| FAQ |
| Calendar |
|
#481
|
||||
|
||||
|
Terlebih lagi dengan modal kecil ini, akan lebih baik jika kita melakukan trading di akun cent terlebih dahulu
|
|
#482
|
||||
|
||||
|
Dengan usaha yng maksimal, pasti juga akan memberikan hasil juga meskipun memang kita hanya menggunakan modal trading kecil untuk memulai trading di forex ini. Oleh karena itu MM dan RM menjadi kunci agar kita bisa menghasilkan profit yang lebih mksimal lagi
|
|
#483
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#484
|
||||
|
||||
|
Untu berlatih mental trading enjadi lebih kuat dan disiplin memang lebih tepat menggunakan akun real saja dan dana yang dipakai relatif kecil supaya kit alebih mudah dalam menerima kehilangan apabilamendapatkan MC.
|
|
#485
|
||||
|
||||
|
Didalam melatih mental emang bagus di akun real gan, tetapi sebagai pemula sebaiknya kita melakukan trading diakun real dengan mengunkan bonusan yang diberikan broker forexmart kepada kita, dan hasil profit bisa kita WD kan gan.
|
|
#486
|
||||
|
||||
|
Bisa dalam bentuk apa saja, baik dari uang sendiri ataupun dari no deposit, yang penting mind set kita harus terbentuk dulu dalam mensikai bisnis ini dengan baik.
|
|
#487
|
||||
|
||||
|
pake akun real dengan modal yang lebih kecil memang lebih baik gan, apalagi kalo kita bisa meminimalkan kerugiannya juga dengan menggunakan low risk gak masalah kan
|
|
#488
|
||||
|
||||
|
Benar gan, ini juga bisa untuk melatih mental dan psikologi trading kita juga agar lebih baik lagi...
|
|
#489
|
||||
|
||||
|
Iah betul sekali, saya rasakan sendiri memang kondisi psikologis atau mental itu akan lebih efektif jika dilatih dengan menggunakan akun real. Kalau misalkan memang kondisi psikologis kita belum dapat terjaga dengan baik kondisinya, sebaiknya gunakan modal kecil dulu untuk melatihnya dengan menggunakan akun real. Bisa tuh trading menggunakan tipe akun cent dan mini dari Exness menggunakan modal yang sangat kecil, soalnya Exness tidak menetapkan adanya minimum deposit untuk kedua tipe akun tradingnya tersebut.
|
|
#490
|
||||
|
||||
|
Memaksimalkan dana dalam akn real bisa dimulai dengan penggunaan leverage yang ssuai, jika dana kecil maka leverage bisa besar dengan catatan jangan memakai lot terlalu besar karena dampaknya akn besar jika floating minus.
|
![]() |
| Thread Tools | |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri | Alat Berat | |||
| 11 Cara Mencintai Diri Sendiri | Lounge | |||
| tanya diri sendiri gan,, | Lounge | |||
| Bertemu Dengan Diri Sendiri | Misteri, Horror, Supranatural | |||