Pengalaman di cium maho :najis
ini pengalama ane sendiri gan dan pasti ga :repost: :D
jadi merinding kalo di inget inget lagi kejadiannya.. :dingin: mimpi apa ya ane ampe bisa di cium maho begitu.. mungkin ane lupa mandi kembang 7 rupa kali ya.. ( :D ) [/quote][quote] ga usah banyak basa basi langsung aja ane ceritain.. jadi gini,,tadi siang sekitar kurang lebih jam 11.35 :D ntu ane lagi belajar fisika di sekolah.. nah tu guru ngasi ane tugas yang bikin :tanya:.. dari pada bengong ane cari informasi aja keliling :naikkuda: singkat cerita ane udah tuh ngerjainnya berkat kerja keras ane mencari informasi a.k.a contekan :ngakak: ane langsung duduk dan maen maenin hp jadul ane http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif tiba tiba temen ane yang :maho langsung duduk di sebelah ane,,kaga tau kenapa tiba tiba rusuh mungkin obatnya abis atau jawaban yg dia contek salah.. :ngakak: pas ntu :maho tau kalo jawabannya bener dia langsung seneng ampe jingkrak-jingkrak bak kelinci kebakaran jenggot.. :ngakak: ane kaget sambil bertanya tanya dalam hati "ni orang kenapa ya?? :tanya: tadi ekspresinya kaya yg kecewa tapi sekarag jadi kaya orang gila" pas ntu :maho liat ane dia langsung maen nyosor nyosor ane,,sampe sampe ane di cipok ama ntu maho.. :muntah: ane langsung izin ke wc sambil beli sabun cair di warung terdekat.. trus ane kumur2 tuh pake sabun cair.. :muntah: ada ada aja maho jaman sekarang pada main cium cium aja.. smoga bisa bikin agan :ngakak: bagi yang belum iso mohon :rate5 dan bagi yang iso ane minta :melonndan: dan ane tidak ngarepin :cabendan: sekianceriwiser yang baik selalu meninggalkan komen.. :ceriwislove: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 11:57 AM. |