane minta dan ane tidak ngarepin ![]() sekianceriwiser yang baik selalu meninggalkan komen.. ![]() </div> |
![]() |
| Thread Tools | |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| najis maho!!! | Gossip & Gallery | |||
| [ NAJIS INSIDE ] Maho nge add gua ! | Lounge | |||
| [No Nude]Cewek Arab Emang Hot![Maho Najis Dilarang Masup!] | Gossip & Gallery | |||