| FAQ |
| Calendar |
|
#31
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#32
|
||||
|
||||
|
Kalau saya sich setelah belajar di akun demonya, kemudian di akun realnya kita bisa memanfaatkan bonus yang ditawarkan yang besarnya bisa mencapai $300, itu bisa kita manfaatkan dengan baik untuk semakin meningkatkan kemampuan trading kita
|
|
#33
|
||||
|
||||
|
Benar gan kita bisa melakukan masa transisi dari akun demo keakun real kita bisa mengunakan modal bonusan yang diberikan broker forexmart untuk kita trading di akun real dan belajr mental trading kita gan, dan hasil trading bisa kita wdkan gan.
|
|
#34
|
||||
|
||||
|
apalagi ada fasiltas bonus selamat datang sampai 300$,kalau kita tidak memanfaatkan peluang tersebut jadi trader yang rugi,karena ada momentum bagus dibroker forexmart,dan kalau kita deposit real pun masih ada bonus selamat datang hingga 50$ modal kita semakin kuat,loss akan semakin jauh dan dengan skill yang sudah bagus akan mudah dapatkan keuntungan konsisten tuan
|
|
#35
|
||||
|
||||
|
Quote:
Tapi ada baiknya kita memperhatikan bonus yang akan kita gunakan ketika kita ingin mengklaim bonus tersebut, sebagian terms dari bonus tersebut terkadang menyulitkan kita sebagai trader gan. |
|
#36
|
||||
|
||||
|
Betul sekali gan, maka dari itu kedisiplinan harus dilatih sejak dari awal pembelajaran,dengan bwgitu kwtika di akun real sudah bisa terbiasa dan trading jadi lebih maksimal
|
|
#37
|
||||
|
||||
|
sulit untuk membiasakan diri supaya disiplin, karena banyak trader yang sejak awal memiliki kebiasaan yang buruk sebelum menjadi trader seperti emosian atau serakah yang akhrinay terbawa dalam trading
|
|
#38
|
||||
|
||||
|
Sebenarnya sih gan, klo memang trading kita hasilnya loss terus bukan hanya karena analisa kita yang kurang akurat. Ya bisa juga karena pergerakan pasar yang pada dasarnya tidak bisa kita prediksi dengan pasti juga gan. Ya mungkin itu bukan rejeki kita pada saat itu
Anyway, ane mau kasih analisa buat pair EURUSD. Sebagai bahan referensi aja sih ya gan, jangan diambil sebagai patokan utama hehe Kita lihat dulu chartnya seperti ini. Ane sih cukup pakai BB harian aja buat lihat kondisi market terkini untuk trading intraday ![]() Disini bisa kita lihat status dari BB 24 jam ini, posisi harga hampir menyentuh upper band. Akan tetapi jika dilihat dari segi wave, trend bearish masih berlangsung dan kita berharap juga masih berlaku gan. Resistance 2: 1.06558 Resistance 1: 1.06236 Support 1: 1.04943 Support 2: 1.04654 Saat ini, harga sedang sideway pada batas yang mungkin bisa berbalik arah dan mengkonfirmasi trend bearish kembali gan. Ane sih lebih nyaranin buat ambil posisi SELL dengan SL dekat area Resistance 1 aja. Jadi jika memang ada pembalikan trend yang terkonfirmasi, tinggal kita balas dengan posisi BUY |
|
#39
|
||||
|
||||
|
memang benar ndan, karena itu sikap dan perilaku kita yang mungkin sudah biasa, akan tetapi selama kita berusaha semaksimal mungkin akan kita kelola dengan baik dan kuasai dengan benar, karena didalam trading ini sangat penting sekali untuk kita melakukan cara disiplin dengan baik
|
|
#40
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
![]() |
| Thread Tools | |
|
|