| FAQ |
| Calendar |
|
#1701
|
|||
|
|||
|
Dengan konsisten profit, keuntungan yang kecil pun akan terus bertambah besar. Maka dari itu kemampuan harus terus dilatih agar terasah dengan baik dan bisa menghasilkan trading dengan profit konsisten. Maka dari itu sayapun sedang berupaya untuk terus meningkatkan kemampuan agar bisa menghasilkan profit konsisten bersama FBS
Last edited by unyun; 8th November 2016 at 09:37 AM. |
|
#1702
|
||||
|
||||
|
intinya leverage besar itu hanya akan memberikan kita peluang untuk berbuat ceroboh. dengan banyaknya kesempatan untuk kita membuka lebih banyak posisi, tentu hal itu bukan hal yang positif. karena saya pikir sedikit posisi namun berkualitas, itu yang perlu kita prioritaskan. bukan hanya sekedar memperbanyak posisi.
|
|
#1703
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#1704
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#1705
|
||||
|
||||
|
Sebetulnya dengan akun standart di akun Forexmart juga bisa gan yang penting money manajemennya baik, misal resiko yang kita pilih di setiap transaksi hanya sekitar 2 - 5% saja sehingga kita bisa bertahan dalam menghadapi pergerakan harga yang terjadi di pasar
|
|
#1706
|
||||
|
||||
|
Quote:
pergerakan harga pasar bisa kita kuasai dengan benar, dan bisa kita lakukan dengan cara analisa yang bagus, karena dengan cara analisa kita bisa dan mampu mengetahui keadaan pasar forex dengan baik dan tahu betul tentang pergerakan yang ada di pasar forex tersebut. |
|
#1707
|
||||
|
||||
|
memang dibuat amannya seperti itu gan. atau boleh juga kita bagi balance kalo memang kita mempunyai balance yang cukup besar untuk dibagi menjadi beberapa akun, cara seperti ini juga cukup evektif selain dari pengaturan leverage yang sesuai.
|
|
#1708
|
|||
|
|||
|
Kalau kita gak punya balance yang besar, lebih baik kita manfaatkan aja promosi binus dari FBS. Banyak sekalai bonus yang bisa kita dapatkan dan pastinya sangat menguntungkan sehingga kita bisa menghasilkan profit yang tinggi.
|
|
#1709
|
||||
|
||||
|
Tapi kita harus selektif juga gan dalam memilih bonus tuh, karena gak semu abonus itu mengunutngkan. Yang jelas adalah kita harus tau dengan seksama aturan dari bonus itu sendiri agar kita tidak ngerasa dirugikan pihak manapun.
|
|
#1710
|
||||
|
||||
|
Leverage tinggi bermanfaat untuk trader yang trading dengan modal yang minim, akan tetapi harus dibarengi dengan MM yang bagus gan......
|
![]() |
| Thread Tools | |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP | Face & Body Care | |||
| Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP | Face & Body Care | |||
| Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution | Face & Body Care | |||
| Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions | Face & Body Care | |||