Quote:
Originally Posted by firmanta
Penting sekali memang yang namanya pengendalian emosi bagi seorang trader itu. Akan sulit bagi kita untuk dapat menjaga kedisiplinan kita pada saat melakukan kegiatan trading jika tidak dapat mengendalikan emosi yang kita miliki. Soalnya kedisiplinan itu sangat penting agar kita bisa menerapkan strategi trading kita dengan baik. Seperti contohnya saya yang bisa memperoleh hasil trading yang maksimal karena bisa disiplin dalam menerapkan strategi trading yang saya miliki ketika trading bersama Exness.
|
setuju, gan, dengan emosi yang semakin terkendali akan menjadikan kita lebih mampu mengelola dana kita dengan lebih baik dan terarah, hal semacam over trading tentu dapat kita hindari sehingga pengelolaan dana menjadi lebih optimal. kini dalam trading yang saya lakukan menggunakan fasilitas akun Micro di Grand Capital, saya mencoba untuk disiplin menempatkan SL dan TP pada setiap kesempatan trading yang saya lakukan.