Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #911  
Old 1st March 2016
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Menguasai cara mengatur resiko dalam besaran dana ayang ada adalah hal pertama yang harus dikuasai, seperti berapa persen resiko kemudian berapa lot ketka masuk pasar, dan ini harus dihtung dengan cermat supaya dapat dikelola dengan nyaman ketika trading terjadi.
Resiko forex adalah sesuatu yang tidak bisa kita hilangkan dalam trading forex ini. Trading dengan menggunakan modal besar atau kecil tetap beresiko maka dari itulah kita perlu memiliki pengelolaan resiko yang baik sehingga akan membuat kita bisa meminimalisir resiko forex dengan baik. makanya untuk trading saya di Justforex selalu menggunakan SL dan TP
Reply With Quote
  #912  
Old 1st March 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Resiko forex adalah sesuatu yang tidak bisa kita hilangkan dalam trading forex ini. Trading dengan menggunakan modal besar atau kecil tetap beresiko maka dari itulah kita perlu memiliki pengelolaan resiko yang baik sehingga akan membuat kita bisa meminimalisir resiko forex dengan baik. makanya untuk trading saya di Justforex selalu menggunakan SL dan TP
Resiko tetap ada, dan sikap dari trader hanyalah mengelola resiko tersebut dengan baik sesuai dengan sistem trading yang dipakai, supaya resiko yang diterima lebih kecil dan perolehan profit lebih besar.
Reply With Quote
  #913  
Old 1st March 2016
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Resiko tetap ada, dan sikap dari trader hanyalah mengelola resiko tersebut dengan baik sesuai dengan sistem trading yang dipakai, supaya resiko yang diterima lebih kecil dan perolehan profit lebih besar.
Kita harus tetap bisa bersikap tenang mesikpun kita menghadapi kenyataan bahwa trading yang kita lakukan mendapatkan resiko yang besar. semua masalah pastiada jalan keluarnya. misalnya saja kita terkena floating minus, kita bisa gunakan strategi trading untuk lock minusnya sehingga tidak membesar. dan teknik ini tidak semua broker membolehkan, tetpi di tempat saya bisa bahkan semua strategi trading diizinkan.
Reply With Quote
  #914  
Old 2nd March 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Resiko tetap ada, dan sikap dari trader hanyalah mengelola resiko tersebut dengan baik sesuai dengan sistem trading yang dipakai, supaya resiko yang diterima lebih kecil dan perolehan profit lebih besar.
Resiko itu memang pasti ada pada saat kita melakukan kegiatan real trading, tugas kita baiknya itu untuk bisa meminimalisir resiko yang dihadapi sekecil mungkin. Dengan melakukan hal tersebut, saya sendiri juga jadi merasa lebih bisa aman dari kerugian dan profit pun bisa lebih saya maksimalkan sehingga setiap melakukan kegiatan trading bersama Exness, saya selalu mencoba melakukan hal tersebut.
Reply With Quote
  #915  
Old 2nd March 2016
queenbeefx's Avatar
queenbeefx queenbeefx is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 39
Rep Power: 0
queenbeefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Resiko itu memang pasti ada pada saat kita melakukan kegiatan real trading, tugas kita baiknya itu untuk bisa meminimalisir resiko yang dihadapi sekecil mungkin. Dengan melakukan hal tersebut, saya sendiri juga jadi merasa lebih bisa aman dari kerugian dan profit pun bisa lebih saya maksimalkan sehingga setiap melakukan kegiatan trading bersama Exness, saya selalu mencoba melakukan hal tersebut.
Resiko harus bisa kita minimalisir karena bila tidak kita minimalisir resiko itu tentu kita akan mendapatkan kerugian yang besar dalam trading, oleh karena itu saya hanya menggunakan modal yang minim yaitu hanya $5 di octafx, karena memang dengan modal yang minim itu kita akan bisa meminimalisir kerugian yang ada.
Reply With Quote
  #916  
Old 2nd March 2016
idntradewisefx's Avatar
idntradewisefx idntradewisefx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 715
Rep Power: 11
idntradewisefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by queenbeefx View Post
Resiko harus bisa kita minimalisir karena bila tidak kita minimalisir resiko itu tentu kita akan mendapatkan kerugian yang besar dalam trading, oleh karena itu saya hanya menggunakan modal yang minim yaitu hanya $5 di octafx, karena memang dengan modal yang minim itu kita akan bisa meminimalisir kerugian yang ada.
Meminimalkan resiko tentu saja harus disikapi dengan baik oleh setiap trader, dan untuk itu trader harus terlebih dahulu mengerti cara trading yang dipakai, karena darisanalah resiko akan diketahui dengan pasti sesuai cara trading masing-masing.
Reply With Quote
  #917  
Old 7th March 2016
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by idntradewisefx View Post
Meminimalkan resiko tentu saja harus disikapi dengan baik oleh setiap trader, dan untuk itu trader harus terlebih dahulu mengerti cara trading yang dipakai, karena darisanalah resiko akan diketahui dengan pasti sesuai cara trading masing-masing.
Cara paling baik dan aman dalam menjalankan kegiatan trading kita itu adalah dengan meminimalisir resiko yang ada. Dengan melakukan cara tersebut pada saat trading bersama Exness, saya melakukan itu agar dapat lebih aman dari kerugian sehingga dapat lebih memaksimalkan hasil trading yang dapat diperoleh.
Reply With Quote
  #918  
Old 7th March 2016
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Cara paling baik dan aman dalam menjalankan kegiatan trading kita itu adalah dengan meminimalisir resiko yang ada. Dengan melakukan cara tersebut pada saat trading bersama Exness, saya melakukan itu agar dapat lebih aman dari kerugian sehingga dapat lebih memaksimalkan hasil trading yang dapat diperoleh.
guna mengindari kerugian yang terus menerus dalam trading maka sebaiknya trader memang mau membuat sebuah catatan trading dan melakukan evaluasi untuk menemukan solusinya agar bisa mendapatkan kondisi trading yang lebih baik lagi, saya juga melakukan hal yang sama di instaforex dengan berusaha membuat feedback terhadap trading yang saya lakukan
Reply With Quote
  #919  
Old 7th March 2016
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
guna mengindari kerugian yang terus menerus dalam trading maka sebaiknya trader memang mau membuat sebuah catatan trading dan melakukan evaluasi untuk menemukan solusinya agar bisa mendapatkan kondisi trading yang lebih baik lagi, saya juga melakukan hal yang sama di instaforex dengan berusaha membuat feedback terhadap trading yang saya lakukan

melakukan evaluasi memang sangat penting bagi trader sebab dengan evaluasi maka kita akan bisa melakukan review dengan baik sehingga akan memberikan keuntungan bagi kita. kita bisa memperbaiki kesalahan trading kita, maka dari itulah penting bagi kita untuk bisa melakukan evaluasi trading dengan baik. Sayapun juga sering melakukan evaluasi untuk trading saya di Exness setiap akhir pekan


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #920  
Old 8th March 2016
sepurfx's Avatar
sepurfx sepurfx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 96
Rep Power: 0
sepurfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
melakukan evaluasi memang sangat penting bagi trader sebab dengan evaluasi maka kita akan bisa melakukan review dengan baik sehingga akan memberikan keuntungan bagi kita. kita bisa memperbaiki kesalahan trading kita, maka dari itulah penting bagi kita untuk bisa melakukan evaluasi trading dengan baik. Sayapun juga sering melakukan evaluasi untuk trading saya di Exness setiap akhir pekan
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
benar, gan, dengan evaluasi yang dilakukan secara berkala akan semakin menjadikan performa trading kita menjadi semakin meningkat lebih baik. dengan terus meningkatkan pengetahuan dan skill trading yang dimiliki, tentu akan membuat kita dapat melangsungkan trading secara lebih baik dan optimal. kini saya berusaha mengelola dana dengan sebaik mungkin pada trading yang saya jalankan menggunakan akun Classic di Justforex.
Reply With Quote
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
4 Hal Yang Bisa Meningkatkan Kemampuan Otak sendokpiso Lounge 0 27th May 2012 04:45 PM
6 Tips Meningkatkan Kemampuan Menulis mercusuar Lounge 0 27th May 2012 04:05 PM
JUAL [ASK] Meningkatkan kemampuan Dengan spek yang Ada pentium87 Desktop 0 23rd May 2012 08:57 AM
Molor Meningkatkan Kemampuan Otak maximillianw Health 0 8th August 2011 02:47 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:47 PM.